Driver ADB dan Fastboot untuk android

adb driver, fastboot driver, install adb dan fastboot

Dadroidrd.com, Melanjutkan dari postingan sebelumnya yaitu Cara fastboot android disini DadroidRD bakal memberikan driver dan toturial lengkap cara pemasangan ADB dan Fastboot dengan bahasa yang lebih mudah dan dapat dimengerti.

Tool ini dibuat khusus untuk kalian yang menggunakan PC dengan sistem operasi windows, dan developer yang membuat tool yang sangat bermanfaat ini adalah Snoop05 dari xda-developer.

Dalam deskripsi yang ditulis pengembang tool ini sangat mudah digunakan bahkan hanya dengan waktu 15 detik driver adb dan fastboot sudah dapat dipasang sangat praktis bukan. size tool ini pun sangat ringan dan kecil hanya sebesar 9mb saja kalian dapat memiliki driver yang sangat berguna ini.

Hal yang dibutuhkan dalam prakteknya 
1. PC dengan sitem operasi windows 32bit/64bit
2. Dan tool inti tersebut bisa didownload DISINI untuk versi 1.4.3 terbaru

Cara installnya
1. Buka tool yang sudah didownload tadi dengan klik kanan "run as administrator".
2. Selanjutnya tinggal ketikan perintah di jendela CMD tool tersbut dengan Y = untuk yes dan N = untuk no atau skip.
3. Jadi sesuaikan saja apa yang kalian ingin install seperti adb dan fastboor driver ketik saja Y dan enter maka driver tersebut akan terinstall bahkan kurang dari 15 detik semua proses sudah selesai.

Sangat mudah dan sederhana bukan ? tetapi jika kalian ingin yang lebih complete kalian bisa install Tool android SDK tetapi dengan size yang lumayan besar jadi silahkan kalian pilih yang mana menurut kalian lebih praktis, semoga bermanfat

Sumber official thread xda-developer
.

2 comments: Leave Your Comments

  1. Replies
    1. Bunyi errornya gimana gan? biar saya bisa tahu masalah saat installasinya error

      Delete