RILIS ARTIKEL TERBARU :

Magisk Terbaru, Download Magisk, Latest Version Magisk, Magisk Root, Magisk New Version, Magisk Versi Terbaru, Magisk V19.4, Magisk V19.3, Magisk V20.0

Selain SuperSU sekarang ini ada lagi sebuah File Exploit ROOT terbaru yang sedang naik daun, yaitu adalah Magisk, sama-sama berkerja untuk memberikan akses ROOT, hanya saja Magisk datang dengan metode Systemless yang katanya lebih baik dari SuperSU.

Hingga sekarang ini Magisk sudah bisa di gunakan di beragam variant smartphone Android yang berbeda, salah satu yang terbaru Magisk sudah bisa di gunakan untuk melakukan ROOT di variant Processor Kirin milik Huawei.

Cara kerjanya pun kurang lebih sama saja seperti SuperSU, hanya saja Magisk juga datang dengan variant App Manager, yang tentu saja akan lebih memudahkan pengguna untuk melakukan Management ROOT di smartphone Android yang mereka miliki.

Adapun kehebatan Magisk adalah mampu memberikan Support ROOT ke versi Android yang paling baru dengan dukungan dari developers dan komunitasnya yang begitu aktif, jika kita bandingkan dengan SuperSU, maka sekarang ini Magisk telah menang dari berbagai aspeknya.

Disini kami mempunyai beberapa versi Magisk yang siap untuk kalian Download, selain itu untuk versinya sendiri akan selalu kami Update ke versi paling baru jika sudah Rilis.


Password : dadroidrd.com

Update Februari 2021 ~ Tidak akan ada lagi versi Magisk Flashable ROOT baru, karena Magisk Flashable ROOT sudah akan menjadi All in One module pada Magisk APK.


Cara pemasangangannya adalah sebagai berikut :


1. Silahkan Download Magisk Flashable ROOT versi paling terbaru.
2. Selanjutnya pindahkan ke Memory Internal smartphone Android kalian.
3. Lalu akses Custom Recovery seperti TWRP.
4. Lakukan Flash.
5. Agar tidak menimbulkan Bootloop, install file DM-Verity setelahnya.
6. Done.

Dengan demikian, harusnya saat ini smartphone Android anda sudah berhasil di ROOT dengan sangat mudah melalui Magisk Exploit.

Ingat! selalu gunakan yang versi terbaru, karena selain sudah Stable dan minim Bugs, pada versi terbaru juga sudah Support versi Android dengan Patch terbaru, sehingga Magisk akan lebih Powerful dan memiliki persantase tinggi untuk bisa melakukan ROOT di smartphone Android yang anda miliki. P.AW ~ DRD

KEMBALI KE ATAS

bm

Android, Hardware, Software, Tips, Tricks, Gadget, ROOT, Smartphone, Unlock Bootloader, Tutorial, Operating System, Troubleshoot