8/05/2020

Download SPD Upgrade Tool (Spreadtrum) Terbaru

Spreadtrum SPD Upgrade Tool, Download SPD Upgrade Tool terbaru, Versi terbaru SPD Upgrade Tool, Latest version SPD Upgrade Tool, Latest Spreadtrum Flash Tool, Download SPD Flash Tool, SPD Flash Tool versi terbaru, Fungsi SPD Upgrade Tool, Driver SPD Upgrade Tool, Cara pakai SPD Upgrade Tool, Apa itu SPD Upgrade Tool

Smartphone Android memang ada banyak sekali jenis dan tipenya sekarang ini, kalian bisa dengan mudah mencari Smartphone Android sesuai dengan Budget yang kalian miliki, karena pada faktanya Smartphone Android itu memang hadir dalam setiap Level Segementasi Pasar, seperti pasar kelas bawah / entry-level, kelas menengah hingga kelas atas.

Sehingga, kalian sebagai calon pengguna Smartphone Android bisa dengan mudah menentukan Smartphone Android mana yang akan kalian beli sesuai dengan anggaran atau budget yang kalian miliki.

Maka, tidak mengherankan dengan kondisi seperti ini Smartphone Android bisa menjelma menjadi sebuah Perangkat Mobile yang paling Populer digunakan saat ini, karena diharga kurang dari 1 juta rupiah, kalian sudah bisa memiliki Smartphone Android tersebut.

Lalu, apa sih yang membedakan Smartphone Android satu dan lainnya tersebut? maka jawabannya ada banyak sekali, bisa dari Fitur yang digunakan, Teknologi Inovasi yang di Implementasikan, Desain yang diusung, hingga kecepatan Processor dan jumlah RAM pada Samrtphone Android tersebut.

Sehingga, semua hal ini bukan melulu terkait permasalahan nama Brand, karena secara teknisnya akan ada banyak sekali perbedaan yang bisa kalian amati.

Seperti yang kalian ketahui, salah satu pembeda dari Smartphone Android itu datang dari jenis Processor yang digunakan, seperti yang telah kami sebutkan diatas.

Nah, sama seperti Produsen Smartphone Android sendiri, pada faktanya sekarang ini juga ada lumayan banyak Produsen pembuat Processor atau CPU yang diperuntukan untuk Smartphone Android tersebut.

Processor yang memang umum dan paling banyak digunakan adalah kalau tidak MediaTek, pastinya Qualcomm Snapdragon, tetapi pada kenyataannya masih ada beberapa jenis Processor lain yang juga ada pada Smartphone Android, seperti jenis Processor Spreadtrum seperti yang akan menjadi pokok pembahasan kita kali ini.

Apakah Processor Spreadtrum itu benar-benar eksis?

Nyatanya Iya!, tetapi tidak sebegitu terkenal seperti Processor MediaTek ataupun Qualcomm Snapdragon, apalagi penggunaannya di Negara Indonesia ini, hanya sedikit saja Produsen Smartphone Android yang memasarkan Produk mereka dengan jenis Processor Spreadtrum tersebut.

Tetapi, di negara lain seperti India contohnya, Smartphone Android dengan mesin Spreadtrum itu sudah sangat umum digunakan oleh orang sana, sehingga bisa kita sebut bahwa Processor Spreadtrum tersebut memang menjadi salah satu Processor yang masih eksis sekarang ini.

Lalu, sebenarnya kami juga telah membuat sebuah artikel terkait penggunaan Smartphone Android dengan jenis ragam Processor yang bisa kalian ketahui informasinya dihalaman dibawah ini, agar bisa menambah wawasan kalian :


Lanjut kepembahasan kita, karena Processor Spreadtrum itu berbeda dari Processor MediaTek maupun Qualcomm Snapdragon, jelas saja untuk masalah terkait Tool dan Resource juga akan berbeda.

Sehingga, untuk permasalahan seperti penggunaan Tool Flasher untuk tindakan Flash Firmware atau Install ulang OS tentu akan menggunakan Tool dan Resource Firmware yang khusus juga.

Salah satu Tool Flasher terkenal untuk Smartphone Android bermesin Spreadtrum tersebut adalah SPD Upgrade Tool!


SPD Upgrade Tool (Spreadtrum Flasher Tool)


Meski secara resmi Smartphone Android bermesin Spreadtrum ini tidak umum digunakan oleh orang Indonesia, pada faktanya pengguna Smartphone Android dengan mesin Spreadtrum itu memang tidak sedikit.

Itu karena, ada banyak sekali Smartphone Android yang dijual secara bebas di Negara kita ini, baik dari jalur resmi ataupun Illegal, sehingga ada banyak sekali Smartphone Android Underated yang masuk ke pasar tanah air kita ini.

Lalu, kebanyakan dari Smartphone Android tersebut memang menggunakan Processor dari Spreadtrum, sehingga kami secara sengaja membuat artikel khusus untuk Tool Flasher Spreadtrum tersebut, karena penggunannya memang ada dan lumayan banyak.

Kembali ketopik pembahasan kita, SPD Upgrade Tool memang merupakan sebuah Tool yang sangat Powerful untuk bisa melalukan tindakan Flashing terhadap Smartphone Android bermesin Spreadtrum.

Tool ini sejatinya bukan Tool resmi yang dikembangkan oleh OEM Spreadtrum, melainkan tercipta dari para developer pada Komunitas Android Spreadtrum yang sudah mulai tumbuh berkembang kian besar sekarang ini.

Lalu, apa saja sih kegunaan dan fungsi dari SPD Upgrade Tool tersebut?


Fungsi SPD Upgrade Tool


Seperti yang sudah kami singgung diatas, SPD Upgrade Tool ini memang memiliki fungsi utama sebagai sebuah Tool yang bisa diandalkan untuk melakukan tindakan Flashing ke Smartphone Android bermesin Spreadtrum yang spesifik.

Tindakan Flashing ini jelas saja akan bisa mengatasi beragam masalah yang muncul pada Smartphone Android yang kalian gunakan, beberapa masalah yang bisa teratasi dengan menggunakan SPD Upgrade Tool adalah sebagai berikut :


  • Bootloop
  • Hard Brick
  • Soft Brick
  • Stuck
  • Freeze
  • Blank
  • Blue Screen


Namun, SPD Upgrade Tool juga bisa dimanfaatkan untuk tindakan teknis lainnya yang juga sangat bermanfaat hasilnya seperti :


  • Melakukan Clean Flash
  • Factory Reset / Full Wipe / Hard Reset
  • Update versi ROM / Firmware
  • Upgrade versi OS
  • Pindah Regional ROM
  • dll.


Dengan kegunaan SPD Upgrade Tool yang sangat banyak diatas, maka jelas saja Tool ini memang harusnya bisa menjadi Tool andalan untuk kalian para pengguna Smartphone Android bermesin Spreadtrum tersebut.

Karena, jika Smartphone Android kalian bermasalah, maka kalian bisa dengan mudah mengatasi beragam masalah yang muncul tersebut, dengan hanya bermodalkan Tool sederhana ini saja.

Artinya, disini kalian tidak perlu mengeluarkan biaya apapun untuk melalukan tindakan reparasi, karena harusnya bisa kalian kerjakan dengan sendiri.

Terlebih, Tool ini gratis untuk bisa kalian gunakan, sehingga kalian hanya akan dapat untungnya saja, itu jika kalian bisa memaksimalkan penggunaan SPD Upgrade Tool ini tentunya.


Syarat penggunaan SPD Upgrade Tool


Sebelum kalian bisa menggunakan Tool ini, maka ada beberapa persyaratan yang harus kalian penuhi sebelumnya.

Syarat pertama yang harus kalian ketahui adalah bahwa Tool ini peruntukannya hanya untuk Smartphone Android bermesin Spreadtrum saja dan sudah mendukung semua seri Processor dari Spreadtrum.

Lalu, SPD Upgrade Tool hanya Support penggunaannya untuk Perangkat Komputer Desktop saja, untuk OS yang di Support adalah OS Windows dengan versi Windows 7, 8, 8.1 dan 10.

SPD Upgrade Tool juga membutuhkan sebuah Driver Spreadtrum khusus agar bisa berkerja dan berjalan dengan semestinya, sehingga kalian harus menginstall USB Driver Spreadtrum tersebut ke PC / Laptop Windows yang kalian miliki.

Jika, kalian tidak punya USB Driver untuk Spreadtrum tersebut, silahkan Download USB Drivernya dibawah ini, dan langsung saja Install ke Komputer Windows yang kalian gunakan sekarang :


Password : dadroidrd.com

Terakhir, SPD Upgrade Tool membutuhkan sebuah Firmware khusus yang memang sudah dirancang penggunaannya untuk Tool satu ini.

Harusnya, kalian tidak perlu mengkhawatirkan perkara ini, karena setau kami hampir semua Firmware Smartphone Android bermesin Spreadtrum, memang harusnya bisa digunakan dan dijalankan pada Tool satu ini.


Download SPD Upgrade Tool Terbaru


Jika, semua persyaratan diatas sudah bisa kalian penuhi, maka sekarang kalian harusnya sudah bisa menggunakan SPD Upgrade Tool tersebut dengan mendownloadnya dari pembahasan ini.

Sebelum itu, kalian tidak perlu khawatir dengan Proses Download terhadap Tool ini, karena Proses Downloadnya kami jamin super cepat, karena kami meletakan SPD Upgrade Tool langsung dari Google Drive yang bisa kalian Download secara Direct tanpa basa basi.

Berikut, adalah beberapa Koleksi SPD Upgrade Tool yang kami miliki, pastikan kalian selalu menggunakan versi yang paling terbaru :


Password : dadroidrd.com

Setelah kalian Download, lansung saja Extract dan kalian sudah bisa lengsung menggunakan SPD Upgrade Tool tersebut, karena sifat dari Tool ini sudah Portable, sehingga kalian tidak perlu melewati Proses Installing sebelumnya.

Size dari Tool satu ini juga sangat kecil, yaitu berukuran hanya kurang dari 5MB saja, sehingga hal ini tentu tidak akan menguras Kouta Internet Data kalian.

Tampilan dan Navigasi dari Tool ini juga sangat sederhana dan akan sangat mudah dipahami oleh pengguna awam sekali pun, karena Tool ini hanya menyediakan beberapa opsi utama saja, seperti Load Directory Firmware, beberapa opsi Konfigurasi dan opsi Action untuk bisa langsung melakukan proses Flashing tersebut, berikut adalah tampilan dari SPD Upgrade Tool tersebut :

Spreadtrum SPD Upgrade Tool, Download SPD Upgrade Tool terbaru, Versi terbaru SPD Upgrade Tool, Latest version SPD Upgrade Tool, Latest Spreadtrum Flash Tool, Download SPD Flash Tool, SPD Flash Tool versi terbaru, Fungsi SPD Upgrade Tool, Driver SPD Upgrade Tool, Cara pakai SPD Upgrade Tool, Apa itu SPD Upgrade Tool

Dengan demikian, selesai sudah pembahasan kita yang sederhana ini, secara umum SPD Upgrade Tool memang merupakan satu dari beberapa Tool Spreadtrum Flasher yang bisa kalian pakai sekarang ini dan menjadi salah satu yang terbaik, karena performanya yang maksimal.

Meski, penggunaan Smartphone Android Spreadtrum tidak umum dinegara kita ini, pada faktanya ada lumayan banyak orang yang membutuhkan Tool satu ini.

Selanjutnya, SPD Upgrade Tool ini akan terus kami Update, jika memang versi terbaru dari Tool ini sudah tersedia untuk umum.

Akhir kata, semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian, semoga apa yang kalian inginkan bisa terpenuhi dan semoga hari kalian menyenangkan. P.AW ~ DRD

Tags :

Published by : Philiadi Agung Wicaksana

Android, Hardware, Software, Tips, Tricks, Gadget, ROOT, Smartphone, Unlock Bootloader, Tutorial, Operating System, Troubleshoot