RILIS ARTIKEL TERBARU :


Setiap pengguna device Android pasti pernah mendengar tentang istilah Root paling tidak sekali, dan seperti yang kalian ketahui pada faktanya kemampuan akses Root pada device Android itu sangat penting, karena dengan adanya akses Root setiap pengguna dapat leluasa dalam memodifikasi system secara bebas dengan banyak memasangkan modifikasi secara custom atau bahkan sekedar ingin mendapati bahwa devicenya sudah dalam keadaan Rooted, dan kabar baiknya untuk sekarang bahwa Xiaomi Mi Max sudah di mungkinkan di Root secara aman dan sukses.

Cara yang akan di pakai kali ini ialah dengan menggunakan kemampuan file SuperSU yang nantinya akan di tangani oleh custom recovery TWRP sebagai alat untuk memflash komponen tersebut, meski demikian di luar sana telah banyak method root yang ampuh juga dalam melakukan Root terhadap Xiaomi Mi Max, tetapi perlu kalian ketahui cara yang paling aman dan memiliki persentasi keberhasilan yang tinggi satu-satunya ialah dengan memflashkan komponen SuperSu kedalam system.

Syarat utama yang harus di penuhi adalah :
1. Sudah Unlock Bootloader, jika belum ikuti cara unlocknya DISINI
2. Sudah terpasang custom recovery TWRP, ikuti tutorialnya DISINI
3. Files Root SuperSU download DISINI atau DISINI

Cara pengerjaan :
1. Setelah files super SuperSU di download dalam format .zip tersebut, segera copykan atau pindahkan files tersebut kedalam internal storage device kalian.
2. Lalu masuk ke menu TWRP recovery mode dengan cara menekan volume up (+) dan power secara berbarengan ketika device dalam keadaan mati sempurna, lalu flash files Root SuperSU yang sudah kalian pindahkan ke internal storage kalian sebelumnya.
3. Jika proses flashing sudah selesai, silahkan kalian reboot device kalian, dan secara otomatis aplikasi SuperSU dan kemampuan Root sudah terpasang, untuk mengecek kondisi Rootnya, gambarannya akan seperti DISINI.
4. Selesai!

Perlu kalian ketahui kembali jika kalian melakukan cara ini maka lalukan dengan resiko kalian sendiri, jika terjadi suatu kesalahan atau kerusakan itu bukan tanggung jawab dari kami, untuk method ini sudah kami coba terlebih dahulu dan berhasil melakukan root secara 100%, jadi jika kalian sudah mengikuti tutorial ini dengan benar maka dapat di pastikan tutorial ini akan sukses sepenuhnya tanpa ada suatu kerugian yang berarti.

KEMBALI KE ATAS

bm

Android, Hardware, Software, Tips, Tricks, Gadget, ROOT, Smartphone, Unlock Bootloader, Tutorial, Operating System, Troubleshoot