RILIS ARTIKEL TERBARU :

Download QcomDloader, QcomDloader Google Drive, Versi Terbaru QcomDloader, Download QcomDloader Terbaru, Latest version QcomDloader, Qualcomm Snapdragon Tool Flash, Cara pakai QcomDloader, Syarat menggunakan QcomDloader, Apa fungsi QcomDloader, Apa itu QcomDloader, Kegunaan QcomDloader

Memang ada begitu banyak Smartphone Android dari jenis dan Brand yang berbeda-beda sekarang ini, ada yang hadir dengan Spesifikasi dan harga yang mahal dan ada juga yang memiliki harga yang bersahabat untuk kantong penggunannya.

Karena, sejatinya Smartphone Android itu memang hadir dalam segmentasi pasar yang luas, mengisi setiap level pasar, seperti kelas bawah, menengah hingga atas, sehingga kita sebagai calon pembeli dari Smartphone Android tersebut akan sangat diuntungkan dengan jenis variasi Smartphone Android yang sangat beragam dengan harga yang bersaing tentunya.

Setiap Smartphone Android  itu pasti memiliki perbedaan, apalagi jika kita lihat dari Spesifikasinya, meski direntang harga yang sama, pada kenyataannya Smartphone Android itu bisa jadi berbeda-beda kemampuan dan fiturnya.

Salah satu, pembeda dari Smartphone Android yang berada dikelas yang sama adalah terkait pada penggunaan jenis Processor yang digunakan, seperti yang kalian ketahui, sekarang ini ada beberapa jenis Processor yang sering digunakan pada Smartphone Android.

Beberapa Processor tersebut, bisa kita identifikasi dengan nama Brand, sebagai berikut :

  • Qualcomm Snapdragon
  • Exynos
  • MediaTek
  • Spreadtrum
  • HiSilicon Kirin
  • dll.


Nah, dengan adanya perbedaan dari segi Processor tersebut, jelas saja performa dari masing-masing Smartphone Android tersebut bisa menjadi sangat berbeda, meski Smartphone Android itu berada dilevel pasar yang sama dengan harga yang sama pula.

Semua ini terkait pada Inovasi dan Settingan yang dilakukan oleh Vendor dari Processor dan Produsen dari Smartphone Android bersangkutan tersebut.

Lalu, perbedaan juga akan sangat terlihat pada kasus Maintenance atau Repairing pada Smartphone Android beda Processor, karena jelas saja cara pengerjaannya akan berbeda pula, karena menggunakan Resource yang pastinya juga berbeda.

Misalkan, Smartphone Android bermesin MediaTek dan Qualcomm Snapdragon, mudahnya jika kita ingin melakukan tindakan Flash, maka Tool, Firmware dan Metode yang digunakan jelas saja akan berbeda satu sama lainnya.

Untuk Smartphone Android bermesin Qualcomm Snapdragon sendiri, pastinya akan menggunakan sebuah Tool khusus yang memang sudah dirancang agar bisa berjalan pada jenis Chipset Qualcomm Snapdragon saja, berikut juga dengan jenis Firmware yang digunakan.

Sekarang ini, memang ada banyak sekali Tool Flasher untuk Smartphone Android Qualcomm Snapdragon tersebut, sebut saja seperti QFIL, QPST, QFlash ToolQualcomm SW Downloader dan yang akan kita bahas kali ini, yaitu adalah Tool yang bernama QcomDloader.


QcomDloader (Qualcomm Snapdragon Flasher Tool)


Seperti yang sudah kami singgung diatas, Tool QcomDloader adalah sebuah Tool khusus yang bisa digunakan oleh para pengguna Smartphone Android bermesin Qualcomm Snapdragon, untuk bisa melakukan tindakan Flash secara cepat dan mudah.

Sehingga, untuk fungsinya maka akan sama saja seperti Aplikasi atau Tool Qualcomm Flasher lainnya, hanya saja tentu ada kelebihan tersendiri dari aplikasi QcomDloader tersebut.

Kelebihan yang kami maksud disini adalah tampilan Tool yang sangat sederhana, bisa kalian lihat dibawah ini :

Download QcomDloader, QcomDloader Google Drive, Versi Terbaru QcomDloader, Download QcomDloader Terbaru, Latest version QcomDloader, Qualcomm Snapdragon Tool Flash, Cara pakai QcomDloader, Syarat menggunakan QcomDloader, Apa fungsi QcomDloader, Apa itu QcomDloader, Kegunaan QcomDloader

Lalu, Tool ini memiliki Konfigurasi menu dan opsi yang lengkap dan yang terakhir, performa dari Tool ini juga mengesankan dan tidak akan mengecewakan penggunaanya.

Maka, jika kita berbicara terkait penggunaan Tool Flasher Qualcomm Snapdragon yang terbaik, maka kami bisa bilang Tool QcomDloader adalah satu dari Tool Qualcomm Flasher yang sangat bisa diandalkan.

Selain itu, faktanya kebanyakan pada teknisi Smartphone Android, juga menggunakan Tool ini untuk mengatasi beragam masalah pada Smartphone Android tersebut, lalu sebenarnya masalah apa saja sih yang bisa diatasi dengan menggunakan Tool QcomDloader tersebut?


Fungsi utama Tool QcomDloader


Secara umum, metode Flash adalah sebuah tindakan yang bisa digunakan untuk menginstall ulang Firmware secara penuh dan akan membuat Smartphone Android kalian bersih seperti baru lagi.

Sehingga, dengan cara kerja seperti itu, beberapa masalah yang sebelumnya ada bisa teratasi dengan sangat cepat, seperti beberapa masalah dibawah ini :

  • Bootloop
  • Hard Brick
  • Soft Brick
  • Freeze
  • Blank
  • Tidak bisa Booting
  • Sering Reboot
  • Firmware Error


Tetapi, kalian juga bisa menggunakan Tool ini untuk keperluan lain, seperti sebagai berikut :

  • Upgrade OS
  • Update Firmware / ROM
  • Clean Flash
  • Factory Reset (Hard Reset)
  • Pindah seri Reginal Firmware
  • dll.


Dengan beragam hal yang bisa kalian lakukan dengan Tool QcomDloader tersebut, jelas saja Tool ini memang akan sangat bisa diandalkan dan sangat bermanfaat, jika bisa kalian gunakan dengan semestinya.

Karena, jika Smartphone Android kalian sedang berada dalam masalah, kalian bisa memperbaikinya secara mandiri dan tentu saja kalian tidak akan keluar biaya sama sekali, karena sejatinya penggunaan dan distribusi dari Tool ini Gratis untuk siapa saja.

Sehingga, bagi siapa saja yang bisa menggunakan dan memaksimalkan penggunaan Tool satu ini, maka akan ada keuntungan lebih yang bisa didapatkan, apalagi jika kalian adalah seorang yang memiliki jasa Service Smartphone Android, tentu saja Aplikasi ini wajib untuk kalian miliki.

Namun, untuk bisa menggunakan Tool QcomDloader tersebut, jelas ada persyaratan yang harus kalian penuhi, apa saja persyaratan tersebut?


Persyaratan penggunaan Tool QcomDloader


Hal pertama dari persyaratan penggunaan Tool QcomDloader adalah bahwa Tool ini hanya bisa dijalankan pada Perangkat Komputer Desktop dengan dukungan kepada OS Windows dengan versi Windows 7, 8, 8.1 dan 10.

Tool ini merupakan sebuah Tool Offline, sehingga tidak membutuhkan koneksi Internet pada pengerjaannya,

Namun, Tool ini membutuhkan sebuah Firmware khusus dan spesifik yang bisa berjalan dengan Tool QcomDloader tersebut.

Lalu, kalian baru bisa menggunakan Tool QcomDloader tersebut, jika kalian sudah menginstallkan sebuah Driver Qualcomm Snapdragon khusus pada PC Desktop atau Laptop yang kalian gunakan, Driver tersebut adalah Qualcomm HS-USB QDloader 9008.

Jika, kalian belum punya Driver tersebut, silahkan Download dan Install ke PC / Laptop Windows yang kalian gunakan sekarang, dengan mengunjungi halaman dibawah ini :


Selanjutnya, persyaratan terakhir adalah kalian harus menggunakan Mode Fastboot atau EDL pada Smartphone Android yang kalian gunakan sekarang ini, karena Tool QcomDloader hanya akan bisa membaca koneksi dari Mode Fastboot atau EDL yang telah kalian buat.

Jika, tidak tahu bagaimana cara menggunakan Mode Fastboot pada Smartphone Android tersebut, kalian bisa membaca referensinya melalui halamanan dibawah ini :


Nah, sampai sini, harusnya semua persyaratan yang harus kalian penuhi sudah selesai semua, setelahnya kalian bisa langsung melakukan Download Tool QcomDloader di pembahasan dibawah ini.


Download QcomDloader Terbaru


Disini kami menyediakan Tool QcomDloader dengan beberapa versi berbeda, kalian bisa sesuaikan sendiri versi dari Tool QcomDloader mana yang bisa berkerja maksimal untuk kalian.

Selain itu, untuk memudahkan kalian, disini kami menyediakan Tool QcomDloader yang langsung di Host dari Google Drive, sehingga Proses Download bisa akan sangat cepat berlangsung dan kami juga menyediakannya secara Direct, agar tidak menyusahkan kalian.

Berikut adalah beberapa koleksi Tool QcomDloader yang kami miliki, sebisa mungkin gunakan versi yang paling terbaru :


Password : dadroidrd.com

Karena sifat dari Aplikasi atau Tool QcomDLoader tersebut sudah Portable, maka setelah kalian Download, maka kalian sudah bisa langsung menggunakan Tool tersebut, setelah kalian Extract tentunya.

Kalian juga tidak perlu khawatir dengan kouta kalian yang akan terkuras ketikan melakukan Downloading Tool QcomDLoader tersebut, karena sejatinya size Tool ini tidak sampai 5MB, sehingga jelas saja, tidak akan membuat kalian merugi dari sisi penggunaan Internet Data.

Dengan demikian, selesai sudah pembahasan sederhana kita kali ini, jika kalian ingin menggunakan sebuah Tool Flasher yang maksimal performanya untuk Smartphone Android bermesin Qualcomm Snapdragon yang kalian gunakan sekarang ini.

Maka jelas saja, Tool QcomDLoader adalah salah satu Tool yang sangat bisa diandalkan untuk melakukan hal tersebut.

Hanya saja, untuk penggunaannya, mungkin tidak sepopuler Tool QFIL ataupun QPST, tetapi kalau dari segi performa dan kemudahan dalam Navigasinya, maka Tool ini memang salah satu yang paling terbaik.

Akhir kata, semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk kalian, semua hal yang kalian inginkan bisa terpenuhi dan semoga hari kalian menyenangkan. P.AW ~ DRD

KEMBALI KE ATAS

bm

Android, Hardware, Software, Tips, Tricks, Gadget, ROOT, Smartphone, Unlock Bootloader, Tutorial, Operating System, Troubleshoot