RILIS ARTIKEL TERBARU :


Akhirnya saingan terberat dan sekelas untuk Qualcomm Snapdragon 845 nanti telah resmi di perkenalkan sekarang ini, ya, itu adalah variant Samsung Exynos 9810 yang tentu saja tampil lebih gahar dari generasi sebelumnya, membawa sejumlah upgrade yang signifikan membuat jenis processor ini tampil dengan spesifikasi yang benar-benar kencang, berikut adalah pemaparan spesifikasi dari Processor Exynos 9810 tersebut.

Samsung Exynos 9810 menggunakan teknologi kedua dari besaran chipset 10nm yang pada generasi pertamannya sudah di suntikan pada seri Qualcomm Snapdragon 835, btw, ukuran chipset 10nm yang ada di Qualcomm Snapdragon 845 itu juga di buat oleh Samsung, sebagai hasil kerja sama dengan pihak Qualcomm dan sudah terjadi dari seri Qualcomm Snapdragon 835 lalu.


Selanjutnya untuk spesifikasi intinya adalah akan memiliki performa Single-Core dan Multi-Core yang lebih cepat 40% dari pada seri pendahulunya, tentu saja ini benar-benar cepat, selanjutnya unuk clockspeednya sendiri bisa mencapai kecepatan 2.9GHz.

Untuk Graphic-nya Exynos 9810 ini akan menggunakan Mali G-72 yang memiliki performa 20% lebih hebat dari seri sebelumnya, lalu pada Exynos 9810 ini juga sudah di buat penuh support teknologi Artificial Intelligence (AI) sehingga akan memiliki respon yang cepat dalam membace teksture wajah pengguna smartphone tersebut secara 3D.

Terakhir, Exynos 9810 ini di bekali dengan fitur 1.2Gbps LTE dan sudah support Dual ISP sebanyak 4 buah sensor dengan dukungan resolusi hingga 4K atau UHD, untuk detail lebih lanjut, dan bagaimana kecepatannya dalam suatu benchmark, maka kita harus menunggu sebentar lagi, karena pasalnya processor baru Samsung ini akan unjuk gigi pada ajang CES 2018 yang akan di gelar sebentar lagi.

KEMBALI KE ATAS

bm

Android, Hardware, Software, Tips, Tricks, Gadget, ROOT, Smartphone, Unlock Bootloader, Tutorial, Operating System, Troubleshoot