Cara Root Xiaomi Redmi 3 tanpa PC dan 100% work | DADROIDRD

ARTIKEL ANDROID TERBARU

Cara Root Xiaomi Redmi 3 tanpa PC dan 100% work

Cara root xiaomi redmi 3, cara melaukan root xiaomi redmi 3, root xiaomi redmi 3, cara mudah root xiaomi redmi 3

Setelah baru-baru ini rilis smartphone Xiaomi Redmi 3 tengah menjadi perbincangan dunia dan disebut sebagai salah satu best smartphones from china terhitung sampai sekarang sudah banyak sekali peminatnya dan bahkan mampu mengalahkan persaingan pasar smartphone entry-level dari produk pesaing seperti seri entry-level Samsung Galaxy, Lenovo, Sony Xperia dan lain-lain, untuk  sekarang ini pengguna dari device ini berasal dari semua kalangan dan usia, jadi tidak mengherankan device Android murah namun bertenaga ini banyak menjadi incaran banyak orang, dan tidak mengherankan juga sampai saat ini kebutuhan akan tutorial hingga pembahasan hal yang mendalam untuk device ini banyak di cari oleh banyak orang.

Dan bagi sebagai orang yang sudah memiliki device ini pasti langsung mencari method root guna untuk mendapatkan kebebesan dalam mengakses dan memodifikasi system default untuk kinerja Rootnya sendiri sama saja seperti yang ada pada device Android dari Samsung Galaxy, Sony Xperia dan lainnya yang telah mendapat akses root secara penuh, namun sampai sekarang cuma ada satu method yang di rasa bekerja paling maksimal dalam melakukan rooting pada device ini dan hebatnya pada tutorial kali ini akan memiliki persentasi keberhasilan yang cukup tinggi karena ada kelebihan tersendiri dalam melakukan method ini, dan yang menjadi kelebihan method ini adalah bahwa dalam pengerjaannya tidak mengikut sertakan fungsi PC, selain itu cara melakukan rootingnya pun sangat gampang kalian hanya perlu mendownload lalu menjalankan aplikasi tersebut, lalu kelebihan lainnya adalah method ini hanya akan di lakukan melalui device Xiaomi Redmi 3 itu sendiri dan yang pastinya bakal work 100%.

Baca juga :
Cara Fastboot Xiaomi Redmi 3

Sebelum itu kalian harus ketahui dulu seperti apa aplikasi root ini berkerja, secara kesluruhan aplikasi ini sama saja seperti aplikasi root exploit lainnya yang mempunyai inti kemampuan untuk menanamkan root shell pada device Xiaomi Redmi 3 kalian, jadi apakah cara ini aman? tentu saja aman karena cara ini sudah terbukti melakukan root pada kebanyakan jenis device Xiaomi yang ada sekarang ini, lalu apakah hanya terbatar pada device Xiaomi Redmi 3 saja? jawabannya tidak karena untuk seri lain seperti Xiaomi Redmi 3 Pro juga bisa untuk di lakukan rooting, dengan alasan karena seri dan mesin hingga struktur system dari Xiaomi Redmi 3 Pro sama dengan seri Xiaomi Redmi 3 reguler, hanya saja pada seri Pro di tambahkan kemampuan fingerprint, dan juga untuk seri lain yaitu Xiaomi Redmi 3S jjuga bisa menerapkan tutorial sederhana namun ampuh tersebut.

Cara pengerjaannya :
1. Masuk kedalam menu Developers Options, kalau aktifkan dulu dengan mengklik 7 kali secara beruntun pada menu about>> miui version.
2. Kemuadin aktifkan USB Debugging pada menu developers options.
3. Aktifkan kembali menu Unknown Source pada Settings>> Addtional settings>> Privacy.
4. Selanjutnya install aplikasi INI dan jalankan.
5. Pada halaman menu aplikasi silahkan tekan menu "ROOT", maka process akan berjalan.
6. Selamat device Xiaomi Redmi 3 kalian sudah berhasil di Root secara aman.

Tips mendownload aplikasi Root bagi yang kesulitan :


Beberapa isu dan solusi pemecahan masalah jika method Root Xiaomi Redmi 3 ini gagal :
1. Tidak dapat di pastikan secara sepeuhnya bahwa method Root ini akan berkerja di setiap jenis versi rom MIUI yang tersedia, dan usahakan kalian berada di ROM resmi bukan ROM buatan distributor, karena banyak sekali kasus gagal rooting Xiaomi Redmi 3 di akibatkan karena device masih terpasang ROM distributor, cara penyelesaiannya kalian harus flash dulu ROM versi resmi MIUI dan usahakan yang sudah berstatus stable jika ingin persentasi keberhasilan tinggi.
2. Method ini dapat menyebabkan bootloop. anggapan ini tidak salah namun tidak benar sepenuhnya, karena pada kenyataannya method ini jika di jalankan secara bersih, dengan artian tidak ada campur tangan dari aplikasi sejenih yang terinstall atau firmware MIUI dalam keadaan sehat atau stable maka kondisi bootloop tidak mungkin terjadi, dan jika hal tersebut terjadi kalian harus memperhatikan kondisi device kalian terlebih dahulu, dan untuk solusi sebelum melakukan tutorial ini ada baiknya jika kalian membersihkan segala sesuatu yang berbau exploit dulu pada device kalian dan usahakan berada pada versi ROM MIUI yang stable.
3. Aplikasi root tiba-tiba force close, hal ini umum terjadi bahkan bukan hanya terjadi pada aplikasi root ini saja, cara mudahnya ialah bersihkan dulu cache dari aplikasi ini, kalau perlu lakuakn wipe dulu terhadap device kalian, dan installkan kembali aplikasi ini maka aplikasi ini akan berjalan secara penuh lagi.

Cara melakukan Unroot pada device Xiaomi Redmi 3 :
1. Cara yang paling mudah dan gampang dalam melakukan unroot ialah dengan cara menghapus file SU yang berada pada system/xbin, selanjutnya lakukan reboot maka device sudah secara bersih di unroot, untuk menghapus aplikasi SU tersebut kalian bisa menggunakan aplikasi Root explore, ES file explorer, atau aplikasi sejenisnya.
2. Install aplikasi SuperSU, selanjutnya masuk pada pilihan setting, lalu pilih pilihan unroot, reboot.
3. Lakukan method fastboot fastboot

Baca juga :
Cara Unlock Bootloader Xiaomi Redmi 3

Perhatikan dengan seksama bahwa method ini mungkin tidak akan dapat berkerja secara pasti pada semua jenis versi ROM MIUI yang tersedia sekarang ini, dan selanjutnya silahkan persiapkan segala sesuatu yang mungkin akan terjadi pada device kalian jika mengikuti tutorial ini, seperti lakukan dulu unlock bootloader agar nantinya mudah dalam melakukan fastboot, tetapi jika kalian mengikuti tutorial ini dengan benar dan seksama maka tidak mustahil kemungkinan keberhasilan dalam melakukan Root pada device kalian akan tinggi.

Juga perlu kalian ketahui tutorial ini sudah di buktikan sendiri dan selalu berhasil melakukan Root di device variant Xiaomi Redmi 3, dan jika nanti suatu saat terjadi sesuatu pada device kalian itu bukan tanggung jawab dari kami, jadi dengan begitu kalian harus bijaksana dalam melakukan tutorial tersebut.

sumber choimobile
bm

Suka makan gorengan tapi minyaknya jangan banyak, cita-cita jadi insinyur.


145 komentar

Buka Komentar
Tutup Komentar

Om kalo root redmi 3pro sama gak sih?

Sama aja gan cara rootnya, hanya saja untuk versi reno 3 pro method rootnya lebih banyak dan persentase keberhasilannya lebih tinggi gan, dan terhitung lebih mudah di lakukan dari seri reno 3 yang versi MediaTek gan

Bro harus di back up dulu nggak?

Bro harus di back up dulu nggak?

Demi menghindari hal yang tidak di inginkan, sebaiknya lakukan backup aja gan

gan klo xiaomi redmi 3 pro gmna?? susah nii

Sama seperti diatas gan, redmi 3 sama versi pronya tidak ada bedanya gan, yang beda cuma spesifikasi fingerprint aja gan, jadi kalau mau praktek rootnya bisa melalui tutorial diatas gan

Cara downloadnya gmn gan? Bahasa linknya ngga ngerti nih

Cara downloadnya gmn gan? Bahasa linknya ngga ngerti nih

ganti language pada bagian atas web gan menjadi english, lalu download seperti biasa gan

Klo Redmi 3s bisa gan ?

Nampaknya bisa gan, soalnya aplikasi ini bisa di pakai bukan hanya sekedar untuk device Xiaomi saja, melainkan dari brand lain pun juga berhasil melakukan root dengan aplikasi ini, tetapi perlu agan perhatikan selalu back up data agan, di karenakan potensi bootloop ada jika agan menerapkan tutorial diatas gan

Anonymous

harus UBL atau ngga bro ?

gak perlu gan kalau ikuti method diatas

versi 7.27.0.0 (LHPCNDB) bisa g bro?

bisa gan, nampaknya semua redmi 3 dengan MIUI 7 bisa di Root pakai method ini gan

gan ane punya root xiomi redmi 3s versi MIUI 7.8.21.8 Bsa pake cara diatas gak gan??? n keberhasilannya kira2 brpa persen???

gan ane pnya xiomi redmi 3s yg ad finger printnya kpsitas 2 GB. versi miui 7.8.21.8,kira2 bsa pake cara diatas gak? n tngkat keberhasilannya brpa %??? mohon replynya gan.. thx

gan mohon replay nya scepatnya ya

gan rootnya online ap offline tu???

emang ada gan versi MIUI 7.8? setau saya versi MIUI 7 hanya sampai versi 7.5 lalu loncat ke MIUI8, berarti dengan kesimpulan berikut device agan kena ROM abal-abal, selanjutnya agan bisa lihat sendiri artikel ini sebenarnya khusus dibuat untuk Redmi 3 atau Pro karena mesin yang identik, jika agan bertanya persentasi kepada Redmi 3S yang memiliki versi jenis Qualcomm yang berbeda mungkin saja bisa gagal atau bisa juga berhasil, dan jika gagal berakhir dengan bootloop maka kesalahan yang paling memungkinkan datang dari ROM MIUI agan yang berasal tidak dari sumber resmi

trus bisa gak rom abal2 dbikin global??? brarti ane pnya gak bsa droot ya gan??

Bisa gan yaitu dengan metode fastboot, untuk mudahnya ikuti tutorial yang ada di blog ini gan ikuti tutorial yang di peruntukan untuk device Xiaomi bermesin Qualcomm, selanjutnya apakah bisa di root, jawabannya bisa tetapi terlalu berisiko gan, hanya sebagai saran sebaiknya di buat dulu redmi 3s agan ke versi ROM global selanjutnya baru melakukan ROOT, karena jika metode ROOT gagal maka akan mudah di perbaiki gan berbeda jika masih dalam kondisi rom abal-abal cara memperbaikinya sedikit rumit, selanjutnya jika ingin persentasi ROOT mendekati 100% berhasil, sebaiknya agan pertimbangkan untuk melakukan unlock bootloader dulu gan

Kok gak bisa yahh??

Gak bisa ngapain gan, download kah atau menerapkan ROOT di Xiaomi Redmi 3?

ane diposisi miui8 tp basis os ya masih loli om.udah ubl.
bsa gak dengan cara ini

bisa gan, sebelumnya pastikan TWRP sudah terinstall di device agan, nanti biar SuperSunya di flash menggunakan TWRP dan di pastikan device agan bisa Rooted gan

ga bisa di donlot gan Apknya -.- ada link lain buat download?

Bisa kok gan, ganti dulu bahasa vietnamnya menjadi bahasa inggris gan, lalu pilih pilihan yang slow download lalu tunggu hingga 30 detik nanti bisa kedownload otomatis gan, rekomendasi gunakan PC dalam mendownload gan, dan mohon maaf tidak ada link lain lagi gan soalnya saya gak mau ngeshare link yang bukan dari orisinil dari developers hitung-hitung buat ngehargain kerjaan developers gan hehe

Tutorial root redmi 3 miui 8 china dev tanpa pc ada gak gan?

Tutorial spesifiknya gak ada gan, namun penjelasannya mungkin akan seperti ini gan menggunakan method SuperSU dan penanganannya tidak memerlukan PC http://www.dadroidrd.com/2016/08/cara-mudah-dan-ampuh-root-miui-8.html

-Xiaomi redmi 3 pro itu pnyimpana aplikasinya itu bisa dipindah ke external(mirco SD) apa enggk gan?
-Mending beli samsung galaxy j5/ xiaomi redmi 3 pro/ inifix zero 3 gan?

Bisa gan di pindah, namun tidak di pindah pun tidak apa-apa gan soalnya space storagenya udah 32GB jadi lega aja gan, untuk point kedua saya hanya bisa menjawab sesuaikan dengan kebutuhan agan saja, soalnya dari spesifikasi ketiga device tersebut memiliki spesifikasi yang hampir sama, tetapi dengan harga yang berbeda gan, jadi pilih yang mana menurut agan paling pas sama harga dengan kebutuhan agan saja

bang di punya ku xiaomi redmi 3s gak bisa ya. pakai cara di atas. miui 7.5.9
minta solusi dong bang

bang di punya ku xiaomi redmi 3s gak bisa ya. pakai cara di atas. miui 7.5.9 padahal dah bener semua itu
minta solusi dong bang

bang di punya ku xiaomi redmi 3s gak bisa ya. pakai cara di atas. miui 7.5.9 padahal dah bener semua itu
minta solusi dong bang

bang di punya ku xiaomi redmi 3s gak bisa ya. pakai cara di atas. miui 7.5.9
minta solusi dong bang

Gagalnya pas dimananya gan ? aplikasinya tidak berkerja kah atau rootnya belum berhasil, untuk melakukan cek silahkan gunakan aplikasi root checker bisa di download dari playstore gan, dan untuk melihat hasilnya lebih jauh ketika sudah melakukan method diatas silahkan install juga aplikasi SuperSU terbaru gan, dan lihat apakah root shellnya sudah aktif atau belum

Gan, punya ane juga ROMnya abal2. Katanya kalo diubah ke ROM resminya 4G bakalan ilang yak?

Gak gan, yang bisa hilang kalau update ROM via OTA gan, kalau menggunakan method fastboot 4G gak bakalan hilang gan, dan kalau ROM agan abal-abal cara paling ampuh buat ngatasinnya ya memang harus menggunakan method fastboot gan seperti itu hehe

Gan kalau buat redmi note 3 pro snapdragon yg masih lockbl pakai cara ini bisa ga ya?

Tentu bisa gan, soalnya unlock bootloader tidak wajib untuk tutorial diatas

gan saya pakek rom yg cuma punya 3 bahasa saja
kira2 ada masalah nggak kalau saya tidak UBL dlu gan
dan saya juga takut bootloop
saya masih bingung bedanya rom deplover sama rom china official

Tidak masalah gan, soalnya kalau cuma ada tiga bahasa maka ROM tersebut identik dengan ROM versi china stable gan, beda kalau bahasa ada banyak terutama ada bahasa Indonesia itu berarti ROM Global, untuk perbedaan rom developers itu sebenarnya ROM yang di tujukan untuk para pengembang gan soalnya ROMnya lebih fleksibel namun masih belum stable, dan versi china official adalah ROM asli atau MIUI murni dari Xiaomi gan, jika agan ikuti prosuder dengan benar maka bootloop tidak akan terjadi gan, seperti itu gan

Walah Gan,, sami mawon hasile

Sama kayak gimana gan, gagal kah? di implementasikan di versi MIUI berapa gan, dan seri Xiaomi Redmi 3 apa gan? versi reguler, Pro atau S biar saya dapat bantu kasih solusi gan

kalo rom china stable dan MIUI 8??
ttp.bisa kan.gan
ga mesti miui 7 kan gan?

Dicoba dulu gan soalnya gak semua MIUI 8 support gan, namun ada baiknya jika agan persiapin bahan untuk fastboot juga kalau nanti terjadi bootloop gan

Saya masih bingung mas,

Bingung gimana gan, apakah ada tutorial yang agan kurang pahami atau gimana gan?

Gan ane udah domlod tombol rootnya yang mana bahasa cina semua gan? Ane redmi 3s.

Agan pakai bahasa apa gan defaultnya di device agan? jika tulisan ROOT tidak muncul ganti menjadi bahsa inggris gan, nanti muncul tulisan ROOT nya gan pada aplikasi tersebut

Ini yg root penuh atau tdk gan soalnya kalau gk root penuh ada app yg minta root penuh gk jalan gan

Ini full root gan, karena biasanya method root menggunakan aplikasi pihak ketiga mempunyai akses full root, untuk membuktikannya agan bisa mencoba tutorial di atas, semoga berhasil :D

Min punya saya redmi 3pro baru beli rom nya miui 7.9.2.0 stabil china kayaknya soalnya ada bberapa aplikasi yg berbahasa cina, apakah cara root diatas bisa digunakan untuk HH saya min?

misi ni gan, mau nanya klo xiaomi rdmi 3 pro versi miui 8.0 bisa gak pakai cara diatas

sangat bisa gan, method root diatas bisa di terapkan pada versi MIUI apapun gan

Dalam beberapa kondisi memang bisa di pakai gan, namun ada beberapa juga yang gagal gan, tetapi method diatas patut untuk agan coba biar nanti bisa di lihat hasilnya, untuk persiapan jika terjadi bootloop ada baiknya agan mempersiapkan untuk method fastboot gan untuk rekomendasi dari saya

Gan bahasa di aplikasi Root Xiaomi nya nga ada yg inggris yah ? Ane nga ngerti pk bahasa china

Gak ada gan soalnya developernya orang china gan hehe

Gan mohon pencerahannya.. posisi HH saya MIUI Global7.3|Stabil - 7.3.5.0(LHPCDB), bisa ga cara Root metode diatas..?

Untuk Metode Fastboot seperti apa ya gan..?

bisa gan untuk di terapkan, untuk metode fastboot udah di tuliskan dalam artikel khusus untuk cara fastboot buat Xiaomi redmi 3 gan, silahkan cari aja gan di blog ini udah lengkap tersedia

Gan buat vidio rootnya donk. Bahasa chinese lg. Si aplikasinya. Yang mana mau ditekan juga ga ngerti.
Hehehe

Yaudah ntar di buatin videonya pas ada waktu luang hehe

Gan kok ane Gk bisa Di root padahal udah ngikutin semua toturnya (Xiaomi Redmi 3)

Gan kok ane Gk bisa Di root padahal udah ngikutin semua toturnya (Xiaomi Redmi 3)

Melakukan Rootnya pada MIUI versi berapa ya gan?

gan ane gagal trus nih...
posisi miui8 global dev r3p

Berarti method rootnya gak compatible sama versi MIUI agan, coba versi stable gan apakah hasilnya akan sama?

Bingung aplikasinya bahasa china bisa minta tolong di share screenshot nya tq

Bingung aplikasinya bahasa china bisa minta tolong di share screenshot nya tq

Siap gan nanti di update screenshotnya dalam waktu dekat

Stug di 1% cuman gak mau jalan lagi...bingung ane gak ngerti bahasa cina.

Kalau terkedala dengan method diatas, agan bisa pakai opsi Root dengan menggunakan SuperSU gan, lebih simple dari yang ini

gan..redmi ane di miui8 root pake cara diatas work ga??

Dalam beberapa kasus work gan, namun ada juga yang gagal gan soalnya faktor dari versi rom yg di pakai, namun patut di coba karena jika gagal tidak akan menimbulkan masalah gan

kalau redmi 3s MIUI 8.x.x tidak bisa terinstal aplikasinya gan. "apl tidak terpasang"

Unkown sourcenya di centang dulu gan, kalau tidak aplikasi dari luar playstore tidak bisa terinstall

sudah gan. kalau dlam bahasa indonesia "sumber tidak dikenal" yang di centang. kalau aplikasi lain semua bisa terinstal baik dari playstore maupun diluar palystore. versi MIUI nya jg sudah versi yg stable

aplikasi sudah terpasang dan proses sudah 100 %. tpi kmudian di arahkan lagi root lewat pc di "sjroot" gan. tapi setelah di cek pake aplikasi Root Checker, "sorry! root access is not properly installed on this device"

Oh berarti komponen SU nya belum masuk systen sepenuhnya gan, dngn hal ini mungkin tidak bisa berkerja gan di miui 8 agan, salah satunya cara flashing file supersu dari TWRP gan, dan satu biasanya teknik diatas work di rom dengan status developer gan bukan stable

Bro gua dah lakuin semua v muncul 100 persen apa udh ke root apa blum, bgaimana ngecek nya broo mksih

Pakai aplikasi root checker gan, download dari playstore

Gan punya ane redmi 3s Rom nya MIUI 8 global 6.8.25|Beta...punya ane udah dicoba pakai king root...udah 100% tapi pas dicek pake root cheker katanya belum di-root..gimana nih gan ane pakai cara diatas atau g usah di-root aja? Kalo pakai cara diatas aman g buat HP saya? Mohon pencerahannya gan

Kalo miui8 nya versi marshmallow cara diatas juga tidak bisa gan, cara full rootnya harus dengan cara flashing supersu dari TWRP gan

Agan punya tutor nya ngga? Biar g browsing lagi...capek saya ngeroot lama2 gan...Sebelumnya makasih y jawaban sebelumnya

Oh iya gan...instal twrp di redmi 3s aman g gan? Soalnya HP saya baru...hehehe

Ada gan di blog ini juga, cari aja gan lengkap kok tutornya hehe

Pasti aman gan jika agan memasang TWRP tersebut sesuai dengan tutorial dan juga prosedurnya gan

Gan punya ane mui 8 global 6.9.22 os marshmello bisa pake cara ini?

Kalau saya sendiri gagal gan, menerapkan metode diatas pada MIUI 8 basis marshmallow gan, namun bisa jadi di device berbeda method diatas dapat berkerja gan, tidak ada salahnya untuk di coba terlebih dahulu gan

Gan Versi miui saya Miui Global 7.2.Stabil.7.2.7.0.0(LHPCNDB), Apakah rom xiaomi saya Global Atau Rom Distributor Abal abal, bisa gk gan ngikutin cara root idatas

Gan Versi miui saya Miui Global 7.2.Stabil.7.2.7.0.0(LHPCNDB), Apakah rom xiaomi saya Global Atau Rom Distributor Abal abal, bisa gk gan ngikutin cara root diatas

Kalau MIUI 7.2 biasanya berhasil gan, tapi coba aja dulu gan, kalau pun gagal gak akan ada efeknya juga gan

Susah gan mau cri rootnya..soalnya aplikasinya pake bahasa china...

iya gan emang susah, tapi kebanyakaan orang berhasil gan melakukan root dengan aplikasi diatas gan hehe

Trs gan yg harus di klik yg tlisan china semua apa yg ada tlisan china sma root??wktu di klik yg tlisan china+tlisan rootnya ada pilihan...saya bingung slnjutnya rootnya yg mna..

Yg ada indikasi tulisan rootnya gan, nanti kalau muncul pilihan tekan yg kanan aja atau yg di tengah gan, beres

Kalo bisa buat yg cara unrootnya juga gan.
Sekarang ane mau nyoba cara ini. Bismillahirrahmanirrahim

Kalo bisa buat yg cara unrootnya juga gan.
Sekarang ane mau nyoba cara ini. Bismillahirrahmanirrahim

Gampang gan unrootnya, tinggal pasang supersu gan, nanti tinggal pilih pilihan unroot, beres deh

Gan sinyal 4g hilang pada xiomi not 3 saya, cara mengembalikannya gmn ya?

Bisa coba dengan cara ini gan http://www.dadroidrd.com/2016/11/cara-mengembalikan-menu-4g-pada-xiaomi.html

Bohong lu bro..penipuan ya? cara udah gw ikutin disettinganya pas diinstal appsnya udah tulisan cina smua kgak ngarti gua, trus ada tomobol root gw pencet malah ada bacan cina sm gmbar dekstop n usb berati kn rus pke pc jga..ah bokis lu dul

Sebelumnya saya lurus kan, tidak ada yang namanya tipu-tipu di blog ini, semua tutorial sudah di test sebelum tulisan ini di posting, dan tutorial ini sudah berhasil di implementasikan banyak pengunjung blog ini, tetapi untuk versi MIUI 8 kebanyakan gagal, solusinya bisa dengan menggunakan TWRP dengan unlock bootloader devicenya dulu, nah kalau agannya bicara kasar gitu gimana saya bisa bantu? dan juga bukan hanya cara ini kok yang bisa di lakukan untuk melakukan ROOT Redmi 3 nya, jadi tolonglah kalau ada masalah sampaikan dengan baik-baik biar saya bisa kasih bantu cari solusinya, terima kasih pengertiannya

Ma,ap gan klo mui 7.3.2xx bisa gak ya pke apl ini..trmksh

Untuk MIUI 7 bisa gan, dan persentase keberhasilannya juga tinggi di banding MIUI 8, tetapi ada juga kemungkinan gagal, tapi patut di coba gan, semoga berhasil gan

Redmi 3s bisa gan ?

Sebenarnya method diatas bisa di gunakan dalam variant Xiaomi yang lain gan, namun yang menjadi keterbatasannya adalah pada versi MIUI nya gan, jika menggunakan base Marshmallow kebanyakan gagal gan dalam melakukan Root dengan method diatas, jika di bawah Marshmallow akan bisa berhasil dengan mudah gan

berhasil min. di rom distributor :)

Sipp gan, selamat gan hehe

Gan punya ku Xioami resmi 3s MIUI 8.0xx. setiap mau pasang apk kingroot gagal terus, apk tidak terpasang, kenapa ya gan?

Gan punya ku Xiaomi redmi 3s MIUI 8.0xx .Setiap pasang apk kingroot gagal terus, apk tidak terpasang, kenapa ya gan

Pastikan kingrootnya dalam versi terbaru gan yang support versi Android tertinggi, lalu yang tidak kalah penting pengaturan unknown sourcesnya harus aktif dulu di settings gan

Ijin Sedot gan Semoga berhasil

Silahkan gan, dan semoga berhasil

Gan kira kira di miui 7370 global bisa gak yak..
Soalnya saya sekarang di miui 8060. Klu bisa di root di miui 73 aku balikin lagi gan.... Tolong di jawab gan 🙂 makasih gan

Dari yang sebelum-sebelumnya, kalau root miui 7 dengan method diatas kebanyakan berhasil gan, jadi patut di coba gan, tetapi tidak menutup kemungkinan juga gan gagal, soalnya tiap device beda gan hasilnya

gan klo xiaomi redmi 3 pro miui 8 romm global stabil os lolipop bisa dengan cara diata plis respon nya

Kalau miui 8 saya kurang yakin bisa gan, soalnya metode diatas sebenarnya lebih kepada MIUI 7 gan, tetapi tetap patut di coba gan, karena banyak yang berhasil juga melakukan root di MIUI 8 basis Lollipop dengan method diatas gan

Nama apk rootnya apa gan plis responnya

Nama apk nya kalau gak salah cuma ROOT gitu doang gan, lalu nama yg di dalam apknya bahasa china hehe jadi kesimpulannya namanya gak jelas gan, untuk lebih jelasnya agan bisa menginstall apk diatas dulu gan biar tau nama pastinya

GAN, kalau lupa kata sandi gimana cara mengatasinya gan?? tolong bantuannya gan..

GAN, kalau lupa kata sandi gimana cara mengatasinya gan?? tolong bantuannya gan..HP SAYA XIAOMI REDME 3 GAN.

Solusi terbaik dari saya flash ulang gan jika belum unlock bootloader, namun jika sudah unlock, pasang TWRP, lalu full wipe atau factory reset gan, harusnya passwordnya udah ke reset

Cara chek root berhasil atau tidaknya gmna min ?

pake aplikasi root checker gan atau sejenisnya, bisa di download gratis via playstore

Gan saya liat root acses saya dah berhasil tapi kok gx ada apk super su??? Trus gx bisa pake apk'a kyak game guardian

Kalau SuperSU belum muncul, coba pastikan download SuperSUnya dari Playstore gan, nanti bisa di lihat di aplikasi tersebut apakah memang Root akses sudah tersedia atau belum, jika belum maka bisa jadi device agan belum Full Root

Gan,, kalau MIUI GLOBAL 7.7 | STABLE
7.7.2.0 (LAIMIDE) bisa tembus gak root nya ???
Soal nya ane takut gagal gan,, hape cuma 1 ...

Hampir semua versi MIUI 7 bisa gan di root dengan metode di atas, akhir kata tinggal keberuntungan saja lagi gan, bisa atau gak, tetapi method diatas worth untuk di terapkan gan, karena jika gagal maka tidak akan terjadi apa-apa sama device agan hehe

gan, cara mengetahui udah di root atau enggak nya gmn?
ane udah nyobain cara yg di atas ga ada problem.
soalnya di dalem aplikasinya bahasa china.

gan, cara mengetahui udah di root atau enggak nya gmn?
ane udah nyobain cara yg di atas ga ada problem.
soalnya di dalem aplikasinya bahasa china.

Pakai aplikasi semacam root checker gan, bisa di download gratis dari playstore gan

Gan, redmi 3, lolipop, miui 8.1.1.0, china, bisa ga, pake cara diatas ?

Gan, redmi 3, lolipop, miui 8.1.1.0, china, bisa ga, pake cara diatas ?

Sayangnya cara di atas cuman manjur di MIUI 7 saja gan, selebihnya untuk bisa mendapatkan ROOT agan mesti unlock bootloader, dan pasang TWRP

Gan kok abis instal app root ,trus di klik root ,hp ane lngsung reboot ,abis itu yg aneh kok muncul sendiri apk kingroot ,itu app kingroot buat apa gan ?

Apk kingroot buat melakukan shell rootnya gan, tetapi cara ini tidak bisa agan lakuin di versi MIUI 8 keatas gan, hanya bisa di gunakan di variant MIUI 7 gan

Pny ane versi MIUI 7.9.2.0 gan.
awal ny gini gan ane instal apk dr link di atas ,setelah itu ane klik root ,tp ane cek pake apk root cheker berkali2 blm ke root jg,
Akhir ny ane hapus apk dri link agan yg di atas, tau ny abis hapus apk root itu redmi 3 ane rebot sendiri terus muncul apk kingroot ,trus ane cek ternyata redmi3 ane udh ke root.
Yg mau ane tanya , aman / tidak gan rooting redmi 3 yg seprti yg ane alamin itu ?

Iya aman gan, itu bukan sesuatu yang aneh gan, mengingat method diatas juga mengambil source dari KingRoot, jadi sekali lagi apa yang telah agan lakukan aman gan dan jangan khwatir device agan kenapa-kenapa, karena hal ini tidak akan menimbulkan effect sama sekali terhadap performa dan kinerja device agan

Ok gan terimakasih atas respon & tutorial postingan nya

Sipp gan, sama-sama

Gan mohon respon secepatnya , pas sudah di download nah mau di pasang kan ada tombol pasang , nah itu gabisa di pencet kalo batal mah bisa , mohon respon cepat

MIUI versi berapa gan, coba periksa storage agan dan periksa unknown sources di security sudah di centang belom, kalau sudah berarti yang bermasalah di firmware agan, atau aplikasi ini sudah gak support lagi gan

Post a Comment

Dadroidrd.
HomeAdvertisementContact
Night Mode