RILIS ARTIKEL TERBARU :


Kehilangan sesuatu yang penting tentu saja akan sangat menyebalkan bagi banyak orang, dan tidak terkecuali juga dalam dunia komputerisasi yang di mana data yang di hasilkan untuk di bagikan atau di pakai yang bisa jadi sangat penting.

Hilang begitu saja dengan di sengaja atau tidak di sengaja, dari hal tersebut di pastikan orang yang kehilangan data penting itu bisa jadi sangat frustasi atau kecewa, karena data yang di harapkan hilang dan tidak bisa lagi di gunakan.

Lalu pernahkah kalian berpikir kalian bisa mengembalikan data yang hilang tersebut secara utuh dan dapat di gunakan lagi? bagi sebagian orang memang bisa melakukan hal ini, dan metode yang biasa di gunakan ialah dengan melakukan restore pada Recycle Bin.

Tetapi bagi yang kehilangan data melalui flash disk di pastikan tidak akan bisa di kembalikan lagi dengan Recycle Bin, dalam keadaan normalnya.


Cara mengembalikan File yang terhapus


Namun, tahukah kalian sekarang sudah ada software keren yang bisa mengembalikan data kalian yang hilang dengan sangat cepat pada flash disk kalian? 

Ya, jika kalian tidak tahu data tersebut adalah Wondershare Data Recovery yang memiliki keahlian khusus memindai data yang sudah dianggap musnah sepenuhnya oleh si pengguna, dengan memakai aplikasi tersebut maka data yang hilang akan di kembalikan lagi.

Lalu apa kehebatan Wondershare Data Recovery tersebut? yang paling hebat dari aplikasi ini adalah sizenya yang hanya kurang lebih 1MB saja.

Hal yang paling menarik dari aplikasi bersize kecil ini adalah dapat melakukan scan file yang hilang dari flash disk kurang dari 1 menit! tentu saja dengan keuntungan tersebut data kalian yang hilang akan cepat untuk di kembalikan.

Untuk kalian ketahui sebelumnya, penggunaan aplikasi ini tidak membutuhkan teknik khusus yang kalian lakukan sudah serba otomatis, yang hanya melalui beberapa langkah saja.

Berikut adalah contoh kasus di mana dalam praktek kehilangan sebuah file film yang tidak di sengaja terhapus pada flash disk.

Yang kalian lakukan pertama adalah menginstall aplikasi keren tersebut untuk bisa melakukan Flash Drive Data Recovery, lalu kalian akan melihat tampilan aplikasi seperti ini :


Pada tahap ini jika kalian ingin mengembalikan data kalian yang hilang pada flash disk atau flash drive kalian, pilih opsi Lost File Recovery, selanjutnya akan muncul tampilan seperti ini :


Selanjutnya kalian pilih nama flash disk kalian yang datanya telah hilang, di akibatkan terhapus secara tidak sengaja atau di sengaja, setelah menemukan nama flash disk kalian, langkah selanjutnya tekan "Start", maka proses scanning akan berjalan dalam waktu yang begitu singkat.

Jika sudah selesai melakukan scanning, kalian bisa melihat extension dari data kalian yang hilang, lalu tekan pada opsi nama extension tersebut, dan munculah file kalian yang telah terhapus di dalam flash disk kalian, seperti ini :


Untuk langkah yang terakhir dalam mengembalikan data kalian yang hilang, kalian bisa menekan button "Recover", seketika juga maka data kalian yang hilang akan kembali utuh dan bisa di gunakan lagi.

Dengan demikian, semakin majunya teknologi dalam dunia komputerisasi saat ini, untuk mengembalikan data yang hilang menjadi sangat mudah dan serba otomatis untuk di masa sekarang.

Hebatnya lagi Wondershare Data Recovery ini berkerja sangat baik dan bisa di sebut paling baik dalam software sejenis.

Mengapa bisa seperti itu? alasannya cukup simple karena aplikasi ini memang di rancang khusus untuk pengguna yang kehilangan data penting mereka, yang paling menariknya lagi adalah kalian bisa mengembalikan data kalian yang hilang dengan menggunakan aplikasi ini hanya dalam hitungan menit saja. P.AW ~ DRD

KEMBALI KE ATAS

bm

Android, Hardware, Software, Tips, Tricks, Gadget, ROOT, Smartphone, Unlock Bootloader, Tutorial, Operating System, Troubleshoot