RILIS ARTIKEL TERBARU :

Tempat download Firmware dan ROM Xiaomi resmi sekarang tidak bisa di akses lagi!

Hanya ingin menyampaikan sebuah pesan yang mungkin teramat penting bagi sebagian pengguna device Xiaomi di luar sana, karena pasalnya hingga saat ini tempat download ROM dan File Fastboot resmi Xiaomi sekarang masih belum bisa di akses dan ini sudah berlangsung lebih dari satu minggu lamanya yaitu di mulai dari tanggal 7 Juni hingga sekarang tempat nongkrong ROM dan File Fastboot Xiaomi masih belum bisa di akses.

Seperti yang kita ketahui bahwa keberadaan dua buah website ini memang sangat penting adanya, karena kedua webiste ini memang bisa menjadi solusi utama untuk menyelesaikan berbagai macam masalah seperti saat ingin melakukan update ROM Xiaomi ke versi baru, melakukan Flashing, hingga ingin berpindah dari ROM abal-abal Xiaomi.

Untuk lebih jelasnya kalian bisa melakukan cek pada halaman website resmi ROM Xiaomi DISINI dan File Fastboot Xiaomi DISINI, di kedua tempat tersebut kalian tidak akan menemukan satupun file ROM ataupun file Fastboot yang biasanya ada di tempat tersebut.

Tempat download Firmware dan ROM Xiaomi resmi sekarang tidak bisa di akses lagi!


Alasan yang di kemukakan pihak Xiaomi saat ini adalah bahwa mereka sedang melakukan perbaikan infrastukrur webiste terkait, tetapi ada juga yang berpendapat bahwa hal ini memang sudah di persiapkan untuk perilisan MIUI 10 secara global agar terkesan "Barengan" untuk semua variant device Xiaomi yang ada saat ini.

Untuk mengakali hal ini dan bagi kalian yang sangat membutuhkan file semacam ROM atau file Fastboot Xiaomi, kalian mesti melakukan sedikit usaha lebih dengan cara mencarinya di Forum Resmi MIUI atau di forum xda-developers, tetapi kami pun tidak menjamin kalian akan mendapatkan file yang kalian butuhkan, kalau pun ada itupun mungkin variant ROM lawas.

Berdoa saja semoga kedua webiste yang masih di maintenance tersebut dapat secepatnya di buka kembali untuk publik, jadi kalian jangan heran jika membuka tutorial Fastboot atau update ROM MIUI dari situs kami dan kalian tidak melihat satupun file ROM atau File Fastboot, itu bukan kesalahan link atau kesalahan kami, melainkan link yang biasanya memuat file ROM dan file Fastboot Xiaomi memang saat ini masih di shut down.

Dengan demikian hingga situs resmi ROM Xiaomi dan file Fastboot Xiaomi di buka, artikel ini tetap akan ada di halaman depan blog ini, hal ini di lakukan agar tidak ada pertanyaan lagi terkait apakah Link yang kami sertakan salah atau tidak berfungsi, jika situs terkait sudah kembali normal, harunsya kalian tidak akan menemukan artikel ini lagi, terima kasih.

KEMBALI KE ATAS

bm

Android, Hardware, Software, Tips, Tricks, Gadget, ROOT, Smartphone, Unlock Bootloader, Tutorial, Operating System, Troubleshoot