RILIS ARTIKEL TERBARU :


Seperti yang kalian ketahui dengan melakukan Root terhadap device Android kesayangan kalian, maka kalian akan mendapatkan banyak keuntungan di baliknya, seperti kalian lebih bisa leluasa dengan menginstall atau menjalankan aplikasi keren, yang hanya bisa di jalankan jika sudah melakukan rooting, atau untuk meningkatkan performa smartphone seperti melakukan overclocking, semua itu hanya bisa di lakukan jika device kalian sudah dalam kondisi rooting.

Kabar baiknya adalah saat ini melakukan Root terhadap Xiaomi Mi6 sudah sangat mungkin dan mudah di lakukan, hanya saja di perlukan beberapa syarat dan langkah yang benar agar Xiaomi Mi6 kalian dapat Rooted dan terhindar dari masalah seperti bootloop.
1. Sudah Unlock Bootloader, jika belum ikuti cara unlocknya DISINI
2. Sudah terpasang custom recovery TWRP, ikuti tutorialnya DISINI
3. Files Root SuperSU download DISINI atau DISINI
4. Files Dm-verity and Forced Encryption Disabler download DISINI

Cara pengerjaan :
1. Setelah files SuperSU dan Dm-verity and Forced Encryption Disabler di download dalam format .zip tersebut, segera copykan atau pindahkan files tersebut kedalam internal storage device kalian.
2. Lalu masuk ke menu TWRP recovery mode dengan cara menekan volume up (+) dan power secara berbarengan ketika device dalam keadaan mati sempurna, lalu flash files Root SuperSU lalu Dm-verity and Forced Encryption Disabler yang sudah kalian pindahkan ke internal storage kalian sebelumnya.
3. Jika proses flashing sudah selesai, silahkan kalian reboot device kalian, dan secara otomatis aplikasi SuperSU dan kemampuan Root sudah terpasang, untuk mengecek kondisi Rootnya, gambarannya akan seperti DISINI.
4. Selesai!

Sebagai catatan penting untuk kalian, bahwa melakukan Root dengan metode diatas dapat menimbulkan kondisi Bootloop, dengan demikian disinilah peran patch Dm-verity and Forced Encryption Disabler yang sudah di sertakan di atas, ingat segera flash file patch tersebut setelah kalian selesai melakukan flash files SuperSU, dan satu hal lagi lakukan backup sebelum melakukan Root terhadap device Xiaomi Mi6 kalian.

KEMBALI KE ATAS

bm

Android, Hardware, Software, Tips, Tricks, Gadget, ROOT, Smartphone, Unlock Bootloader, Tutorial, Operating System, Troubleshoot