RILIS ARTIKEL TERBARU :

EaseUS MobiSaver for Android Pro bisa kembalikan data di Android yang telah terhapus seutuhnya

Kehilangan data penting di smartphone Android memang sangat mengesalkan terlebih jika itu adalah sebuah data yang teramat penting untuk kalian, kejadian seperti ini memang sangat sering terjadi sekarang, data bisa saja hilang tanpa sebab di karenakan OS yang sedang error, terhapus tidak sengaja, atau mungkin terhapus karena adanya sebuah malware.

Tetapi tenang saja kami disini ada untuk memberikan solusi untuk kalian, karena faktanya data yang hilang pada smartphone Android kalian bisa itu berupa file dokumen, foto, video, pesan hingga kontak bisa kalian kembalikan dengan sangat mudah dengan sebuah aplikasi bernama EaseUS MobiSaver for Android Pro.


EaseUS MobiSaver for Android Pro


Meski ada yang versi trial atau gratisnya, kami sangat menyarankan agar kalian menggunakan versi Pro-nya dengan membeli license-nya secara resmi melalui web resmi mereka, karena disamping itu adalah versi penuhnya ada beberapa manfaat yang bisa kalian dapatkan dari versi Full Version tersebut antara lain adalah :

  1. Support semua versi Android jadul hingga yang terbaru yaitu.
  2. Dapat melalukan Scanning semua data yang telah terhapus seperti yang kami sebutkan diatas.
  3. Proses scanning sangat cepat.
  4. Support semua jenis smartphone Android yang ada saat ini.
  5. Tidak di batasi penggunaannya (versi gratis hanya bisa di gunakan untuk melakukan recover 1 file saja, untuk versi Pro bisa melakukan recover multiple file secara bersamaan).
  6. Jaminan update aplikasi sepanjang masa.

Berbicara sedikit tentang aplikasi EaseUS MobiSaver for Android Pro adalah sebuah aplikasi yang sangat ampuh dalam melakukan Android data recovery yang telah hilang dari smartphone Android, jangan khwatir mereka sudah bergerak di bidang ini selama 13 tahun lamanya, jadi untuk kualitas aplikasinya sudah tidak perlu di ragukan lagi.

Selain itu size aplikasi yang mereka berikan tidak begitu besar hanya kisaran 20-30MB saja kalian sudah bisa menginstall aplikasi hebat ini di PC/Laptop kalian dan EaseUS MobiSaver for Android Pro sudah mendukung semua versi Windows PC, jadi tidak perlu ragu lagi dalam penggunaannya.

Interface tampilan pada aplikasi ini juga di buat sangat sederhana dan sangat mudah untuk kalian akses, cara penggunaannya pun sangat mudah, kalian hanya perlu menyambungkan smartphone Android kalian ke PC lalu aplikasi ini dengan segera memindai semua data di Internal maupun External storage di smartphone Android kalian yang telah terhapus dan nantinya bisa untuk kalian kembalikan lagi.


Adapun syarat utama yang mesti kalian penuhi dalam penggunaan aplikasi EaseUS MobiSaver for Android Pro adalah sebagai berikut :

  1. USB Debugging sudah aktif.
  1. Smartphone Android telah dalam kondisi ROOT (sangat di perlukan untuk bisa memindai semua data yang telah terhapus).
  2. Kabel USB.
  3. PC Windows

Berikut akan kami jelaskan cara kerja aplikasi ini hingga data kalian yang hilang bisa kalian kembalikan dengan sangat mudah, uji coba yang kami gunakan kali ini adalah dengan menggunakan smartphone Xiaomi Redmi Note 3 Pro dan Sony Xperia L yang hasilnya sama-sama memuaskan :

  1. Silahkan kalian buka dulu aplikasi EaseUS MobiSaver for Android Pro.


  1. Selanjutnya hubungkan smartphone Android kalian ke PC dengan menggunakan USB hingga terhubung seperti ini :


  1. Jika sudah terhubung tekan "Start".


  1. Pastikan device kalian sudah ROOTED jika belum maka akan muncul pesan seperti ini :


  1. Tunggu hingga aplikasi EaseUS MobiSaver for Android Pro selesai memindai semua data di smartphone Android kalian.


  1. Pada tahap ini kalian akan melihat file dan jumlahnya yang telah terhapus di smartphone Android kalian, silahkan pilih bagian mana yang ingin kalian kembalikan file-nya seperti ini :


  1. Jika sudah silahkan tekan tombol "Recover".


  1. Pilih destinasi penyimpanan file tersebut.


  1. Proses Recover akan berjalan dengan sangat cepat.


  1. Silahkan cari file yang telah kalian kembalikan pada folder yang telah kalian buat dan data yang telah terhapus sebelumnya kini telah muncul kembali!


  1. Done!

Dari contoh kasus yang telah kami jelaskan di atas hanya bisa di lakukan jika kalian telah membeli license aplikasi tersebut secara penuh atau Full Version, untuk aplikasi jenis Trial-nya akan sangat di batasi dan tidak kami rekomendasikan.

Untuk bisa mendapatkan aplikasi ini secara Full Version kalian hanya perlu mengeluarkan biaya sebanyak $39.95 saja tentu dengan metode pembayaran yang aman dan sudah di jamin garansi serta kualitasnya, menuruk kami yang telah mencoba EaseUS MobiSaver for Android Pro aplikasi ini memang sangat powerful dan tidak ada keraguan untuk kami dalam menggunakan aplikasi tersebut, karena manfaatnya bisa untuk di gunakan sepanjang masa.


Dengan demikian harusnya solusi dari aplikasi EaseUS MobiSaver for Android Pro ini bisa membuka mata kalian, bahwa data di smartphone kalian yang telah hilang bisa di kembalikan dengan sangat mudah melalui aplikasi hebat ini, jadi tidak perlu menunggu lama lagi segera beli aplikasi EaseUS MobiSaver for Android Pro secara penuh dan kalian sudah tidak perlu khwatir lagi dalam kehilangan data di smartphone Android kalian. P.AW ~ DRD

KEMBALI KE ATAS

bm

Android, Hardware, Software, Tips, Tricks, Gadget, ROOT, Smartphone, Unlock Bootloader, Tutorial, Operating System, Troubleshoot