RILIS ARTIKEL TERBARU :

Top Up Game dengan UniPin Credit

Top up game online menjadi kebutuhan utama para gamers, dengan melakukan top up game, kita bisa mengisi diamond ataupun kredit di akun game kita, dimana diamond, kredit, ataupun isi top up tersebut dapat kita gunakan untuk pembelian berbagai item di dalam game. 

Contoh item tersebut misalnya skin tertentu, senjata khusus, fitur tertentu di dalam game, item upgrade, dan sebagainya.

Nah bagi gamers yang memainkan beberapa game secara sekaligus, ada solusi mudah untuk top up game online, yaitu solusi mudah tersebut bernama UniPin Credits

Lalu, apa sih UniPin Credits tersebut? Bagaimana cara pakainya? Mari kita bahas.


Tentang UniPin dan UniPin Credits


Bagi para gamers, nama UniPin pasti sudah tidak asing lagi, UniPin dapat diakses melalui website UniPin.com merupakan platform penyedia layanan top up game online dan voucher digital. 

Melalui UniPin, kalian bisa top up berbagai game dengan mudah dan praktis, sebut saja misal untuk top up Free Fire, untuk beli diamond Mobile Legends, top up UC PUBG, isi cash PB, dan berbagai game lainnya.

Selain itu, layanan UniPin juga bisa digunakan untuk pembelian berbagai voucher, seperti voucher untuk game ataupun voucher digital lain. 

Contoh-contoh voucher tersebut misalnya voucher untuk Steam, voucher Spotify Premium, voucher Google Play, PSN Card, voucher iTunes (iTunes/Apple Gift Card), dan banyak lagi.

Nah dalam hal ini, kalian bisa daftar di web UniPin, lalu mereka akan memiliki akun UniPin, selanjutnya akun UniPin tersebut dapat diisi saldo dalam bentuk UniPin Credits (UC) dimana UC ini dapat dipakai untuk top up semua game yang terhubung dengan UniPin.

Mudahnya begini, dengan memakai UniPin Credits, kalian bisa top up semua game yang kalian mainkan cukup dari satu tempat, tentunya hal ini akan sangat praktis dan mudah sekali. 

Misalkan dalam kasus ini kalian memainkan game MLBB, FF, PUBG Mobile, dari pada harus top up satu per satu pakai berbagai metode pembayaran tiap game, kalian cukup melakukan top up melalui akun UniPin memakai UniPin Credits saja. 

Setelahnya, UniPin Credits ini bisa dipakai untuk top up semua game yang terhubung dengan UniPin, apalagi bagi gamers yang tidak punya kartu kredit, UniPin bisa jadi solusi mudah untuk pembayaran.

Karena melalui UniPin, kalian bisa bayar top up game mereka pakai pulsa, Indomaret/Alfamart, e-wallet (seperti GoPay, OVO, ShopeePay, DANA, dan sebagainya), bisa juga pakai transfer bank (mobile banking, internet banking, ataupun ATM).


Cara Pakai UniPin Credits Untuk Top Up Game


Untuk bisa top up pakai UniPin Credits, pada kondisi ini kalian memerlukan sebuah akun UniPin, oleh karena itu bisa daftar dulu di web www.UniPin.com.

Setelah punya akun, kalian bisa isi akun UniPin mereka dengan UniPin Credits, cara pengisiannya sebagai berikut :

  1. Kalian tentukan dulu metode pembayaran yang akan dipakai, jika kalian punya rekening bank, e-wallet, atau mau pakai pulsa, maka kalian bisa langsung top up di web UniPin.com, namun jika ingin membayar secara tunai (pakai uang cash), maka kalian bisa datang ke Indomaret terdekat untuk melakukan pembelian voucher UniPin, selanjutnya voucher tersebut bisa ditukarkan langsung di web UniPin.com.
  2. Setelah punya akun, Login dulu ke akun UniPin.
  3. Setelah login, klik tombol Reload UC (pengisian UC) yang ada di bagian atas web UniPin.
Top Up Game dengan UniPin Credit
  1. Selanjutnya, pilih nominal UC yang akan diisi.
Top Up Game dengan UniPin Credit
  1. Berikutnya tinggal pilih metode pembayaran yang akan dipakai.
Top Up Game dengan UniPin Credit
  1. Selanjutnya tinggal melakukan pembayaran melalui cara bayar yang tadi dipilih, petunjuk pembayaran juga sudah dikirimkan ke email kalian.
  2. Setelah pembayaran berhasil, akun UniPin akan langsung terisi dengan UniPin Credits.
  3. Done!

Lalu pertanyaannya, bagaimana sih cara Top Up game nya? 

Caranya tentu sangat mudah sekali, setelah akun UniPin terisi dengan UC, maka kalian tinggal buka web UniPin.com, lalu masuk ke halaman top up game yang diinginkan. Misalkan contoh masuk ke halaman beli diamond ML

Tinggal masukkan id akun game, pilih nominal diamond, lalu tentukan metode pembayaran yang dipakai.

Top Up Game dengan UniPin Credit

Nah, di bagian metode pembayaran ini kalian bisa pilih cara bayar pakai e-wallet, lalu pilih pakai UniPin Credits. 

Terakhir, kalian tinggal selesaikan saja pembelian dan pembayaran, nantinya diamond akan langsung masuk ke akun game.

Selain pakai cara tadi, kalian juga bisa mengakses langsung halaman Menu Shop atau Top Up di setiap game masing-masing. 

Top Up Game dengan UniPin Credit

Tinggal pilih nominal top up yang ingin dilakukan, lalu nanti bisa langsung bayar pakai UniPin Credits yang ada di akun UniPin milik kalian.

Agar makin lengkap, kalian juga bisa memanfaatkan berbagai promo top up yang tersedia di UniPin, untuk melihat promo-promo terbaru, tinggal kunjungi langsung laman web UniPin.com. P.AW ~ DRD

KEMBALI KE ATAS

bm

Android, Hardware, Software, Tips, Tricks, Gadget, ROOT, Smartphone, Unlock Bootloader, Tutorial, Operating System, Troubleshoot