OEM usb android driver | DADROIDRD

ARTIKEL ANDROID TERBARU

OEM usb android driver

download usb driver android, android usb driver, driver usb, driver android, download driver android

USB driver memang menjadi hal penting bagi smartphone untuk koneksi terhadap PC , dan setiap smartphone membutuhkan driver yang berbeda-beda sesuai dengan vendornya masing masing. Kalian hanya memerlukan driver ini jika di PC atau Laptop kalian driver bawaan yang telah terinstall hilang atau tidak bekerja dan saat itu kalian baru memerlukan driver ini.

Secara normal usb android driver ini akan otomatis terinstall dalam saat pertama kali kalian mengkoneksikan device andrid kalian kedalam PC kalian, tetapi dalam beberap kasus USB android driver ini dapat hilang dan tidak bekerja dengan semestinya, nah dari itu kalian perlu menginstall ulang driver tersebut dan disini DadroidRD membuat sebuah list untuk USB driver android kalian.

USB android driver dari beberapa vendor

ASUS - DOWNLOAD
HTC - DOWNLOAD
INTEL - DOWNLOAD
LENOVO - DOWNLOAD
LG - DOWNLOAD

MTK (mediatek) - DOWNLOAD
OPPO - DOWNLOAD
SAMSUNG - DOWNLOAD
SONY
 - DOWNLOAD
XIAOMI - DOWNLOAD 
ZTE - DOWNLOAD

Cara install
1. Download driver sesuai dengan vendor
2. Install di PC atau Laptop kalian

Sebagai catatan jika device kalian memakai prosessor buatan intel dan mediatek, kalian disyaratkan mendownload driver USB tersebut yang sudah disediakan diatas install setelah kalian menginstall usb driver dari vendor masing-masing.

Link download diatas sewaktu-waktu dapat berubah jadi kalian memerlukan usaha sedikit untuk mencari driver USB tersebut dengan masuk kedalam menu download driver dari masing-masing link resmi dari vendor tersebut. Semoga bermanfaat.
bm

Suka makan gorengan tapi minyaknya jangan banyak, cita-cita jadi insinyur.


Buka Komentar
Tutup Komentar

Post a Comment

Dadroidrd.
HomeAdvertisementContact
Night Mode