RILIS ARTIKEL TERBARU :

cara install remix os di pc, cara install remix os, cara pasang remix os, cara pasang remix os di windows

Remix OS memang sudah menjadi daya tarik akhir-akhir ini karena pada dasarnya ini adalah sebuah sistem operasi android yang dijalankan di PC dengan rasa yang berbeda saat menggunakan android di mobile phone, apa itu Remix OS ? jika belum tahu silahkan lihat artikel Remix OS V2.0 android untuk PC untuk informasi lengkap dari Remix OS tersebut.

Sebenarnya cara penginstallan Remix OS di PC ini sangat gampang dan hampir sama saat kalian menginstallkan OS windows karena prosedur penginstallannya juga menggunakan BIOS.

Syarat yang dibutuhkan

1. Torrent Downloading Client.
2. Remix OS versi 64-bit dan USB Installer download DISINI atau versi 32-bit DISINI.
3. USB Drive atau flashdisk berkapasitas lebih dari 8GB dengan format FAT32
4. Windows PC.

Cara pemasangan Remix OS di PC

1. Buka dan extract Remix OS yang sudah didownload tadi.
2. Pastikan format USB Drive atau Flashdisk sudah dalam format FAT32.
3. Koneksikan USB Drive atau Flashdisk ke PC.
4. Buka Remix OS USB tool pilih ISO File dari Remix OS kemudian pilih USB stick ketika kalian ingin membuatnya untuk Bootable.
5. Selanjutnya tekan "OK" maka proses akan berjalan, kecepatan proses ini tergantung pada kecepatan USB Drive kalian dalam kecepatan Read dan Write data.
6. Jika sudah selesai silahkan Reboot dan masuk menu BIOS kalian masing-masing.
7. Pada BIOS prioritaskan install OS dari USB Drive atau Flashdisk jika sudah diatur langsung exit dari BIOS maka proses akan segera berjalan.
8. Kemudian akan timbul tampilan berwarna biru dengan 2 menu pilihan yaitu "Guest Mode - hanya untuk sekedar test Remix OS jika sudah Reboot maka Remix OS akan menghilang" dan "Resident Mode - Remix OS akan terinstall secara penuh dan dapat digunakan secara penuh di PC".
9. Jika sudah menentukan pilihan selanjutnya, lanjutkan settingan yang dibutuhkan hal ini sama saja saat kalian install ulang pada windows.
10. Selamat Remix OS sudah terinstall secara penuh di PC kalian.

Screenshot Remix OS USB Tool


Perhatikan secara teliti semua proses tersebut agar tidak ada kesalahan yang serius, dan persiapkan secara sendiri resiko yang mungkin akan terjadi, dan ketika itu terjadi itu bukan tanggung jawab kami, jadi bijaksanalah dalam melakukan install Remix OS ini persiapkan secara matang apa saja yang dibutuhkan dan perhatikan baterai harus terisi secara penuh

KEMBALI KE ATAS

bm

Android, Hardware, Software, Tips, Tricks, Gadget, ROOT, Smartphone, Unlock Bootloader, Tutorial, Operating System, Troubleshoot