RILIS ARTIKEL TERBARU :

cara root android, root android, root hp, cara root hp android

Root memang sudah menjadi hal wajib jika kalian ingin lebih puas dalam menggunakan device android kalian, mengapa tidak karena dengan root kalian diberikan akses untuk membaca atau menulis sistem dan lebih hebatnya lagi kalian dapat membuat sesuatu yang hebat setelah kalian melakukan root seperti menggantu custom rom atau menjalankan aplikasi khusus untuk device yang sudah diroot dan hal tersebut sangat berguna dan tentu saja keren. kalian bisa membaca Pengertian dan kelebihan rooting android dulu agar jadi lebih tahu apa yang akan kalian lakukan kalau belum memahami tentang apa itu ROOT.

Beberapa waktu lalu DadroidRD sudah banyak membuatkan toturial root android tapi dari sebagian besar tutorial yang sudah DadroidRD method root yang satu ini yang memiliki persentase keberhasilan yang tinggi, dan aplikasi root dengan satu click atau sentuhan saja ini deberi nama Kingroot dan telah banyak membuat device android smartphone didunia berhasil diroot dan tidak tanggung-tanggung lebih dari 100.000 device android didunia sudah berhasil diroot dengan aplikasi hebat ini dan dukungan root ini diberikan melalui android versi 2.3 sampai 5.1 lollipop sangat keren bukan !

Cara Rooting dari Smartphone android
1. Download aplikasi Kingroot Resmi DISINI
2. Install dan jalankan aplikasi tersebut
3. Hal pertama aplikasi akan membaca system anda apakah tersedia untuk diroot atau tidak
4. Jika iya silahkan eksekusi dengan menekan menu "START ROOT" atau jika device kalian tidak terbaca kalian masih tetap bisa melakukan root tetapi dengan persentase keberheasilan dibawah 80% , untuk itu silahkan tekan menu "TRY TO ROOT".
5. Setelah berhasil reboot device kalian dan bisa dicek dengan INI untuk mengetahui device kalian sudah root atau belum
6. Done

Contoh navigasi menu


Cari Rooting dari PC menggunakan Kingroot
1. Download aplikasi Kingroot versi PC DISINI
2. Install dan jalankan
3. Pastika device kalian sudah aktif mode debugnya dan tercentang unknown source nya
4. koneksikan device kalian ke PC dan tekan "开始root" (start root)
5. Setelah proses selesai device kalian akan restart dan ROOT berhasil bisa dicek dengan aplikasi INI
6. Done

Untuk beberapa isu yang tengah dibicarakan bahwa method root dengan aplikasi sejenis ini berbahaya, disini pihak Kingroot menjelaskan bahwa hal tersebut tidak benar dan mereka murni melakukan perkerjaan ini untuk membantu mereka yang mencari solusi mudah dalam rooting andrid, maka dari itu mereka membuat skema agar pemakai percaya.


Dengan demikian selesai sudah semua proses, jika device kalian gagal dalam melakukan root , faktor yang menyebabkan hal tersebut sangat banyak seperti device kalian yang tidak spesifik dengan informasi yang dibutuhkan kingsroot ( biasa terjadi di smartphone lokal ). solusinya kalian tinggal mencari informasi sebanyak-banyaknya atau bisa bertukar informasi dari sesama pengguna device tersebut.

Dengan mengikuti prosedur diatas RESIKO ATAU APAPUN ITU BUKAN TANGGUNG JAWAB DADROIDRD KARENA TUTORIAL INI .SUDAH DIUJI COBA DAN BERHASIL. semoga bermanfaat.

KEMBALI KE ATAS

bm

Android, Hardware, Software, Tips, Tricks, Gadget, ROOT, Smartphone, Unlock Bootloader, Tutorial, Operating System, Troubleshoot