8/05/2020

Download (APK) Play Store versi terbaru

APK Play Store terbaru, APK Google Play Store, Download APK Play Store, Download Play Store, Download Google Play, Play Store versi terbaru, Latest version Google Play Store, Download offline Play Store, APK Play Store Google Drive

Smartphone Android memang menjadi sebuah alat yang tidak bisa terlepaskan lagi bagi banyak orang yang hidup dizaman modern seperti ini, karena pada dasarnya Smartphone Android memang bisa memenuhi beragam kebutuhan dengan cepat, efektif serta murah tentunya.

Dengan mengandalkan Smartphone Android tentu kita akan banyak terbantu dalam beragam urusan seperti Perkerjaan, Komunikasi serta beragam hal untuk menghibur diri, karena pada kenyataannya Smartphone Android itu memang dirancang sebagai sebuah Perangkat Pintar Multimedia yang mutakhir.

Selain OS Android yang selalu mendapatkan peningkatan setiap tahunnya, peran penting dari para Produsen Smartphone Android juga memiliki andil besar, sehingga membuat Smartphone Android bisa sepopuler sekarang ini.

Beragam Inovasi memang sering kita jumpai di Smartphone Android yang ada dizaman sekarang ini, dulu mungkin beragam Teknologi tersebut hanya ada dalam khayalan saja, namun sekarang sudah benar-benar ada.

Sebut saja, seperti Teknologi Fingerprint in Display, lalu ada juga Artificial Intelligence, lalu Kamera hingga zooming hingga pembesaran 100 kali dan ada juga Kamera dengan Resolusi ratusan Megapixel dan Perekaman Video yang sudah mencapai 8K.

Hal yang kami sebutkan diatas, hanya sebagian kecilnya saja, tentu akan ada banyak sekali hal lain yang sangat spektakuler yang telah ada seiring kemajuan zaman yang ada sekarang ini.

Lebih lanjut lagi, salah satu faktor yang memang sangat menarik ketika sedang menggunakan sebuah Smartphone Android memang karena adanya dukungan dari ribuan hingga jutaan Aplikasi Android yang bisa kalian pakai, sesuai kebutuhan kalian.

Tentu saja, kalian akan sangat mudah untuk mendapatkan Aplikasi yang kalian mau tersebut dengan hanya bermodalkan satu Aplikasi Toko resmi miliki Google, yaitu adalah Google Play Store.

Secara umum, hampir semua Smartphone Android memang hadir secara default membawa Aplikasi Google Play Store tersebut, namun beberapanya juga tidak.

Beberapa diantaranya hanya mengandalkan OS Android saja, namun tidak untuk beberapa Google Appsnya, karena mungkin mereka memang memiliki Aplikasi Marketnya sendiri, berikut juga seperti Aplikasi Email sendiri dan lainnya.

Tetapi, mau bagaimanapun bentuknya, tetap tidak ada yang bisa mengalahkan kehebatan dan kehandalan dari Google Play Store tersebut, kenapa?


Kehebatan Google Play Store


Menyambung dari pembahasan diatas, tentu mungkin kalian akan bertanya, kenapa sih Aplikasi Google Play Store bisa menjadi Aplikasi Market paling Top untuk Smartphone Android? alasannya sederhana saja.

Karena Google Play Store adalah sebuah Aplikasi Market resmi untuk Smartphone Android yang memang dikembangkan oleh pihak Google dan seharusnya semua Smartphone Android itu memiliki Aplikasi Google Play Store tersebut secara default, kenapa?

Jelas saja, karena bisa apa Smartphone Android tanpa Aplikasi Play Store? tentu saja menggunakan Smartphone Android tersebut, tidak akan menjadi semenyenangkan sekarang.

Lalu, hebatnya lagi Aplikasi Android yang sudah terdaftar di Google Play Store tersebut, semuanya sudah diverifikasi, artinya sudah di sortir, dimana dipastikan akan bebas dari beragam Virus yang berbahaya.

Selanjutnya, hal yang membuat Google Play Store menjadi sangat Superior adalah karena dukungan Sistem Purchasing yang sangat lengkap dan mudah.

Karena, Google Play Store tersebut akan secara otomatis menyesuaikan dengan keadaan Wilayah yang kalian tempati saat ini, berdasarkan negaranya.

Maka, selanjutnya metode pembayaran dan pilihan pembayaran pun akan ikut disesuaikan, sehingga jika kalian ingin membeli atau berlangganan dengan sebuah Aplikasi Android Premium, maka kalian bisa dengan mudah melakukan pembayaran tersebut.

Seperti yang kalian ketahui, metode pembayaran yang tersedia untuk kawasan Regional Negara Indonesia itu, bisa menggunakan pembayaran via Pulsa, Indomaret, Alfamart dan Aplikasi Dompet Digital lainnya.

Tentu hal ini akan sulit untuk di ikuti oleh para pesaing Aplikasi Google Play Store tersebut, karena tentu saja, jika kalian mulai menantang Google Play Store tersebut, tentu kalian akan menantang Google dengan segala kehebatannya yang tidak masuk akal.

Dari beberapa penjelasan diatas, maka sudah cukup untuk menggambarkan, kenapa Aplikasi Play Store tersebut, bisa menjadi sebuah Aplikasi Market Android yang paling terkenal dan paling kokoh dari dulu hingga sekarang.


Bukan hanya menyediakan Aplikasi Android saja


Ini adalah deretan fakta menarik lain dari Aplikasi Play Store tersebut, karena seperti yang terlihat sekarang ini, pada Aplikasi Google Play Store tersebut, bukan hanya tersedia Aplikasi Android saja yang jumlahnya bisa jadi ribuan ataupun jutaan.

Melainkan, kalian pun juga bisa mendapatkan hal lain, seperti Buku Digital, Video dan Music, dimana semua Resource yang tersedia tersebut tersedia secara resmi dan bukan Illegal hasil bajakan, karena memang diperjualbelikan secara resmi oleh pemiliknya.

Sehingga, sebenarnya dengan hanya menggunakan Aplikasi Google Play Store saja, maka kebutuhan kalian akan hiburan atau apapun itu bisa jadi terpenuhi sedikit banyaknya, karena memang ada banyak hal yang bisa kalian temukan dari sebuah Aplikasi Google Play Store tersebut.


Selalu di perbaharui oleh Google


Nah, ini juga menjadi salah satu hal yang membuat Aplikasi Google Play Store menjadi Aplikasi Top untuk Marketplace Android, karena Google Play Store tersebut selalu saja diperbaiki oleh Google dan selalu ditingkatkan versinya dari waktu-kewaktu.

Hal yang paling menarik dari pembaharuan yang sering terjadi pada Google Play Store tersebut, ialah terkait masalah keamanan yang terus-terusan diperbaiki oleh pihak Google.

Karena, seperti yang kami jelaskan diatas, kalian bisa dengan mudah melakukan Transaksi dengan bentuk uang nyata dengan Aplikasi Google Play Store tersebut.

Sehingga, untuk menjaga keamanan data pribadi atau data keuangan agar tidak tersabotase, maka tentu pihak Google akan selalu berfokus kepada masalah keamanan tersebut.

Terlebih mereka juga memiliki peraturan ketat, terkait sistem yang ada didalam Aplikasi Android yang akan di distribusikan ke Listing Google Play Store tersebut.

Jika, dirasa berbahaya maka Aplikasi tersebut pasti akan langsung ditendang atau dibanned oleh Google, semua ini memang untuk melindungi kepercayaan pengguna ketika menggunakan Aplikasi Google Play Store tersebut.


Bisa di Install secara Offline


Meski secara default Google Play Store tersebut sudah ada pada hampir semua Smartphone Android yang ada sekarang ini dan juga secara default memiliki kemampuan Auto Update ke versi terbaru.

Kalian, masih tetap bisa menginstall Aplikasi Google Play Store tersebut secara Individu, artinya kalian bebas-bebas saja apakah ingin melakukan Update versi ataupun melakukan Downgrade versi Google Play Store tersebut dengan melalukannya secara Offline.

Yang perlu kalian lakukan hanyalah dengan mendownload versi Google Play Store yang kalian inginkan, kemudian Install saja seperti biasanya dengan menggukan Aplikasi File Manager, maka Aplikasi Google Play Store tersebut akan berpindah versi, ke versi yang kalian inginkan.

Kenapa hal ini sering dilakukan banyak orang?

Sederhana saja, karena bisa jadi versi Google Play Store tersebut masih memiliki Bugs dan memiliki performa yang jelek untuk beberapa Smartphone Android.

Sehingga, menginstall Aplikasi Google Play Store secara Offline, tentu akan menjadi langkah yang bijaksana untuk kalian lakukan.

Apakah cara ini aman? tergantung! jika Resource APK yang kalian Download itu berasal dari bagian Google Apps, maka harusnya aman-aman saja.

Namun, jika kalian mendapatkannya dari situs antah-berantah secara Online, tentu saja akan menjadi berisiko menimbulkan bahaya, karena bisa jadi disusupi beberapa virus atau malware.

Lalu, apa sih persyaratan untuk bisa mengisntall APK Google Play Store secara Offline tersebut?


Persyaratan memasang APK Google Play Store secara Offline


Sebenarnya, tidak ada persyaratan khusus, kalian hanya perlu memastikan bahwa di Smartphone Android kalian sudah terpasang Google Play Service, karena Google Play Store memang baru bisa digunakan ketika Corenya atau Google Play Service sudah terinstall lebih dulu pada Smartphone Android yang kalian gunakan sekarang.

Jika kalian belum punya APK Google Play Services tersebut, kalian bisa menemukannya pada halaman yang telah kami sediakan dibawah ini :


Selanjutnya, karena disini kita akan menginstallkan APK Play Store yang bersumber dari luar, maka pastikan fitur Unknown Sources sudah dicentang aktif.

Biasanya, fitur ini akan muncul sendiri ketika kalian ingin menginstall APK Play Store tersebut, namun jika tidak muncul, kalian bisa mencarinya sendiri pada Aplikasi Settings, biasanya terletak pada bagian Menu Security.

Jika, fitur Unknown Sources tersebut tidak kalian aktifkan, maka sistem keamanan pada Smartphone Android kalian, akan melakukan Blocked pada proses Installasi, sehingga APK Google Play Store tersebut, tidak bisa terpasang sebagai mana mestinya.

Lalu, pertanyaannya dimana tempat untuk bisa mendapatkan APK Play Store yang aman dan terpercaya?


Download APK Play Store versi paling terbaru


Sebenarnya, kalian tidak perlu sulit mencarinya kemana-mana, karena pada artikel ini tentu akan kami sediakan Resource dari APK Google Play Store yang kalian butuhkan tersebut.

Kalian tidak perlu khawatir terkait keamanannya, karena APK Play Store yang kami sediakan dibawah ini, itu bersumber dari Google Apps, sehingga tentu Resource ini akan sangat aman, mengingat Resource ini datangnya dari Source resmi yang dirilis oleh pihak Google.

Untuk size dari APK Play Store ini juga tidak terlalu besar, karena hanya memiliki size kurang lebih 19-25MB saja.

Selanjutnya, untuk kepuasan kalian, disini kami meletakan APK Play Store tersebut pada Google Drive, sehingga kalian akan mendapatkan kecepatan maksimal ketika melakukan Download APK Play Store tersebut, secara langsung tanpa perlu berbelit-belit.

Lalu, APK Play Store yang kami sediakan dibawah ini juga selalu kami update ke versi yang paling terbaru, namun untuk versi sebelumnya juga kami sertakan, agar kalian bisa dengan mudah menggunakan versi mana yang cocok untuk kalian.

Baiklah, berikut adalah beberapa versi APK Play Store yang kami miliki :


Jika diminta Password, masukan Password ini : dadroidrd.com

Setelah kalian mendownload versi APK Play Store yang sudah kalian pilih diatas, maka langsung saja Install ke Smartphone Android kalian.

Pastikan kalian sudah memenuhi persyaratan yang sudah kami jelaskan diatas, agar proses Installasinya bisa berjalan dengan semestinya.


APK Google Play Store gagal terpasang?


Tentu saja, mungkin kalian akan mengalami hal seperti ini, tentu kalian harus tahu penyebabnya, yaitu adalah karena sebagai berikut :

  1. Kalian menggunakan APK Play Store yang sudah jadul.
  2. Kalian menggunakan APK Play Store yang tidak Support dengan versi OS Android yang kalian gunakan sekarang.

Solusinya?

Jika sudah terkait masalah versi yang tidak didukung, maka tidak ada pilihan lain lagi, selain kalian menggunakan versi APK Google Play Store yang paling terbaru, atau kalian bisa mencoba menginstall beberapa versi terdahulu dari APK Play Store yang sudah kami sediakan diatas.

Harusnya, beberapa versi sebelum versi terbaru itu masih tetap bisa digunakan dengan baik, selama kalian tidak menggukan versi OS Android paling terbaru.

Dengan demikian, selesai sudah pembahasan kita yang sederhana kali ini, kami harap artikel ini bisa membantu kalian untuk beragam kebutuhan yang ingin kalian lakukan.

Lalu, sekali lagi, kalian tidak perlu khawatir terkait versi APK Google Play Store diatas, karena jika ada versi Aplikasi Play Store terbaru, maka akan langsung kami Update List diatas, sehingga kalian bisa terus menggunakan versi terbaru dari Aplikasi Google Play Store tersebut.

Akhir kata, semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian, semoga apa yang ingin kalian capai bisa terpenuhi secepatnya dan semoga hari kalian menyenangkan. P.AW ~ DRD

Tags :

Published by : Philiadi Agung Wicaksana

Android, Hardware, Software, Tips, Tricks, Gadget, ROOT, Smartphone, Unlock Bootloader, Tutorial, Operating System, Troubleshoot