RILIS ARTIKEL TERBARU :

Cara ROOT Asus Zenfone Max Pro M1 dengan sangat mudah Tanpa PC

Mendapat sebuah akses ROOT secara penuh memang sangat istimewa, karena pasalnya dengan adanya akses ROOT tersebut, kalian bisa dengan leluasa memodifikasi System Android yang tidak bisa kalian terapkan sebelumnya, lalu kabar baiknya adalah bahwa saat ini melakukan ROOT di Asus Zenfone Max Pro M1 sudah sangat bisa untuk kalian lakukan.

Untuk file Exploitnya kali ini tidak menggunakan SuperSU melainkan menggunakan Magisk yang menurut sebagian pengguna Android, File Magisk tersebut lebih powerful di bandingkan dengan SuperSU, adapun persyaratan yang mesti kalian penuhi adalah sebagai berikut :

1. Unlock Bootloader Asus Zenfone Max Pro M1
2. TWRP sudah terpasang
3. Download file Magisknya DISINI
4. Atau menggunakan SuperSU DISINI

Jika semua persyaratan sudah kalian penuhi, maka langkah selanjutnya adalah tinggal tahap melakukan ROOT itu sendiri, berikut adalah caranya :

Cara ROOT Asus Zenfone Max Pro M1 dengan sangat mudah Tanpa PC



1. Setelah file Magisk segera copykan atau pindahkan file tersebut ke dalam internal storage device Asus Zenfone Max Pro M1 kalian.
2. Lalu masuk ke menu TWRP Mode dengan cara menekan Volume Down (-) dan Power berbarengan ketika device dalam keadaan Power Off,
3. Selanjutnya Flash file Magisk yang telah kalian pindahkan ke Internal Storage sebelumnya.
4. Jika proses flashing sudah selesai, silahkan kalian reboot device kalian.
5. Untuk mengecek kondisi Rootnya, kalian bisa menggunakan aplikasi sejenis ROOT Checker yang bisa kalian download secara gratis di Play Store.
6. Selesai!

Penting ~ Jika terjadi Bootloop atau Brick setelah kalian melakukan ROOT tersebut, maka cara memperbaikinya ada di artikel ini Cara Atasi Bootloop Setelah ROOT Asus Zenfone Max Pro M1.

Dengan demikian, harusnya saat ini device kalian sudah dalam kondisi ROOTED, memang cara pengerjaannya sangat mudah di lakukan, tetapi tutorial ini baru akan berhasil sepenuhnya jika kalian sudah mengikuti semua persyaratan tersebut secara benar dan tepat.

Selanjutnya kalian sudah bebas ingin melakukan apa saja dengan akses ROOT di device Asus Zenfone Max Pro M1 tersebut, seperti mengganti Font dan lain sebagainya, ingat lakukan tutorial di atas dengan resiko yang kalian tanggung sendiri!

KEMBALI KE ATAS

bm

Android, Hardware, Software, Tips, Tricks, Gadget, ROOT, Smartphone, Unlock Bootloader, Tutorial, Operating System, Troubleshoot