RILIS ARTIKEL TERBARU :

Emulator Android untuk PC terbaik sekarang saat ini

Keberadaan Emulator Android untuk PC memang sudah sejak lama ada, tetapi baru ada beberapa diantaranya saja yang memiliki fitur dan performa yang menjanjikan untuk di gunakan sekarang ini, dan seperti yang sudah di sebutkan di judul artikel ini.

Ada sebuah Android Emulator untuk PC yang memiliki kualitas di atas rata-rata Android Emulator untuk PC lainnya, dan Emulator ini sangat populer saat ini dan itu adalah Nox Android Emulator.

Wajar saja Emulator Android ini sangat di gemari sekarang ini, karena pada Nox Android Emulator kalian akan bisa menemukan berbagai macam settingan, bisa itu untuk mengubah keymap controller di semua game (sangat penting untuk game Moba dan FPS).

Lalu performa dari Nox ini juga sangat baik dan sangat minim lags yang harus di ikuti dengan settingan yang benar tentunya, lalu apa saja sih fitur utama dari Nox Emulatro Android tersebut?


Tampilan antar muka yang menarik



Tidak seperti Emulator Android lainnya, tampilan Nox tersebut di buat dengan sangat baik dan sangat enak di pandang mata, selain itu penempatan fitur utama juga sangat presisi, dan strategis yang bisa kalian temukan di bagian samping kanan aplikasi Nox tersebut.

Untuk fiturnya sendiri sangat lengkap, mulai dari tombol untuk melakukan settinga keymap controller hingga melakukan Recording gameplay atau tutorial langsung dari Emulator tersebut.


Size-nya lumayan kecil


Ya benar sekali, size Nox Android Emulator ini terhitung lumayan kecil dengan fitur dan tampilan yang sangat menarik, kalian hanya perlu mendownload aplikasi Nox tersebut dengan size kurang lebih 200 - 300MB, maka kalian sudah bisa menggunakan aplikasi Android Emulator Nox ini setiap setiap, hebatnya lagi installasi-nya tidak membutuhkan waktu yang lama.


Bisa menggunakan Skin



Ini kehebatan Nox, jika kalian bosan dengan warna tampilan aplikasi Emulator tersebut kalian bisa dengan mudah mengganti Themes pada aplikasi tersebut dengan memilih beberapa Themes/Skin yang sudah di sediakan.


Settingan powerful




Daya tarik dari Emulator Android ini sebenarnya bukan hanya datang dari tampilan antar mukanya yang cantik saja, tetapi juga datang dari Settingan Custom pada Android Emulator itu sendiri, kalian bisa menemukan banyak sekali settingan, bisa itu untuk merubah preferensi spesifikasi (untuk lancar bermain game) hingga melakukan hal Custom lainnya.


Fitur Android yang di berikan lengkap


Sejatinya sebuah Emulator Android itu memang di tujukan untuk menjalankan beberapa game dan aplikasi di PC bukan? nah untuk itu sebuah Emulator Android perlu kemampuan Google Play Service, dan hebatnya Emulator Nox ini memiliki hal tersebut.

Karena system Google Play (Play Store)-nya akan selalu mendapat update ke versi yang lebih baru, selain itu ada beberapa aplikasi (.apk) yang juga sudah di sediakan pihak Nox untuk mempermudah user dalam menjalankan fungsi sistem operasi Android pada Emulator tersebut.

Mungkin, akan lebih baik jika kalian menggunakan dan mencoba sendiri kehebatan dari Android Emulator tersebut, tenang saja aplikasi ini sangat aman di gunakan, karena di luar sana aplikasi Android Emulator ini sudah di percaya sebagai yang terbaik saat ini, terbukti dari semua kalangan yang menggunakannya, jika kalian tertarik kalina bisa memasangkannya sekarang pada PC/Laptop kalian.


Dengan demikian, begitulah kira-kira kehebatan yang di miliki oleh Nox Android Emulator tersebut, hal-hal yang sudah di sebutkan diatas adalah merupakan hal yang di buahkan dari pengalaman kami sendiri dalam menggunakan Andorid Emulator satu ini, jika kalian masih penasaran, kalian bisa mencobannya sendiri. P.AW ~ DRD

KEMBALI KE ATAS

bm

Android, Hardware, Software, Tips, Tricks, Gadget, ROOT, Smartphone, Unlock Bootloader, Tutorial, Operating System, Troubleshoot