RILIS ARTIKEL TERBARU


Sebelumnya kami sudah membagikan beberapa jenis ADB Driver Installer yang bisa kalian dapatkan secara cuma-cuma atau gratis pada artikel-artikel sebelumnya, kali ini kami akan membagikan ADB Driver lagi, tetapi dengan metode Install yang berbeda.

Jika sebelumnya untuk menginstall sebuah Driver ADB kalian mesti melakukan koneksi dulu dari Smartphone Android kalian ke PC dengan kabel USB dan tentu saja dengan Mode USB Debugging yang aktif, jika tidak di lakukan maka Installer ADB tidak akan bisa berlangsung atau di jalankan.

  1. Cara aktifkan USB Debugging di Android

Berbeda dengan Installer ADB Driver sebelumnya, yang akan kami bagikan kali ini adalah Installer ADB Driver yang sama sekali tidak ribet, artinya dengan hanya beberapa langkah maka Driver ADB sudah bisa terinstall ke PC Windows yang kalian gunakan saat ini.

Kehebatan dari pada aplikasi Installer ABD Driver yang akan kami bagikan kali ini adalah tidak menggunakan User Interface yang berlebihan, tampilannya sangat sederhana, karena hanya di jalankan dengan menggunakan kemampuan Command Prompt saja (CMD) dan nama aplikasi tersebut adalah 15 Second ADB Installer.

Sama seperti namanya sendiri, aplikasi ADB Driver Installer ini tidak membutuhkan waktu yang lama dalam proses Installasinya cukup maksimal 15 Detik, maka File ADB Driver sudah bisa kalian gunakan.

Pada pengaplikasiannya, kalian tidak perlu untuk melakukan sambungan koneksi dari Smartphone Android kalian ke PC Windows dengan kabel USB, sehingga cara ini jauh lebih cepat untuk bisa kalian lakukan, jika dalam kondisi kepepet atau dalam kondisi kalian sudah paham betul terkait kinerja dan cara pengaplikasian ADB Driver tersebut.

Maka dengan demikian, sebenarnya ADB Driver Installer ini akan lebih cocok di gunakan oleh pengguna Smartphone Android yang sudah paham terkait penggunaan ABD Driver tersebut.

Untuk hasilnya sama saja seperti ADB Driver Installer yang lain, yaitu aplikasi ini hanya sebuah Installer otomatis yang akan bisa mengekstrak ADB Driver ke lokasi / direktori yang telah di tentukan sebelumnya.

Untuk file ADB Drivernya sendiri sama saja mengambil dari Platform Android SDK, sehingga untuk penggunaannya sendiri akan bisa diandalkan untuk semua versi Android yang ada saat ini, mulai dari yang terbaru hingga yang terlama.

Terlepas dari semua hal tersebut, pastikan Smartphone Android kalian sudah bisa terkoneksi ke PC OS Windows dengan baik dulu, karena jika tidak maka otomatis kalian tidak bisa menggunakan kemampuan ADB dan Fastboot Driver tersebut, jika memang kalian merasa Smartphone Android kalian tidak bisa terkoneksi ke PC dengan Kabel USB, maka silahkan Install dulu Android USB Driver di bawah ini agar proses penggunaan ADB Driver bisa berjalan dengan baik :



Download 15 Second ADB Driver Installer Terbaru


Baiklah tanpa perlu berlama-lama disini kami punya beberapa koleksi ADB Driver Installer yang langsung bisa kalian Download dan gunakan begitu saja, saran kami gunakan yang versi paling terbaru, karena sudah mendukung versi Android (API Level) yang lebih tinggi.


Password : dadroidrd.com

Setelah kalian Download, segera Extract setelahnya dan kemudian silahkan buka Installer tersebut, maka akan tampil tampilan Installer yang begitu sederhana dengan warna biru di hiasi oleh beberapa tulisan oleh developers aplikasi Installer tersebut.

15 Second ADB Driver, ADB Driver Installer, ADB Driver CMD, Install ADB Driver, Download 15 Second ADB Driver, Download 15 Second ADB Installer, 15 Second ADB Installer Terbaru, 15 Second ADB Latest
15 Second ADB Driver, ADB Driver Installer, ADB Driver CMD, Install ADB Driver, Download 15 Second ADB Driver, Download 15 Second ADB Installer, 15 Second ADB Installer Terbaru, 15 Second ADB Latest

Langkah selanjutnya kalian hanya perlu menekan Y (Yes) atau N (No), untuk menyelesaikan Installasi tersebut silahkan tekan Y (Yes) sampai selesai.

Proses akan berjalan dengan sangat cepat hanya hitungan detik saja, maka proses sudah bisa selesai, sekali lagi kami ingatkan, metode Insatallasinya tidak memerlukan koneksi dari Smartphone Android ke PC Windows, seperti pada aplikasi ADB Installer yang telah kami bagikan sebelumnya.

Untuk bisa mengakses CMD secara cepat tanpa perlu mengarahkan ke Direktori atau Folder yang Spesifik secara manual melaluai Command Line, silahkan gunakan Cara Shortcut CMD secara otomatis dan cepat ke Spesifik Target Folder.

Jika kalian merasa tidak cocok dengan aplikasi Universal ADB Driver tersebut, mungkin kalian bisa menggunakan opsi Installer ABD Driver yang lain, yaitu adalah sebagai berikut :


Yang membedakan dari aplikasi ADB Driver yang satu dan yang lainnya hanya teradapat pada metode Installasinya saja, ada yang menggunakan Command Prompt, di Copy Paste secara manual dan yang menggunakan Installer, silahkan pilih yang mana kalian suka.

Dengan demikian, saat ini kalian sudah menyelesaikan semua proses Installasi ADB Driver untuk PC Windows yang kalian miliki, perlu kalian ketahui, bahwa ADB Installer diatas memang hanya di tujukan untuk OS Windows saja, karena format programnya adalah (.exe).

Jadi, aplikasi ADB Installer ini tidak akan cocok untuk OS selain OS Windows, jika ADB Driver tersebut telah terinstall dengan semestinya, maka silahkan gunakan sesuai dengan kebutuhan kalian.
bm

Android, Hardware, Software, Tips, Tricks, Gadget, ROOT, Smartphone, Unlock Bootloader, Tutorial, Operating System, Troubleshoot