RILIS ARTIKEL TERBARU :

root redmi note 3, cara root redmi note 3

Device terbaru dari xiaomi ini memang sangat menggoda terlebih lagi dengan spesifikasinya yang begitu hebat dengan harga yang masuk akal, membuat device ini menjadi buruan para pengguna smartphone android yang ingin mencicipi ataupun upgrade device mereka, nah setelah berhasil mendapatkan device ini hal yang pasti diperlukan adalah melakukan root untuk membuat device ini lebih keren dan gahar, namun perlu kalian ketahui bahwa pada tutorial ini akan menggunakan salah satu cara root phone android yang memiliki persentase keberhasilan yang tinggi, dan secara garis besar cara kerja dari method Root ini sama saja seperti kebanyakan method untuk smartphone Android dari vendor lain seperti dari Samsung Galaxy, Oppo, dan lainnya, namun pada tutorial kali ini persentasi keberhasilan sangat tinggi karena secara khusus method root satu ini memang sangat cocok di pakai dan di terapkan pada Xiaomi Redmi Note 3 versi MediaTek.

Tutorial ini sangat gampang dilakukan tetapi perlu teliti karena bahasa dari aplikasi ini adalah bahasa cina, dan baru method ini yang sudah diuji dan berhasil melakukan root terhadap redmi note 3 ini.
Hal yang dibutuhkan
1. PC atau Laptop
2. Tool Rootnya download DISINI (harus login dulu baru bisa download)

Cara Rooting
1. Install tool yang sudah didownload  tadi di PC kalian
2. Aktifkan mode debug kalian dengan menekan 7 kali di "About phone > MIUI version" untuk membuka developer option agar bisa diaktifkan mode debugnya
3. Koneksikan device kalian dengan PC melalui USB
4. Jalankan aplikasi root yang sudah di install tadi kemudia klik tulisan cina tersebut
root redmi note 3, cara root redmi note 3
6. Tunggu hingga proses selesai kemudian device akan reboot dengan sendirinya dan root telah berhasil.
7. Cek dengan INI untuk mengetahui device sudah sukses root atau belum

Jika kalian bingung cara install aplikasi tersebut bisa lihat screenshot install aplikasi seperti ini

root redmi note 3, cara root redmi note 3
root redmi note 3, cara root redmi note 3
root redmi note 3, cara root redmi note 3

Dengan mengikuti prosedur diatas RESIKO ATAU APAPUN ITU BUKAN TANGGUNG JAWAB DADROIDRD KARENA TUTORIAL INI.SUDAH DIUJI COBA DAN BERHASIL. semoga bermanfaat.

Update! cara fastboot xiaomi redmi note 3 sudah tersedia cek DISINI

KEMBALI KE ATAS

bm

Android, Hardware, Software, Tips, Tricks, Gadget, ROOT, Smartphone, Unlock Bootloader, Tutorial, Operating System, Troubleshoot