RILIS ARTIKEL TERBARU

MediaTek SN Write, SN Write Google Drive, MTK SN Write, Download SN Write Tool, Latest version SN Write Tool, Download SN Write Terbaru, Fungsi Tool SN Write, IMEI SN Write, IMEI Null SN Write, MediaTek IMEI Null SN Write Tool Download

MediaTek memang menjadi salah satu Brand Processor untuk Smartphone Android yang memang cukup banyak digunakan pasar Smartphone Android tanah air ini, karena mau tidak mau kita harus setuju bahwa Chipset MediaTek tersebut memang murah dan bertenaga, hingga menjadi daya tarik tersendiri.

Sekarang ini, kita memang sudah terbiasa untuk melihat Smartphone Android bermesin MediaTek tersebut, bahkan Chipset satu ini memang banyak digunakan oleh Brand Smartphone Android besar, sebut saja seperti Oppo, Vivo, Xiaomi dan lainnya.

Hanya saja, jika kita bandingkan dengan pamor serta kelebihan dari Processor tersebut secara menyeluruh, maka Chipset MediaTek tersebut harus mengakui kekalahan dari Chipset Qualcomm Snapdragon.

Apalagi untuk penggunaan Chipset Smartphone Android dikelas atas, maka Chipset MediaTek tersebut, seakan tidak berkutik, karena mereka memang tidak punya atau tidak merilis sebuah Processor untuk digunakan pada Smartphone Android kelas atas.

Namun, jika untuk penggunaan Chipset Smartphone Android kelas menengah dan bawah, maka MediaTek itu sangat garang sekali, karena performanya yang tentu saja tidak kalah dengan Chipset Qualcomm Snapdragon yang selevel.

Dengan banyaknya Smartphone Android bermesin MediaTek yang menghiasi Segmentasi Level pasar kelas menengah dan bawah tersebut, maka wajar jika pengguna Smartphone Android dengan mesin MediaTek tersebut sangat banyak di Regional Negara Indonesia kita ini.

Apalagi, dengan banyaknya Smartphone dengan Brand Underated yang masuk ke pasar kita, yang tentu saja secara illegal, lalu diperbanyak lagi oleh Smartphone Android buatan Produsen Lokal, maka masuk akal jika pengguna Smartphone Android MediaTek tersebut, seakan terus meningkat setiap harinya.

Sebagai buktinya, kalian bisa saja dengan mudah menemukan orang yang menggunakan Smartphone Android bermesin MediaTek tersebut, bisa dari lingkungan keluarga, kerja, hingga Forum dan Grup Smartphone Android MediaTek Indonesia yang bisa mudah kalian cari di Internet.

Dengan bertambah banyaknya pengguna Smartphone Android bermesin MediaTek tersebut, maka tentu saja akan memunculkan banyak hal, salah satunya adalah terkait beberapa permasalahan yang sering muncul, beragam metode menarik, bermacam-macam resource yang siap digunakan dan tentu saja ada beberapa Tool hebat yang muncul.

Namun, pada artikel ini kita tidak akan membahas semua hal yang sudah kami katakan diatas, karena disini kami hanya akan membawa topik, terkait permasalahan yang umum terjadi pada Smartphone Android bermesin MediaTek tersebut, yaitu adalah masalah Hilangnya Nomor IMEI atau IMEI Null.


Kenapa bisa terjadi ?


Secara umum, masalah ini tentu bukan masalah yang terjadi secara begitu saja, melainkan kasus ini kebanyakannya muncul, setelah pengguna Smartphone Android tersebut melalukan tindakan Flash Firmware atau melakukan Install Ulang OS.

Sehingga, hal tersebut akan berdampak dengan berbagai hal, karena disini semua hal terkait yang ada pada Firmware sebelumnya sudah direset, melalui tindakan Flashing tersebut, maka wajar jika IMEI pada Smartphone Android MediaTek kalian juga akan ikut hilang.

Beruntungnya, pihak dari MediaTek mendengar permasalahan ini dan mereka secara resmi mengeluarkan sebuah Tool yang mampu untuk mengembalikan Nomor IMEI yang hilang tersebut, Tool yang kami maksud disini adalah SN Write.


MediaTek SN Write Tool


Seperti yang sudah kami singgung diatas, kenyataanya pihak MediaTek perduli dengan permasalhan banyaknya Nomor IMEI yang hilang, ketika penggunanya baru selesai melakukan metode Flashing pada Smartphone Android MediaTek tersebut.

Sehingga, secara sengaja mereka membuat sebuah Tool khusus untuk bisa mengatasi masalah tersebut dan sekali lagi Tool tersebut bernama SN Write.

Menariknya, karena Tool ini adalah buatan OEM MediaTek secara resmi, maka untuk performa dan hasilnya sudah tidak perlu diragukan lagi.

Selanjutnya, Tool ini juga terus mereka perbaharui setiap saatnya, agar bisa digunakan pada seri Chipset MediaTek terbaru yang telah mereka rilis dan buat.

Lalu, apa sih fungsi utama dari SN Write Tool tersebut?


Fungsi dan kegunaan SN Write Tool


Jika kita berbicara fungsionalitas utama dari Tool ini, maka sudah jelas fungsinya adalah hanya untuk bisa mengembalikan Nomor IMEI yang hilang atau bisa digunakan untuk melakukan Flash IMEI.

MediaTek SN Write, SN Write Google Drive, MTK SN Write, Download SN Write Tool, Latest version SN Write Tool, Download SN Write Terbaru, Fungsi Tool SN Write, IMEI SN Write, IMEI Null SN Write, MediaTek IMEI Null SN Write Tool Download

Sehingga, kegunaan dari Tool ini sudah jelas, yaitu bisa dimanfaatkan untuk bisa melakukan Recover dari IMEI yang Null tersebut.

Hanya saja, ada beberapa persyaratan yang harus kalian penuhi sebelum bisa menggunakan Tool ini, yaitu akan kita bahas pada pembahasan dibawah ini.


Syarat menggunakan SN Write Tool


Pertama, SN Write Tool ini hanya bisa digunakan untuk Perangkat Komputer Desktop dengan OS Windows saja, lalu Tool ini juga sudah Support dan bisa dijalankan pada Windows 7, Windows 8, Windows 8.1 dan juga Windows 10.

Tool ini membutuhkan Kabel USB untuk jalur Koneksi dari Smartphone Android kalian ke Komputer Windows secara Direct.

Karena, disini kita menggunakan media Kabel USB sebagai media Koneksi utamanya, maka jelas saja, disini kita memerlukan sebuah Driver khusus, agar Koneksi yang telah kalian buat bisa terbaca pada SN Write Tool tersebut.

Silahkan Download dan Install beberapa Driver dibawah ini, agar kalian bisa menggunakan Tool SN Write tersebut secara maksimal :


Setelah, kalian telah selesai melengkapi persyaratan diatas, maka ada satu hal paling penting yang harus kalian lakukan.

Hal tersebut adalah kalian harus mengingat atau mencatat Nomor IMEI resmi untuk Smartphone Android kalian, yang sebenarnya bisa kalian dapatkan secara mudah dengan melihat pada bagian Dus / Box Smartphone Android kalian.

Jika, Smartphone Android kalian berjenis Dual SIM, maka pastikan kedua buah Nomor IMEI tersebut harus kalian ingat dan nantinya Nomor IMEI tersebut, harus dimasukan secara manual ke SN Write Tool tersebut.

Perhatikan! jangan pernah menggunakan Nomor IMEI lain, selain yang ada pada Box / Dus Smartphone Android kalian, karena kalian akan melanggar hukum yang berlaku, jangan pernah coba-coba pokoknya!

Nah, semua persyaratan untuk penggunaan SN Write Tool sudah selesai kami jelaskan diatas, selanjutnya kalian sudah siap untuk menggunakan Tool tersebut, dengan mendownloadnya dari halaman dibawah ini.


Download SN Write Tool Versi Terbaru


Disini, kami menyediakan beberapa versi dari SN Write Tool yang bisa kalian Download dan sesuaikan penggunaannya.

Selain itu, SN Write Tool ini juga kami Host di Google Drive, sehingga kalian tidak perlu khawatir terkait kecepatan Process Download tersebut dan kami juga menyediakan SN Write Tool tersebut secara Direct, agar kalian tidak perlu repot lewat kesana kemari.

Berikut adalah beberapa Koleksi SN Write Tool yang kami miliki, sebisa mungkin selalu gunakan versi yang paling terbaru untuk hasil yang maksimal dan tidak mengecewakan :


Password : dadroidrd.com

Perlu kalian ketahui, Tool ini sudah berbentuk Portable, jadi kalian bisa langsung menggunakan SN Write Tool tersebut, setelah kalian melakukan Download dan Extract.

Lalu, List Tool diatas, tentu akan selalu kami update, jika ada versi terbaru dari SN Write Tool sudah dirilis oleh pihak MediaTek kepublik.


Jika Tool ini tidak berkerja, apa alternatifnya?


Meski dibuat oleh pihak MediaTek, tentu bukan menjadi jaminan bahwa Tool ini pasti selalu akan berkerja untuk semua Smartphone Android MediaTek.

Karena umumnya, beda Smartphone Android bisa beda juga hasilnya, maka jika SN Write Tool ini tidak bisa berkerja selayaknya untuk kalian, maka kalian bisa menggunakan Tool Alternatifnya, yaitu adalah Tool yang bernama Maui META Tool.

Sejatinya, Maui META Tool tersebut sama saja fungsinya seperi SN Write Tool tersebut, hanya saja Tool itu memiliki fitur yang lebih Advanced, jika kalian berminat, silahkan Download Maui META Tool pada halaman yang sudah kami sediakan dibawah ini :


Dengan demikian, selesai sudah pembahasan kita yang sederhana kali ini, hilangnya Nomor IMEI atau IMEI Null tersebut memang sangat mengesalkan.

Karena, dengan hilangnya Nomor IMEI tersebut, maka Smartphone Android kalian tidak akan bisa menangkap Signal SIM dari Provider Selular, sehingga jelas saja kalian tidak bisa melakukan komunikasi apapun, jika Nomor IMEI tersebut tidak dikembalikan.

Masalah ini memang menjadi masalah khas pada Smartphone Android dengan Processor MediaTek, jika kalian mengalami masalah tersebut, maka jangan pernah berpikir bahwa Smartphone Android kalian rusak, melainkan masalah ini memang menjadi ciri khas tersendiri untuk Smartphone Android dengan Chipset MediaTek tersebut.

Jika, kalian mengalami masalah tersebut, maka langsung saja perbaiki dengan Tool yang sudah kami bagikan diatas.

Akhir kata, semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian, semoga apa yang kalian inginkan bisa terpenuhi dan semoga hari kalian menyenangkan. P.AW ~ DRD
bm

Android, Hardware, Software, Tips, Tricks, Gadget, ROOT, Smartphone, Unlock Bootloader, Tutorial, Operating System, Troubleshoot