RILIS ARTIKEL TERBARU

Cara mudah Root Xiaomi Redmi Note 4 tanpa PC


Sudah menjadi hal yang biasa ketika pengguna device Android ingin melakukan Root terhadap device yang mereka miliki, dan terkhusus untuk pengguna Xiaomi Redmi Note 4 di luar sana, dan kabar baiknya saat ini kalian sudah bisa melakukan Root terhadap Xiaomi Redmi Note 4 kalian tanpa membutuhkan kemampuan PC, dengan aman dan pastinya persentasi keberhasilannya mencapai 100%.

Hanya saja sebelum kalian melakukan Root terhadap device satu ini kalian harus memenuhi persyaratan umum yang sudah di sediakan, dan jika sudah terpenuhi maka dalam pengerjaan tutorial ini hanya akan membutuhkan waktu kurang dari 5 menit saja dan device Xiaomi Redmi Note 4 kalian sudah dalam keadaaan Rooted, meski persyaratan Root cukup ribet, namun cara inilah satu-satunya yang menjadi rekomendasi karena terbukti aman dan ampuh dan inilah beberapa persyaratan uatam yang harus kalian penuhi terlebih dahulu sebelum melakukan Root pada Xiaomi Redmi Note 4 :
1. Sudah Unlock Bootloader
2. Sudah terpasang custom recovery TWRP
3. Files Root SuperSU download DISINI atau DISINI 

Cara pengerjaan :
1. Setelah files super SuperSU di download dalam format .zip tersebut, segera copykan atau pindahkan files tersebut kedalam internal storage device kalian.
2. Lalu masuk ke menu TWRP recovery mode dengan cara menekan volume up (+) dan power secara berbarengan ketika device dalam keadaan mati sempurna, lalu flash files Root SuperSU yang sudah kalian pindahkan ke internal storage kalian sebelumnya.
3. Jika proses flashing sudah selesai, silahkan kalian reboot device kalian, dan secara otomatis aplikasi SuperSU dan kemampuan Root sudah terpasang, untuk mengecek kondisi Rootnya, kalian bisa menggunakan aplikasi sejenis Root Checker.
4. Selesai!

Baca juga :
Cara fastboot Xiaomi Redmi Note 4

Perlu kalian ketahui kembali jika kalian melakukan cara ini maka lalukan dengan resiko kalian sendiri, jika terjadi suatu kesalahan atau kerusakan itu bukan tanggung jawab dari kami, untuk method ini sudah kami coba terlebih dahulu dan berhasil melakukan root secara 100%, jadi jika kalian sudah mengikuti tutorial ini dengan benar maka dapat di pastikan tutorial ini akan sukses sepenuhnya tanpa ada suatu kerugian yang berarti.
bm

Suka makan gorengan tapi minyaknya jangan banyak, cita-cita jadi insinyur.


6 komentar:

  1. Redmi note 4 ada 2 versi mtk dan snap dragon, apa cara ini berlaku untuk kedua nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya benar sekali gan, cara ini juga berlaku untuk seri MediaTek dan juga Qualcomm gan

      Delete
  2. Apakah setelah melakukan flashing, semua data akan hilang gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Biasanya iya gan, data di internal memory seperti aplikasi dan lain sebagainya hilang gan, maka dari itu peranan backup penting gan

      Delete
  3. Replies
    1. Ntar di cari sama di coba dulu masgan baru saya buatkan tutor

      Delete