RILIS ARTIKEL TERBARU :


Kalian fans smartphone Nokia? tetapi tidak memiliki smartphone tersebut dan ingin merasakan sensasi menggunakan kamera ala Nokia? maka kami punya solusi untuk kalian, yaitu adalah Nokia Pro Camrea yang sudah bisa kalian nikmati di smartphone Android kalian saat ini, perlu kalian ketahui aplikasi ini adalah aplikasi camera original dari smartphone Nokia dan bukan aplikasi abal-abal yang mengatas namakan dari brand tersebut, karena ini hasil portingan dari sumber yang sebenarnya.

Apa bedannya dari aplikasi kamera bawaan smartphone Android kalian? untuk hasil fotonya sendiri mungkin akan sedikit ada peningkatan kualitas, selain itu fitur utama dari Nokia Pro Camera ini juga bisa kalian nikmati seutuhnya, seperti :

1. Manual ISO, Shutter Speed, dan Focus range.
2. Portrait mode
3. HDR atau Auto HDR
4. Panorama
5. Beutify

Nokia Pro Camera sekarang sudah bisa kalian gunakan secara sempurna tanpa ROOT


Hanya saja dalam pemasangannya kalian harus memenuhi beberapa syarat, karena dalam pemasangan aplikasi ini kalian tidak memerlukan akses ROOT sama sekali, artinya aplikasi kamera Nokia Pro Camera ini bisa kalian nikmati tanpa perlu melakukan ROOT lebih dulu pada device Android kalian, berikut adalah persyaratannya :

1. Minimal versi Android 7.0 Nougat
3. Download Nokia Pro Camera DISINI atau DISINI

Jika semua syarat telah kalian penuhi, selanjutnya yang perlu kalian lakukan adalah memasangkan aplikasi tersebut di smartphone Android kalian, caranya adalah sebagai berikut :

1. Aktifkan Unknown Source pada settingan smartphone Android kalian.
2. Install seperti biasa
3. Done!

Berikut adalah beberapa penampakan dari Nokia Pro Camera yang sudah di uji coba sebelumnya :


Kabar baiknya adalah aplikasi kamera ini memiliki kemampuan yang hampir setara dengan Google Camera, meski demikian untuk kualitas masih akan terlihat kalah dari Google Cam, selanjutnya aplikasi ini sudah bisa di install di semua smartphone Android yang ada saat ini, tetapi harus memiliki firmware basis minimal Android 7.0 Nougat.

Dengan demikian, selamat menikmati aplikasi kamera kalian yang baru dan jika kalian ingin menghapus aplikasi tersebut, kalian tinggal Uninstall seperti biasa dan beres!.

KEMBALI KE ATAS

bm

Android, Hardware, Software, Tips, Tricks, Gadget, ROOT, Smartphone, Unlock Bootloader, Tutorial, Operating System, Troubleshoot