RILIS ARTIKEL TERBARU :

Cara membuat Akun QQ terbaru, Atasi Server Busy Tencent QQ, Daftar Akun QQ, Mengatasi gagal daftar Akun QQ, Trik cara daftar Akun QQ, Cara gar berhasil membuat Akun QQ, Tencent QQ Account, Membuat akun di QQ, Cara agar bisa mendapatkan Akun QQ, Solusi Registrasi Akun QQ Error, Fix QQ Account Register Server Busy, Atasi Server Busy pembuatan Akun QQ, Daftar Akun QQ Work 100%

Kita yang hidup dizaman sekarang ini pasti sudah tahu betul, bahwa beragam Produk yang ada dipasar tanah air kita ini, rata-rata didominasi oleh Produk buatan asal Negara China, hal ini memang sudah terjadi sejak lama dan terus terjadi hingga sekarang ini.

Hal ini bukan berarti suatu hal yang buruk, dengan banyaknya beragam Produk asal China tersebut, tentu saja kita akan lebih mudah untuk mencari suatu barang yang kita inginkan, karena variasinya yang sangat banyak dan juga dengan harga yang bersaing satu sama lainnya.

Seperti yang kalian ketahui, Produk China tersebut memang sudah hadir dalam hampir semua bentuk kebutuhan kita saat ini, seperti alat elektronik, lifestyle dan bahkan makanan, semua hal tersebut memang sudah banyak dihiasi oleh Produk asal China tersebut.

Satu hal yang paling menarik dari Produk China tersebut, ialah harganya yang jauh lebih murah dari barang Produksi asal negara lain, seperti Produk yang berasal dari Negara Eropa, tetapi perlu kalian garis bawahi, biasanya Produk China yang dijual sangat murah itu, mungkin memiliki kualitas yang buruk, makanya harganya bisa sangat murah.

Namun, ada banyak juga barang dari China yang tentu saja memiliki kualitas yang baik dan biasanya harganya juga tidak terlalu berbeda dari Produk asal Negara maju lainnya, sehingga kalian tidak boleh melabelkan bahwa Produk China itu selalu memiliki kualitas yang buruk, hal tersebut tentu saja salah besar.

Salah satu contoh yang bisa kita amati adalah terkait Produk Elektronik berbasis Perangkat Pintar seperti Smartphone, coba kalian lihat, trend dan popularitas Smartphone buatan asal China tersebut ditanah air kita ini.

Sebut saja seperti Vivo, Oppo, Huawei, OnePlus dan Xiaomi, apakah produk-produk tersebut memiliki kualitas yang buruk? tentu saja tidak sama sekali.

Tetapi, kita juga tidak bisa menutup mata, karena diluar sana masih banyak Produk Smartphone China yang memang terkesan sangat jelek dari segi kualitas dan kebanyakannya memiliki Desain yang menjiplak Produk Brand terkenal lainnya, sesuatu semacam ini tentu saja menjadi hal yang buruk dan merugikan.

Jika, kalian adalah seorang yang memang tahu terkait kualitas dari suatu Produk, maka sudah pasti kalian tidak akan tertipu dengan Produk semacam itu.

Seandainya, kalian masih berpikir bahwa Produk Smartphone asal China itu jelek, maka kalian harus berpikir ulang lagi, karena pada dasarnya banyak Brand besar dan ternama, yang mempercayakan perakitan dan pembuatan Smartphone yang mereka buat ke perkerja yang ada di Negeri China.

Alasanya adalah karena upah dan biaya Produksinya memang akan menjadi lebih murah, namun disini jelas tidak akan terjadi penurunan kualitas sama sekali.

Disini kami tidak mengagungkan produk-produk asal China tersebut, tetapi memang inilah faktanya, karena dikehidupan kita sehari-hari sekarang ini, memang sulit untuk terhindar dari penggunaan beragam Produk yang dibuat dari Negera China tersebut.

Selanjutnya, kita akan masih berbicara terkait fakta-fakta dari Produk asal China tersebut sekarang ini, kenyataannya, Produk asal China itu tidak hanya berbentuk benda saja, tetapi ada beragam jenisnya, salah satunya adalah Produk terkait Services dalam bentuk sebuah Software atau Media Komunikasi.

Nah, inilah yang akan kita bahas kali ini, karena jika kalian belum tahu, pada faktanya Produk Digital asal China itu memang tidak bisa dianggap remeh bahkan beberapa diantaranya sudah memiliki kelas yang sangat tinggi dan bisa sejajar dengan Produk Digital Global lainnya.

Produk Digital yang kami maksud disini adalah sebuah Platform Media Social yang sudah sangat terkenal di Negara asalnya, yaitu China dan belakangan ini semakin Populer dan semakin dikenali oleh masyarakat dunia, karena Integrasinya yang luas, maka Aplikasi yang kami maksud disini adalah Tencent QQ.


Tencent QQ (Shenzen)


Sebelum tumbuhnya era digital yang cepat sekarang ini, mungkin kita yang tinggal di Indonesia hanya sedikit yang mengetahui eksistensi dari Aplikasi QQ tersebut.

Karena memang benar, aplikasi ini memang dikhususkan untuk pengguna asal Negara China saja, itulah kenapa bahasa default dari Aplikasi ini memang berbahasa China, tetapi entah kenapa meski berbahasa China, banyak orang Indonesia dan orang non-Chinese lainnya yang berminat untuk memiliki Akun QQ tersebut.

Tentu saja, hal ini pasti ada alasannya dan untuk alasan dibalik hal tersebut, akan kami bahas secara lengkap di pembahan selanjutnya.

Disini yang akan kami bahas adalah tekait dari Aplikasi QQ itu sendiri, memang benar nama QQ disini memang agak sedikit tabu untuk kita sebut karena biasanya kita menyebut Q dengan "Kiu" yang artinya bisa merujuk kehal yang negatif, yaitu adalah sebuah permainan yang tentu saja akan melanggar hukum jika kita lakukan.

Namun, itulah kenyataannya, maka biasanya Aplikasi QQ ini kerapa disebut dengan Tencent QQ, karena kata "Tencent" tersebut akan merujuk kepada sebuah Web atau Software Media Social terbesar asal China tersebut.

Tencent QQ didirikan awalnya pada tahun 1998 dengan format Web dan setelahnya berkembang menjadi sebuah Aplikasi Instant Message (IM), lalu pada tahun 2013 Paltform QQ tersebut tersedia untuk OS Android dan iOS.

Sehingga, Platform QQ tersebut menjadi kian besar, seiring semakin banyaknya orang yang menggunakan Smartphone Android dan Apple, lalu juga salah satu alasan lainnya adalah karena Internet memang sudah bisa diakses oleh semua orang dengan mudah dan murah.

Jika, kalian kesulitan untuk menggambarkan seperti apa Tencent QQ tersebut, maka mungkin perbandingannya adalah seperti Situs Reddit, Facebook dan WhatsApp yang digabung menjadi satu, ya! seperti itulah Tencent QQ bentuknya.

Lalu, ada fakta yang harus kalian ketahui setelah itu, yaitu kenyataannya Web utama situs QQ yaitu qq.com menjadi top 10 besar situs yang paling banyak dikunjungi oleh orang-orang dari seluruh dunia.

Kalian bayangkan saja sendiri, Web QQ tersebut kedudukannya sejajar dengan Platform seperti Youtube, Facebook dan bahkan Google itu sendiri, tentu saja segala hal terkait dengan Platform QQ tersebut tidak bisa kita anggap remeh, karena memang bukan menjadi sebuah Platform amatiran.

Nah, dari beragam fakta dan informasi diatas, sudah bisa kita ketahui bahwa Platform QQ tersebut memang menjadi salah satu Platform paling besar didunia.

Namun, Platform tersebut memang dikhususkan untuk pengguna yang berbahasa China atau lebih ditujukan untuk pengguna Lokal, meski demikian juga ada Platform QQ International.

Dengan beberapa hal yang sudah kami jelaskan diatas, lalu munculah sebuah pertanyaan, jika memang Platform tersebut berbahasa China, lalu kenapa banyak orang Indonesia yang ingin membuat Akun di Platform QQ tersebut? maka, alasan dari semua itu bisa kalian dapatkan pada pembahasan dibawah ini.


Integrasi Akun Tencent QQ kebanyak Platform


Ya! itulah alasannya, yaitu terkait masalah Integrasi yang menjadi judul utama pada pembahasan kita kali ini.

Seperti yang sudah kami singgung diatas, pada faktanya sekarang ini ada banyak sekali Produk Digital buatan Negara China yang sangat menarik untuk digunakan, seperti beragam Tool untuk Hiburan, seperti Games dan lainnya.

Nah, kebanyakan dari Platform atau Aplikasi tersebut memang memerlukan sebuah Akun yang hanya bisa dibuat dengan Nomor ID orang asal Negara China saja.

Tetapi, pada beberapa Aplikasi asal China tersebut, juga sudah melakukan Integrasi dengan Platform QQ, sehingga kalian bisa dengan mudah Login ke Aplikasi atau Platform tersebut, jika sudah memiliki Akun QQ, itulah alasannya kenapa Akun dari Platform QQ tersebut sangat dibutuhkan oleh banyak orang non-Chinese.

Pada kenyataanya, saat ini memang ada beragam Aplikasi menarik asal Negara China tersebut, sebut saja seperti Games yang ada di Android dan iOS, kebanyakan Games dengan Graphic keren tersebut, malah banyak beredar di Aplikasi Market non-Google Play Store.

Sehingga, pada pembuatan akunnya jelas saja tidak bisa menggunakan Gmail, karena di Negara China tersebut, penggunaan Akun Gmail tidak begitu Populer seperti ditempak kita ini, karena biasanya mereka menggunakan Integrasi langsung dari Aplikasi QQ.

Lalu, kebutuhan akan penggunaan Akun QQ itu semakin membesar lagi, karena saat ini ada banyak Aplikasi Live Streaming asal China yang bisa menyegarkan "mata dan jiwa", tetapi lagi-lagi untuk bisa Login ke Aplikasi terkait, kalian harus menggunakan Akun QQ sebagai cara yang paling mudahnya.

Maka, wajar saja dengan beragam alasan yang sudah kami utarakan diatas, kebutuhan akan penggunaan Akun QQ tersebut bisa kian meningkat.

Lalu, bagaimana sih cara membuat Akun QQ tersebut? silahkan simak cara membuat Akun QQ untuk orang non-Chinese dibawah ini dengan mudah dan cepat.


Cara membuat Akun QQ (Tencet QQ)


Sebenarnya, untuk membuat sebuah Akun QQ itu sangat mudah dan prosesnya pun juga sangat singkat dan jelas, kalian hanya perlu menyiapkan Username, Password dan Nomor Telepon yang aktif saja untuk verifikasi, maka kalian sudah akan bisa memiliki Akun QQ tersebut.

Bagaimana caranya? silahkan ikuti Tutorialnya dibawah ini :


  1. Silahkan buka Link URL dibawah ini :


  1. Setelahnya, kalian akan melihat Form pendaftaran dari Akun QQ tersebut.
Cara membuat Akun QQ terbaru, Atasi Server Busy Tencent QQ, Daftar Akun QQ, Mengatasi gagal daftar Akun QQ, Trik cara daftar Akun QQ, Cara gar berhasil membuat Akun QQ, Tencent QQ Account, Membuat akun di QQ, Cara agar bisa mendapatkan Akun QQ, Solusi Registrasi Akun QQ Error, Fix QQ Account Register Server Busy, Atasi Server Busy pembuatan Akun QQ, Daftar Akun QQ Work 100%
  1. Lalu, silahkan isi Username dan Password.
  2. Isikan juga Nomor Telepon yang aktif, pastikan kalian menggunakan kode +62 dan hindari penggunaan angka Nol (0), seperti ini lebih jelasnya :
Cara membuat Akun QQ terbaru, Atasi Server Busy Tencent QQ, Daftar Akun QQ, Mengatasi gagal daftar Akun QQ, Trik cara daftar Akun QQ, Cara gar berhasil membuat Akun QQ, Tencent QQ Account, Membuat akun di QQ, Cara agar bisa mendapatkan Akun QQ, Solusi Registrasi Akun QQ Error, Fix QQ Account Register Server Busy, Atasi Server Busy pembuatan Akun QQ, Daftar Akun QQ Work 100%
  1. Jika, sudah silahkan tekan Send untuk melihat Kode Verfikasi yang akan dikirimkan melalui SMS.
  2. Masukan Kode Verifikasi pada Kotak yang sudah disediakan.
  3. Terakhir, tekan Sign up now.
  4. Maka, akun QQ kalian sudah berhasil dibuat.


Semudah itukah? harusnya, memang demikian, tetapi faktanya kami yakin 95% dari kalian yang mecoba mendaftar atau membuat Akun QQ tersebut akan gagal dengan Indikasi Server yang sedang sibuk atau penuh.

Tenang saja, kalian tidak sendiri disini, karena masalah ini memang sudah menjadi masalah Global, terkecuali untuk penduduk asli di Negara China tersebut, bagi orang luar seperti kita orang Indonesia, pada faktanya membuat Akun QQ baru itu akan sangat sulit untuk dilakukan dan ini adalah fakta.

Kecuali, kalian adalah orang yang memiliki tingkat keberuntungan yang tinggi, maka bersykurlah, ketika kalian telah berhasil membuat Akun QQ baru dengan cara yang sudah kami gambarkan diatas.


Membuat Akun QQ itu sangat sulit


Ini adalah kenyataannya, membuat Akun QQ itu tidak semudah seperti ketika kalian membuat Akun Gmail baru atau membuat Akun Facebook baru, karena pada proses pendaftarannya akan sangat bermasalah, terkhusus untuk orang non-Chinese.

Masalah yang pasti terjadi adalah pesan yang berbunyi "Sorry, server is bussy, please try again latter", jika kalian sudah mendapati kondisi seperti ini, maka sudah pasti Proses yang lakukan dengan Tutorial diatas tidak akan berhasil dan kalian harus mengulangi cara diatas hingga berhasil.

Cara membuat Akun QQ terbaru, Atasi Server Busy Tencent QQ, Daftar Akun QQ, Mengatasi gagal daftar Akun QQ, Trik cara daftar Akun QQ, Cara gar berhasil membuat Akun QQ, Tencent QQ Account, Membuat akun di QQ, Cara agar bisa mendapatkan Akun QQ, Solusi Registrasi Akun QQ Error, Fix QQ Account Register Server Busy, Atasi Server Busy pembuatan Akun QQ, Daftar Akun QQ Work 100%

Tetapi, apakah akan berhasil ketika selalu mencoba mendaftar dengan cara diatas, jika dilakukan terus-menerus? sayangnya tidak! karena kami sendiri tidak pernah berhasil membuat Akun QQ baru dengan cara diatas.

Ada yang mengatakan bahwa memang IP orang Indonesia itu secara sengaja di Block oleh pihak QQ dengan alasan keamanan, mungkin?

Tetapi, kami sendiri tidak berpikiran demikian, karena seperti yang kalian ketahui, Platform QQ adalah salah satu Platform Lokal terbesar didunia dan bahkan bisa sejajar dengan Platform Global seperti Facebook dan Youtube.

Karena sifat Platform QQ ini yang lokal, maka wajar saja jika Server Registrasinya menjadi error, karena setiap harinya ada banyak sekali orang dari berbagai belahan dunia yang mendaftar untuk membuat Akun QQ tersebut, maka masuk akal jika Server QQ itu menjadi Error atau sibuk.

Namun, sekali lagi, kami mendapatkan informasi pasti, bahwa penduduk di Negara China sana, memang tidak pernah bermasalah untuk membuat Akun QQ tersebut.

Maka disini asumsi kami adalah bahwa Penduduk di Negara China tersebut, memang memiliki Server Registrasi yang khusus dan berbeda dari pada Server Registrasi yang disediakan secara Global.


Trik membuat Akun QQ dengan Cepat dan Mudah


Nah, kondisi inilah yang akan kita manfaatkan agar bisa berhasil untuk membuat Akun QQ baru tersebut, yaitu kalian harus menerapkan dan mencoba berbagai Trik yang sudah kami siapkan dibawah ini.

Jika kalian beruntung, maka kalian akan berhasil untuk membuat Akun QQ tersebut dengan cepat, kami sendiri berhasil membuat Akun QQ dari salah satu cara dibawah ini, apa saja Triknya? silahkan coba semua hal yang akan kami sampaikan dibawah ini :


Menggunakan lebih dari satu Aplikasi Browser


Ini adalah Trik pertama yang worth it untuk kalian coba, yaitu adalah mencoba mendaftar Akun QQ dengan menggunakan Aplikasi Browser yang berbeda-beda.

Ya! itulah Trik pertama yang bisa kalian ikuti, jika sebelumnya kalian menggunakan Aplikasi Browser Google Chrome untuk mencoba mendaftar Akun QQ dan berakhir dengan kegagalan.

Maka, kalian bisa mencoba mendaftarkan dengan Aplikasi Browser lain, seperti FireFox, Edge, Opera, UC Browser dan Aplikasi Browser lainnya.

Cara ini bisa kalian terapkan baik itu di Komputer Desktop atau Smartphone Android, beberapa orang berhasil dengan melakan Trik ini, untuk langkah Registrasinya silahkan ikuti Langkah yang sudah kami jelaskan diatas.


Menggunakan Layanan Verifikasi SMS khusus dari QQ


Seperti yang sudah kami jelaskan diatas, masalah ini menjadi besar dan menyusahkan, karena pihak Tencent QQ tidak bisa menyelesaikan proses registrasi yang memang membutuhkan sebuah SMS Verifikasi yang akan dikirimkan ke Nomor Telepon yang telah kalian daftarkan.

Jika, kalian tidak bisa menerima SMS Verifikasi dengan Kode Khusus didalamnya, maka sudah pasti kalian tidak akan bisa melanjutkan Proses Registrasi tersebut, hal ini memang banyak sekali dikeluhkan oleh para Calon Pengguna Platform Tencent QQ tersebut.

Karena, Server selalu Error dan Proses Pendaftaran selalu tidak bisa diselesaikan karena masalah Server Busy tersebut.

Nah, beruntungnya disini pihak QQ mendengar keluhan tersebut dan secara resmi mereka telah membuat sebuah Web bantuan untuk calon penggunannya, agar kalian bisa mendapatkan SMS Verifikasi tersebut, berikut adalah caranya :


  1. Silahkan kunjungi Link URL dibawah ini :


  1. Lalu, silahkan tekan opsi ini:
Cara membuat Akun QQ terbaru, Atasi Server Busy Tencent QQ, Daftar Akun QQ, Mengatasi gagal daftar Akun QQ, Trik cara daftar Akun QQ, Cara gar berhasil membuat Akun QQ, Tencent QQ Account, Membuat akun di QQ, Cara agar bisa mendapatkan Akun QQ, Solusi Registrasi Akun QQ Error, Fix QQ Account Register Server Busy, Atasi Server Busy pembuatan Akun QQ, Daftar Akun QQ Work 100%
  1. Pilih Regional Indonesia.
Cara membuat Akun QQ terbaru, Atasi Server Busy Tencent QQ, Daftar Akun QQ, Mengatasi gagal daftar Akun QQ, Trik cara daftar Akun QQ, Cara gar berhasil membuat Akun QQ, Tencent QQ Account, Membuat akun di QQ, Cara agar bisa mendapatkan Akun QQ, Solusi Registrasi Akun QQ Error, Fix QQ Account Register Server Busy, Atasi Server Busy pembuatan Akun QQ, Daftar Akun QQ Work 100%
  1. Pada kotak yang telah disediakan, silahkan masukan Nomor Telepon yang telah kalian daftarkan untuk membuat Akun QQ yang sebelumnya gagal, formatnya adalah seperti ini :
Cara membuat Akun QQ terbaru, Atasi Server Busy Tencent QQ, Daftar Akun QQ, Mengatasi gagal daftar Akun QQ, Trik cara daftar Akun QQ, Cara gar berhasil membuat Akun QQ, Tencent QQ Account, Membuat akun di QQ, Cara agar bisa mendapatkan Akun QQ, Solusi Registrasi Akun QQ Error, Fix QQ Account Register Server Busy, Atasi Server Busy pembuatan Akun QQ, Daftar Akun QQ Work 100%
  1. Jika sudah, tekan menu Send Verification Code.
  2. Nanti kalian akan mendapatkan kiriman SMS dari pihak QQ untuk Kode Verifikasinya.
  3. Jika kalian sudah mendapatkan Kode Verifikasi tersebut, silahkan masukan Kode tersebut ke kotak yang telah disediakan.
  4. Terakhir, akhiri pendaftaran dengan cara menekan opsi Submit Verification Code.
  5. Done!


Cara yang kami jelaskan diatas, bukan hanya bisa diterapkan pada Komputer Desktop saja, tetapi juga bisa kalian lakukan di Smartphone Android atau Apple yang kalian miliki.

Apakah kalian masih gagal dengan cara ini? maka silahkan berlanjut ke Trik selanjutnya.


Pakai VPN Regional China


Kami memang sudah menjelaskan secara jelas, bahwa pada faktanya orang-orang China atau Penduduk Lokal disana, memang hampir tidak pernah kesulitan untuk bisa mendaftar atau membuat Akun QQ baru.

Karena kabarnya ada tersedia Server khusus untuk para Penduduk China tersebut dan pada proses pendaftarannya tidak akan pernah gagal, artinya tidak akan ditemukan kasus seperti Server Busy atau semacamnya.

Nah, inilah hal yang akan kita manfaatkan, yaitu disini kita akan berpindah lokasi IP dari yang awalnya berjenis IP Indonesia, kini akan kita ubah menjadi IP di Negara bagian China tertentu.

Tentu saja, kalian tidak harus berangkat ke Negara China tersebut, tetapi kalian hanya perlu menggunakan VPN saja dan setelahnya silahkan gunakan Lokasi IP dari Negara bagian China.

Pada kasus ini kami menggunakan VPN yang dijalankan di Komputer Desktop, Software VPN yang kami gunakan adalah Windscribe.

Pada Regonal IP disini kami menggunakan Hong Kong yang artinya menjadi salah satu bagian dari wilayah di Daratan China tersebut.

Cara membuat Akun QQ terbaru, Atasi Server Busy Tencent QQ, Daftar Akun QQ, Mengatasi gagal daftar Akun QQ, Trik cara daftar Akun QQ, Cara gar berhasil membuat Akun QQ, Tencent QQ Account, Membuat akun di QQ, Cara agar bisa mendapatkan Akun QQ, Solusi Registrasi Akun QQ Error, Fix QQ Account Register Server Busy, Atasi Server Busy pembuatan Akun QQ, Daftar Akun QQ Work 100%

Lalu, setelahnya silahkan coba daftar untuk membuat Akun QQ baru dengan cara yang sudah kami jelaskan, jika beruntung kalian bisa dengan cepat menyelesaikan Proses Pendaftaran tersebut.

Juga, cara ini juga bisa kalian implementasikan di Smartphone Android / iOS yang kalian miliki, caranya silahkan cari Aplikasi VPN yang telah Support IP Regional Negara China, maka harusnya cara diatas, juga akan bisa berhasil untuk kalian ikuti.

Masih gagal? silahkan coba cara terakhir dibawah ini.


Menggunakan Tor Browser


Sebenarnya cara inilah yang telah membuat kami berhasil untuk bisa mendaftar atau membuat Akun baru di Platform Tencent QQ tersebut, yaitu menggunakan sebuah Tool Browser yang memang khusus diperuntukan untuk menjelajahi Dark Web / Deep Web.

Tetapi, disini kita tidak akan menggunakan Link Deep Web apapun, melainkan hanya menggunakan Link URL biasa saja, seperti yang sudah kami sebutkan diatas untuk tata cara dalam mendaftarkan Akun QQ tersebut.

Nah, Trik ini memang agak berbeda dari beberapa cara diatas, karena yang kita gunakan disini adalah Tor Browser versi China dengan bahasa China tentunya secara Defaultnya.

Trik ini memanfaatkan kemampuan Proxy dari Tor Browser tersebut, sehingga ketika kita masuk ke Situs Registrasi Akun QQ tersebut, kita tidak akan terkena Filter oleh System QQ, sehingga proses pendaftaran bisa kita lakukan, tanpa perlu menemui Server Busy, celah inilah yang akan kita manfaatkan disini.

Berikut adalah cara mendaftar Akun QQ baru dengan Tor Browser :


  1. Silahkan Download Tor Browser versi China dengan mengunjungi Link URL dibawah ini :


  1. Setelahnya, silahkan pilih salah Aplikasi Tor Browser yang ingin kalian Download, karena disini kami menggunakan OS Windows, maka kami akan memilih Tor Browser China khusus untuk OS Windows saja, tetapi juga bisa kalian gunakan untuk OS lain, seperti MacOS, Android ataupun Linux.
Cara membuat Akun QQ terbaru, Atasi Server Busy Tencent QQ, Daftar Akun QQ, Mengatasi gagal daftar Akun QQ, Trik cara daftar Akun QQ, Cara gar berhasil membuat Akun QQ, Tencent QQ Account, Membuat akun di QQ, Cara agar bisa mendapatkan Akun QQ, Solusi Registrasi Akun QQ Error, Fix QQ Account Register Server Busy, Atasi Server Busy pembuatan Akun QQ, Daftar Akun QQ Work 100%
  1. Setelah selesai di Download, selanjutnya silahkan Install Tor Browser.
  2. Buka Tor Browser dan tekan opsi ini untuk pertama kali, untuk mengaktifkan kemampuan Proxy dari Tor Browser.
Cara membuat Akun QQ terbaru, Atasi Server Busy Tencent QQ, Daftar Akun QQ, Mengatasi gagal daftar Akun QQ, Trik cara daftar Akun QQ, Cara gar berhasil membuat Akun QQ, Tencent QQ Account, Membuat akun di QQ, Cara agar bisa mendapatkan Akun QQ, Solusi Registrasi Akun QQ Error, Fix QQ Account Register Server Busy, Atasi Server Busy pembuatan Akun QQ, Daftar Akun QQ Work 100%
  1. Setelahnya, maka Tor Browser akan terkoneksi kejaringan Onion Router.
  2. Langkah setelahnya, ialah silahkan masukan URL pendaftaran Akun QQ seperti yang sudah kami jelaskan diatas.
Cara membuat Akun QQ terbaru, Atasi Server Busy Tencent QQ, Daftar Akun QQ, Mengatasi gagal daftar Akun QQ, Trik cara daftar Akun QQ, Cara gar berhasil membuat Akun QQ, Tencent QQ Account, Membuat akun di QQ, Cara agar bisa mendapatkan Akun QQ, Solusi Registrasi Akun QQ Error, Fix QQ Account Register Server Busy, Atasi Server Busy pembuatan Akun QQ, Daftar Akun QQ Work 100%
  1. Lalu, silahkan ulangi proses pendaftaran Akun QQ baru, seperti yang sudah kami gambarkan diatas.
Cara membuat Akun QQ terbaru, Atasi Server Busy Tencent QQ, Daftar Akun QQ, Mengatasi gagal daftar Akun QQ, Trik cara daftar Akun QQ, Cara gar berhasil membuat Akun QQ, Tencent QQ Account, Membuat akun di QQ, Cara agar bisa mendapatkan Akun QQ, Solusi Registrasi Akun QQ Error, Fix QQ Account Register Server Busy, Atasi Server Busy pembuatan Akun QQ, Daftar Akun QQ Work 100%
  1. Harusnya sekarang, kalian sudah akan bisa menerima SMS Verifikasi tersebut.
  2. Done!


Dengan cara ini, kami berhasil melakukan Pendaftan Akun Tencent QQ dengan hanya satu kali mencoba saja dan harusnya kalian pun juga akan mendapatkan hasil yang serupa, seperti yang telah kami dapatkan.

Tetapi, disini kami tidak akan menjamin bahwa beberapa Trik yang kami jelaskan diatas akan berhasil untuk kalian lakukan.

Karena selain faktor keberuntungan, faktor timming diwaktu yang tepat juga akan sangat mempengaruhi hasil.

Maka, dari itu disini kami punya beberapa rekomendasi waktu yang bisa kalian coba untuk bisa mendaftar Akun QQ dengan beberapa Trik diatas, zona waktu ini dalam (WIB), yaitu adalah sebagai berikut :

  • 04.00
  • 09.00
  • 15.00
  • 17.00

Jika kalian beruntung ketika mendaftarkan Akun QQ pada jam yang telah kami rekomendasikan diatas, dengan menggunakan beberapa Trik yang sudah kami sampaikan diatas, maka harusnya Proses pendaftaran Akun QQ bisa kalian selesaikan.

Dan kalian harusnya sekarang sudah memiliki Akun QQ tersebut, pada faktanya mempunyai sebuah Akun QQ baru itu memang sangat menyenangkan, karena bisa terkoneksi dengan beragam Aplikasi menarik yang tidak ada di Google Play Store.

Perlu kami ingatkan sekali lagi, disini kami tidak membuka jasa untuk pembuatan Akun QQ tersebut dan sifat Akun QQ yang kami gunakan adalah untuk tujuan personal saja dan tidak diperjual belikan.

Sehingga, jika kalian minta tolong kekami untuk pembuatan Akun QQ baru tersebut via Email, mohon maaf, Email tersebut akan kami abaikan.

Akhir kata, semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk kalian, semoga apa yang kalian inginkan bisa terpenuhi dan semoga hari kalian menyenangkan. P.AW ~ DRD

KEMBALI KE ATAS

bm

Android, Hardware, Software, Tips, Tricks, Gadget, ROOT, Smartphone, Unlock Bootloader, Tutorial, Operating System, Troubleshoot