RILIS ARTIKEL TERBARU

Download DM Verity (No Verity) terbaru
Seperti yang kalian ketahui, sekarang ini kalian tidak bisa begitu saja memasangkan sebuah Custom Recovery, Kernel atau melakukan ROOT, karena jika kalian lakukan begitu saja 100% smartphone Android kalian akan mengalami Bootloop.

Bootloop sendiri adalah kasus di mana OS Android tidak bisa menyelesaikan Bootingnya dan selalu berulang-ulang melakukan Loading OS yang berakhir pada lingkaran Loading tiada henti, artinya Smartphone Android kalian tidak akan bisa masuk ke Home Screen.

Penyebab utama Bootloop setelah kalian memasang TWRP contohnya adalah karena Bootloader dari Smartphone Android kalian Crash, sehingga perlu penanganan lebih dan kalian perlu memasangkan sebuah Script yang di sebut dengan No Verity.

Hal ini berlaku untuk semua smartphone Android yang kalian saat ini, karena biasanya di versi Android terbaru Security dari OS tersebut akan terus di tingkatkan, salah satu gunannya adalah untuk meminimalisir penggunaan yang mungkin akan berdampak buruk untuk OS Android itu sendiri.

Sebagai imbasnya kalian tidak bisa begitu saja memasangkan sebuah Custom Recovery seperti TWRP seperti dulu lagi.


Sebelum ini ada beberapa masalah yang kerap terjadi jika kalian memasangkan Custom Recovery tanpa adanya File No verity tersebut, yaitu adalah sebagai berikut :


1. Bootloop
2. Memory Internal Storage tidak terbaca
3. Custom Recovery terkunci
4. Custom Recovery kelihangan fungsinya

Maka untuk mengakalinya, beberapa developers pihak ke-3 sudah membuat sebuah File yang sangat hebat dan berguna untuk mengatasi masalah yang sudah kami sebutkan diatas, dengan memunculkan sebuah File bernama DM-Verity & Force Encryption Disabler (No-Verity).

Di dalam File tersebut terdapat beberapa komponen agar Custom Recovery tidak menimbulkan masalah setelah di pasang dan ini sudah All in One, artinya semua Smartphone Android bisa menggunakannya.

Sejauh ini ada beberapa versi DM-Verity & Force Encryption Disabler (No-Verity) dan selalu di perbaharui, jika memang perlu di perbaharui untuk mengikuti schema terbaru dari OS Android.


Berikut adalah versi DM-Verity & Force Encryption Disabler (No-Verity) terbaru :



Password : dadroidrd.com

Jika Tetap terjadi Bootloop setelah memasangkan File DM-Verity diatas atau file DM-Verity gagal /  error saat di Flash dengan menggunakan TWRP, maka gunakan file ini (Cocok untuk mengatasi Bootloop akibat Magisk dan TWRP) :


Password : dadroidrd.com

Untuk cara penggunaannya adalah sebagai berikut :


1. Silahkan kalian Download dulu, pastikan gunakan versi paling baru.
2. Letakan di Memory Internal Smartphone Android kalian.
3. Flash dengan menggunakan Custom Recovery seperti TWRP.
4. Done!

Jika TWRP kalian terkunci setelah di pasang, maka kalian bisa mengikuti cara ini untuk membuka dan mengakses TWRP tersebut Cara atasi TWRP yang tidak bisa membaca Internal Memory atau terkunci dengan sangat mudah.

Dengan demikian harusnya masalah seperti Bootloop setelah memasang TWRP atau melakukan ROOT sudah bisa kalian atasi dengan mudah.

Jika pada akhirnya smartphone kalian masih saja Bootloop, maka kalian patut curiga, apakah TWRP yang kalian gunakan tidak cocok, beda seri atau bahkan Corrupt, kami sarankan untuk mengecek ulang file TWRP atau ROOT tersebut.
bm

Android, Hardware, Software, Tips, Tricks, Gadget, ROOT, Smartphone, Unlock Bootloader, Tutorial, Operating System, Troubleshoot