9/20/2020

Download Tiny ABD & Fastboot Driver Terbaru

Tiny ADB & Fastboot Driver terbaru, Download Tiny ADB & Fastboot Driver, Latest version Tiny ADB & Fastboot Driver, versi terbaru Tiny ADB & Fastboot Driver, Tiny ADB & Fastboot Driver Windows, Download Tiny ADB & Fastboot Driver for Windows

Sekarang ini kita memang hidup dizaman semua hal terasa sangat instant, hal ini memang sudah menjadi dampak positif, dimana era teknologi berkembang dengan sangat cepat untuk bisa memenuhi kebutuhan orang modern.

Saat ini jika kita ingin berkomunikasi antar daerah atau antar negara, maka kalian tidak perlu lagi untuk keluar biaya mahal kalau hanya untuk bertatap muka, cukup hanya dengan menggunakan Smartphone, maka kalian sudah bisa melakukan hal tersebut.

Selain itu, dengan semakin canggihnya Smartphone yang ada diera sekarang ini, maka banyak aspek yang sudah bisa terpenuhi secara efektif dan efisien, seperti bisa sangat diandalkan dalam urusan perkerjaan hingga yang ingin menikmati sebuah hiburan dengan biaya yang murah.

Jika, kita berbicara terkait permasalahan Smartphone, maka mau tidak mau kita harus mengakui, bahwa saat ini hanya ada 2 buah Sistem Operasi untuk Smartphone yang paling terkenal, 2 buah OS tersebut sudah jelas, kalau bukan iOS berarti Android.

Kedua buah OS ini memang selalu berevelusi menjadi lebih baik disetiap tahunnya, sehingga kedua buah OS ini selalu bisa memenuhi kebutuhan penggunannya dalam melakukan aktifitas keseharian penggunannya.

Dalam artikel ini, kita tidak akan membahas terkait semua OS yang sudah kami sebutkan diatas, karena kami hanya akan berfokus kepada OS Android saja, dimana seperti yang kalian ketahui OS Android memang menjadi satu-satunya OS untuk Mobile yang paling banyak penggunannya, jika kita lihat secara totalnya untuk pengguna seluruh dunia.

Lalu, apa sih yang membuat Smartphone Android menjadi menarik?

Jawabannya, simple saja, karena Smartphone Android bisa memenuhi beragam kebutuhan penggunannya, baik itu untuk pengguna biasa ataupun pengguna yang memang memiliki kesenangan dalam bidang tertentu, dalam kasus ini adalah Bidang Technology, kenapa bisa?

Seperti yang sudah kami jelaskan diatas, Smartphone Android itu memang bisa diperuntukan untuk beragam hal, selain bisa diandalkan dalam urusan keseharian, seperti untuk urusan perkerjaan, media sosial ataupun untuk hiburan.

Smartphone Android juga bisa memuaskan sebagian orang dengan hobi tertentu yang terkait dalam urusan Developing dan Modding, baik secara Software maupun secara Hardware, hal tersebut bisa dilakukan, karena sejatinya OS Android itu memang merupakan sebuah OS yang Open Source.

Google selaku pengembang dari OS Android tersebut, memang mendistribusikan OS Android tersebut secara Open Source, sehingga Source dari OS Android tersebut, bisa saja digunakan oleh siapa saja, yang memang memiliki minat dan ketertarikan tertentu terhadap permasalahan Software dan Hardware yang ada pada perangkat pintar Android tersebut.

Sehingga, tidak mengherankan jika saat ini kita bisa melihat banyak sekali hal menarik yang tumbuh untuk setiap Smartphone Android, baik itu berupa Aplikasi unik, Mod unik hingga akses penuh yang tidak dibatasi lagi oleh System.

Dengan demikian, para pengguna Smartphone Android tersebut bisa lebih leluasa dalam menggunakan Smartphone Android yang telah mereka beli dan gunakan.

Selain merilis Source untuk OS Android tersebut, nyatanya pihak Google juga merilis sebuah Paket Software yang bisa digunakan siapa saja secara gratis, jika ingin mengembangkan apapun didalam OS Android tersebut.

Software tersebut bernama Android SDK dan Android Studio, tetapi masalahnya mendownload paketan penuh dari Android SDK dan Android Studio tersebut, bisa sangat menguras waktu, karena memang Sizenya yang besar.

Terlebih, jika yang kalian butuhkan hanyalah sebuah Driver khusus, tentu saja mendownload Android SDK atau Android Studio bukanlah sebuah tindakan yang ideal.

Sehingga, jika yang kalian butuhkan hanyalah sebuah Driver inti dari Android SDK atau Android Studio tersebut, kalian bisa langsung mendownload ADB dan Fastboot Driver saja, yang faktanya memiliki Size yang sangat ringan.

Lalu, apa sih fungsi dari ADB dan Fastboot Driver tersebut?


Fungsi ADB dan Fastboot Driver


Seperti yang sudah kami singgung sedikit diatas, ADB dan Fastboot Driver adalah sebuah Driver inti yang sangat berguna untuk menghubungkan Smartphone Android kalian ke Perangkat Komputer, dalam kasus ini adalah Perangkat Komputer dengan OS Windows.

Dengan adanya ADB dan Fastboot Driver tersebut, tentu kalian akan bisa dengan mudah melakukan Debug pada System atau Aplikasi yang kalian bangun, atau kalian bisa dengan mudah untuk mengeksekusi perintah khusus yang langsung tertuju ke System utama OS Android tersebut.

Selain itu, kenyataannya semua hal yang ada pada System OS Android tersebut, memang sangat tergantung dengan ADB dan Fastboot Driver tersebut, baik pada sektor Firmware, Framework hingga Bootloader.

Maka, penggunaan dari ADB dan Fastboot Driver tersebut tentu saja akan memiliki peranan yang sangat penting, karena sifatnya yang menjadi penghubung utama, jika kalian ingin bersinggungan langsung dengan System OS Android yang ada pada Smartphone Android tersebut.

Beruntungnya, sekarang ini mendapatkan sebuah ADB dan Fastboot Driver yang bisa berjalan di Komputer Windows tersebut, tidaklah sulit untuk dilakukan, karena sekarang ini ada banyak sekali ADB dan Fastboot Driver yang bisa kalian dapatkan dari Internet.

Ada yang bersifat Portable dan ada pula yang menggunakan Installer, seperti yang akan kami bahas kali ini, yaitu adalah Tiny ADB & Fastboot Driver yang khusus untuk OS Windows, lalu apa sih bedanya dari ADB dan Fastboot Driver lain?


Perbedaan Tiny ADB & Fastboot Driver dengan yang lain


Secara umum tidak ada perbedaan yang berarti dari Tiny ADB & Fastboot Driver dengan jenis ABD dan Fastboot Driver lain, yang berbeda hanyalah terletak pada versi Driver yang digunakan, serta jenis dari penggunaan dari Driver itu sendiri.

Pada Tiny ADB & Fastboot Driver kalian akan mendapati 2 buah jenis versi yang berbeda yaitu versi Installer dan versi Portable, namun yang akan kami bagikan dibawah ini ialah yang berversi Portable saja, karena memang lebih aman dan mudah untuk digunakan.

Lalu, apa sih keunggulan dari Tiny ADB & Fastboot Driver tersebut?


Keunggulan Tiny ADB & Fastboot Driver


Jika kita berbicata terkait permasalahan keunggunlan dari Tiny ADB & Fastboot Driver tersebut, maka sudah jelas ada beberapa point yang menjadi keunggulan dari Driver ADB & Fastboot Portabel Instant ini, yaitu adalah sebagai berikut :


  1. Sizenya yang tidak lebih dari 3MB
  2. Tinggal Extract, langsung bisa digunakan
  3. Menggunakan Source ADB dan Fastboot Driver versi paling terbaru yang didapat dari Android SDK
  4. Bisa digunakan secara Instant, tanpa perlu membuka Aplikasi CMD terlebih dahulu
  5. Selalu di Update keversi Source ADB dan Fastboot Driver terbaru


Nah, dengan beberapa keunggulan diatas, maka sudah jelas Tiny ADB & Fastboot Driver merupakan salah satu ADB & Fastboot Driver terbaik yang bisa kalian gunakan saat ini.

Apalagi, jika kalian adalah seorang Developer atau Debugger Aplikasi, tentu saja menggunakan ADB dan Fastboot Driver versi terbaru adalah sebuah keharusan, terlebih jika kalian menggunakannya pada OS Android versi paling terbaru.

Jika, kalian berminat, kalian bisa langsung mendownload Tiny ADB & Fastboot Driver pada halaman yang sudah kami sediakan dibawah ini.


Download Tiny ADB & Fastboot Driver Terbaru


Kalian tidak perlu khawatir, versi Tiny ADB & Fastboot Driver yang kami sajikan dibawah ini adalah versi yang paling terbaru, sehingga penggunaannya tentu akan maksimal dibandingkan ketika kalian menggunakan ADB dan Fastboot Driver yang telah usang.

Saran dari kami adalah, pastikan kalian selalu menggunakan versi Tiny ADB & Fastboot Driver paling terbaru yang tersedia dibawah ini :


Password : dadroidrd.com

Seperti yang sudah kami singgung diatas, Size dari Tool satu ini tidak besar, karena Size totalnya tidak sampai 3MB.

Selain itu, Tiny ADB & Fastboot Driver juga sudah bisa support untuk versi Windows 7, 8, 8.1 dan juga 10.

Lalu, bagaimana cara menggunakannya?


Cara menggunakan Tiny ADB & Fastboot Driver


Jika kalian adalah pengguna baru di Smartphone Android, tentu mungkin kalian akan sedikit kebingungan dalam menggunakan Tool satu ini, maka dari itu disini akan kami berikan gambaran awal terhadap penggunaan Tool Tiny ADB & Fastboot Driver tersebut.


  1. Setelah kalian Download, langsung saja lakukan Extract.
  2. Lalu, buka Folder Tiny ADB & Fastboot Driver tersebut.
  3. Untuk menjalankan Tool ini, kalian hanya perlu melakukan Klik 2 kali pada File Open CMD.bat.
Tiny ADB & Fastboot Driver terbaru, Download Tiny ADB & Fastboot Driver, Latest version Tiny ADB & Fastboot Driver, versi terbaru Tiny ADB & Fastboot Driver, Tiny ADB & Fastboot Driver Windows, Download Tiny ADB & Fastboot Driver for Windows
  1. Setelahnya, ADB dan Fastboot Driver sudah bisa kalian gunakan.
Tiny ADB & Fastboot Driver terbaru, Download Tiny ADB & Fastboot Driver, Latest version Tiny ADB & Fastboot Driver, versi terbaru Tiny ADB & Fastboot Driver, Tiny ADB & Fastboot Driver Windows, Download Tiny ADB & Fastboot Driver for Windows
  1. Done!


Kenyataannya, menggunakan Tiny ADB & Fastboot Driver memang tidak sulit sama sekali, yang sulit itu adalah ketika kalian sudah mulai ingin melakukan apa yang ingin kalian terapkan pada Smartphone Android kalian.

Pada tahap ini, tentu saja kehati-hatian dalam mengisikan perintah pada Command Line menjadi sangat krusial, karena jika tidak hati-hati atau kurangnya pengetahuan, maka bisa menyebabkan masalah yang fatal.


Opsi ADB & Fastboot Driver lain?


Seperti yang sudah kami singgung diatas, kenyataannya Tiny ADB & Fastboot Driver bukanlah satu-satunya ADB dan Fastboot Driver yang bisa kalian gunakan.

Karena, diluar sana, masih banyak lagi variant ADB dan Fastboot Driver lain dengan nama yang berbeda-beda dan dengan keunggulannya masing-masing.

Disini kami juga memiliki beberapa jensi ADB dan Fastboot Driver yang bisa kalian gunakan, baik itu yang bersifat Portable ataupun yang hadir dengan Installer, berikut adalah Koleksi ADB dan Fastboot Driver yang kami miliki :


Jika, kalian memang tidak cocok atau tidak suka menggunakan Tiny ADB & Fastboot Driver tersebut, kalian bisa menggunakan salah satu dari ADB & Fastboot Driver yang sudah kami sediakan diatas.

Dengan demikian, selesai sudah pembahasan kita kali ini, kami harap kalian bisa menemukan hal positif dari artikel yang sudah kami tulis diatas.

Akhir kata, semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian, semoga yang kalian inginkan bisa terpenuhi dan semoga hari kalian menyenangkan. P.AW ~ DRD

Tags :

Published by : Philiadi Agung Wicaksana

Android, Hardware, Software, Tips, Tricks, Gadget, ROOT, Smartphone, Unlock Bootloader, Tutorial, Operating System, Troubleshoot