RILIS ARTIKEL TERBARU

Magisk Manager Terbaru

Jika dulu kita mengenal SuperSU sebagai sebuah module untuk mendapatkan akses ROOT, maka sekarang ini ada lagi pesaingnya dan kami pikir Module ini lebih baik dari SuperSU dan itu adalah Magisk.

Tool Module ini memang sangat populer di gunakan akhir-akhir ini, karena penggunaannya yang lebih flexible di bandingkan dengan SuperSU, karena hal paling hebat dari Magisk adalah yaitu teradapat pada fitur Systemless-nya yang memang akan sangat berguna di beberapa kondisi.

Selain itu Magisk ini juga bisa diandalkan untuk bisa melakukan ROOT hampir disemua Smartphone Androi dari berbagai Versi OS yang ada sekarang ini, selain itu Magisk ini juga menyertakan sebuah Tool Manager yang di sebut dengan Magisk Manager.

Pada aplikasi ini kalian akan di sugihkan beragam fitur, seperti fitur yang paling menarik menurut kami yaitu adalah Magisk Hide, dengan fitur ini maka sudah jelas aplikasi yang sebelumnya tidak bisa berjalan, di karenakan device Android kalian sudah ROOT, maka dengan fitur ini aplikasi yang sebelumnya tidak bisa di gunakan, kini sudah bisa di gunakan dengn lancar.

Itulah kenapa kami menyebut penggunaan Magisk ini lebih Flexible di bandingkan dengan SuperSU, selain itu di Magisk Manager kalian juga bisa mengatur Permission terhadap aplikasi yang membutuhkan akses ROOT, apakah mau di Izinkan atau di tolak, semua ini bisa kalian atur melalui Magisk Manager.

Secara umum jika kalian melakukan ROOT dengan Magisk dengan menggunakan TWRP, maka Magisk Manager ini juga akan terinstall di Smartphone Android kalian dan akan di anggap sebagai aplikasi System.

Tetapi, kalian juga bisa membuat aplikasi Magisk ini menjadi aplikasi Pre-Installed dengan memasangkannya secara manual, tentu saja kalian harus menghapus aplikasi Magisk yang sudah tertanam sebelumnya di system.

Keuntungan menggunakan aplikasi Magisk non-system ini adalah kalian bisa dengan mudah berganti aplikasi Magisk Manager tersebut, apakah akan menggunakan versi yang lama atau yang baru, karena bagi sebagian orang, menggunakan aplikasi Magisk Manager versi baru tidak se-enak menggunakan yang versi lama, tentu saja setiap orang akan berbeda-beda pendapatnya.

Jika memang di aplikasi baru terdapat Bugs, seperti aplikasi Mobile Banking yang tidak bisa berkerja, maka silahkan saja gunakan yang versi lama, maka dengan demikian silahkan saja sesuaikan versi mana yang menurut kalian paling baik dan nyaman untuk kalian gunakan.

Magisk Manager Terbaru

Disini kami punya beberapa koleksi aplikasi Magisk Manager, hanya saja di mulai dari versi 7 saja, karena di versi 7 ini, Magisk Manager sudah bisa berjalan dengan sangat sempurna hampir di semua versi Android yang ada saat ini, berikut adalah versi Magisk Manager dari yang lama hingga yang terbaru yang bisa kalian download secara langsung dan gratis.




** Selalu di update jika ada versi baru yang keluar

Cara pemasangannya pun cukup mudah kalian hanya perlu mendownloadnya, lalu menginstallnya seperti biasa, tetapi sebelum itu pastikan dulu fitur Unknown Source-nya aktif, karena disini kalian akan menginstall aplikasi di luar dari Google Play Store.

Dengan langkah tersebut maka sekarang Magisk Manager bukan menjadi aplikasi System lagi, melainkan hanya berupa aplikasi Installed biasa yang bisa dengan mudah kalian hapus atau perbaharui, selamat menikmati.
bm

Android, Hardware, Software, Tips, Tricks, Gadget, ROOT, Smartphone, Unlock Bootloader, Tutorial, Operating System, Troubleshoot


Post a Comment