RILIS ARTIKEL TERBARU

Samsung Galaxy Xcover 4 telah resmi di perkenalkan


Samsung Galaxy Xcover 4 sebelumnya sudah memang sering terdengar di berbagai rumor pemberitaan, dan akhirnya device ini sudah resmi di perkenalkan ke publik, dengan membawa sejumlah upgrade spesifikasi dari seri sebelumnya, selain itu device ini tetap menjadi salah satu smartphone yang paling tahan banting untuk tahun 2017 ini.

Seperti yang sudah terlihat, Samsung Galaxy Xcover 4 ini memang di khusus kan dalam pembuatannya untuk bisa bertahan dalam berbagai kondisi, jadi tidak mengherankan jika design device ini tidak seperti design smartphone pada umumnya, karena setiap bagian dari smartphone ini di buat dengan sangat kokoh, lalu seperti apa kehebatan dari device satu ini?


Point yang paling penting adalah terletak pada bagian ketangguhannya yang pada Samsung Galaxy Xcover 4 ini di bekali dengan sertifikasi IP68 yang tahan terhadap air dan debu, bukan hanya itu Samsung Xcover 4 ini juga di bekali dengan sertifikasi standar militer MIL-STD 810G yang jika di terjemahkan bahwa device ini akan bisa bertahan terhadap kondisi apapun seperti, tahan terhadap temperatur, radiasi, goncangan hingga hempasan, jadi tidak salah jika Samsung Galaxy Xcover 4 ini adalah device yang handal dalam berbagai macam kondisi ektrem.

Untuk spesifikasinya sendiri Samsung Xcover 4 ini di bekali dengan ukuran layar 4.99 Inch kualitas HD, dapur pacu dari Exynos 7570 quad-core dengan kombinasi RAM 2GB dan storage 16GB, selanjutnya kamera dari device ini adalah 13MP untuk kamera belakang dan 5MP untuk kamera depan, dan baterai dari smartphone ini berkapasitas 2800mAh. dan sudah berjalan pada sistem operasi Android Nougat.


Terkait harga sendiri Samsung Galaxy Xcover 4 ini di jual dengan taksiran harga Rp.3.700.000, dan di kabarkan akan mulai di jual secara resmi pada bulan April mendatang, target pasarnya adalah kawasan Eropa, dan masih belum di ketahui apakah juga akan di jual pada regional wilayah lain atau tidak.

sumber androidheadlines
bm

Suka makan gorengan tapi minyaknya jangan banyak, cita-cita jadi insinyur.


Post a Comment