RILIS ARTIKEL TERBARU :


Bisnis Virtual Reality semakin banyak dilirik oleh beberapa vendor terknologi besar didunia beberapa ada yang membuat gadget VR ini hanya untuk hiburan semata dan disandingkan dengan smartphone android sebut saja google cardboard yang diperuntukan untuk merasakan kesenangan VR dalam sebuah smartphone android yang akan menjadi layar utamanya, dan ada juga yang khusus membuat gadget VR ini secara profsional seperti Oculus Rift punya facebook yang sudah lama terdengar dan satu lagi pendatang baru yaitu HTC Vive.

HTC Vive adalah sebuah gadget VR yang mempunyai fungsi sama seperti Oculus Rift yang dimana akan mempunyai fungsi sebagai alat penunjang pengalaman yang nyata dalam bermain game dan menonton video, HTC Vive dirancang khusus untuk seorang gamers terbukti dengan design gadget satu ini yang sangat keren dan futuristik.


Meski belum secara resmi dirilis tetapi HTC Vive ini sudah banyak diketahui tentang spesifikasinya yaitu berbekal layar OLED yang mempunyai kualitas resolusi 2160 x 1200 menjadikan penglihatan didalam gadget VR ini sangat nyata terlebih lagi untuk platform sendiri HTC Vive menggunakan SteamVR yang menurut kabar yang beredar HTC Vive ini memang akan di fokuskan untuk memenuhi kebutuhan para gamers.


Selain alat utama dalam bermain secara VR ini pihak HTC juga membuat sebuah controller yang khusus untuk HTC Vive ini design dari controllers ini bisa di akui para gamers didunia bahwa bentuk dan rupanya sangat keren, tetapi untuk menggunakan controller pihak HTC menyatakan semua controller yang compatible untuk PC juga dapat digunakan melalui Vive ini.

Tetapi sangat disayangkan HTC Vive tidak hadir dalam tambahan headphone seperti Oculus Rift, tidak di ketahui memang alasan kenapa absennya alat ini, terkait harga menurut kabar yang beredar HTC Vive ini akan hadir dalam harga sebesar $1500 atau sekitar kisaran 20 jutaan, tertarik untuk membelinya ? mungkin kalian harus menunggu dulu sampai perilisan resminya pada bulan April 2016 mendatang.

KEMBALI KE ATAS

bm

Android, Hardware, Software, Tips, Tricks, Gadget, ROOT, Smartphone, Unlock Bootloader, Tutorial, Operating System, Troubleshoot