RILIS ARTIKEL TERBARU :

Download BirdA Flash Tool, BirdA Flash Tool Google Drive, BirdA Flash Tool versi terbaru, Download BirdA Flash Tool Terbaru, Latest Version BirdA Flash Tool, Beda BirdA Flash Tool dan SP Flash Tool, Cara menggunakan BirdA Flash Tool, Fungsi BirdA Flash Tool, Kegunaan BirdA Flash Tool, Apa itu BirdA Flash Tool, Cara pakai BirdA Flash Tool, BirdA Flash Tool MediaTek

Seiring dengan berkembang pesatnya OS Android sekarang ini yang kian semakin canggih dan mutakhir dari segi System yang digunakannya, maka kita sebagai konsumen akan sangat dimanjakan untuk melakukan beragam hal.

Karena sejatinya, Smartphone Android sekarang ini dan Smartphone Android yang dirilis misalnya 5 tahun silam, memang sudah sangat berbeda jauh.

Perbedaan yang paling besar yang bisa kita lihat adalah terkait pada kemampuan Smartphone Android tersebut yang saat ini fungsi dan penggunaannya sudah menjadi kian luas, semakin pintar dan cepat dari segi Processing datanya.

Berterima kasihlah, karena saat ini Produsen Chipset untuk Smartphone Android sudah sangat berkembang pesat sekarang ini, sehingga untuk Smartphone Android kelas Entry-level pun sekarang ini sudah cukup cepat untuk bisa diandalkan dalam melakukan beragam macam aktifitas Processing.

Seperti, untuk bermain Games, membuka beberapa aplikasi secara serentak dan beberapa Processor tersebut juga sudah memiliki kemampuan Artificial Intelligence yang memang seakan memiliki otak sendiri untuk bisa diandalkan dalam melakukan beragam hal secara otomatis.

Selain itu dari segi Maintenance pun, Smartphone Android dengan jenis Processor tertentu tersebut sudah sangat mudah untuk dilakukan secara mandiri, sehingga kita bisa dengan mudah melakukan perbaikan dengan sendiri tanpa perlu biaya untuk melakukan Reparasi ketempat service.

Karena, seperti yang sudah kalian ketahui sekarang ini, OS Android itu merupakan sebuah OS yang Open Source, maka dengan demikian Komunitas dari OS Android tersebut jelas saja sudah tumbuh sangat besar sekarang ini.

Sehingga, hasil akhirnya sekarang ini kita bisa menemukan beragam Tool dan Resource yang sangat bermanfaat untuk kita sebagai pengguna dari Smartphone Android tersebut.

Dengan beragam kemudahan terhadap Resource tersebut, jelas saja penggunaan dari Smartphone Android bisa kita maksimalkan secara penuh, selain itu dari hal ini kita juga bisa mendapatkan pengalaman menarik, dalam kasus Repairing, Fixing ataupun Upgrading secara Individual dan tentu saja gratis untuk dilakukan.

Seperti yang akan kita bahas kali ini, yaitu adalah terkait salah satu Tool paling bermanfaat untuk Smartphone Android tertentu, sangat memiliki fungsi yang teramat penting, yaitu sebagai Tool untuk melakukan Flash atau biasanya disebut sebagai Tool untuk Install Ulang Firmware pada Smartphone Android dan Tool tersebut bernama BirdA!

Lalu, apa sih kegunaan dari Tool BirdA tersebut?


BirdA Flash Tool (MTK)


Seperti yang sudah kami singgung diatas, Tool BirdA ini memiliki fungsi utama sebagi Tool yang bisa dimanfaatkan untuk bisa melakukan Flashing terhadap Smartphone Android tertentu.

Kenapa, hanya Smartphone Android tertentu?

Karena, sejatinya Software atau Tool ini hanya dirancang untuk penggunaan pada Smartphone Android bermesin MediaTek saja, sehingga Tool ini tidak akan bisa digunakan pada Smartphone Android bermesin selain MediaTek seperti Qualcomm Snapdragon, Kirin, Exynos atau lainnya.

Software ini menjadi sangat spesial, karena memang mendapat predikat dan feedback yang sangat baik dari penggunaanya, karena memang sangat bisa diandalkan dan terbukti ampuh dan berhasil untuk bisa diandalkan dalam urusan melakukan tindakan Flashing tersebut.

Lalu, Aplikasi BirdA Flash Tool ini memang merupakan salah satu dari banyak Aplikasi MTK Flasher yang bisa kalian dapatkan secara mudah dan tentu saja gratis, hanya saja sama seperti Aplikasi atau Software MTK lainnya, Aplikasi BirdA ini juga memiliki keunggulannya tersendiri, apa saja?


Keunggulan BirdA Flash Tool


Sebelum ini, apakah kalian pernah tahu terkait salah satu Tool Flasher MediaTek paling terkenal yaitu adalah SP Flash Tool?

Jika, belum tahu, maka Aplikasi SP Flash Tool adalah Software Flasher untuk Smartphone Android bermesin MediaTek yang memang sudah sangat terkenal dari dulu hingga sekarang ini, hanya saja satu masalah dari Aplikasi tersebut, yaitu adalah Sizenya yang cukup besar.

Nah, jika kalian suka dengan Aplikasi SP Flash Tool, tetapi tidak suka dengan sizenya yang cukup besar tersebut, maka Aplikasi atau Software BirdA Flash Tool bisa menjadi pilihan terbaik untuk kalian.

Karena, BirdA Flash Tool dan SP Flash Tool itu memiliki User Interface atau tampilan dan menu-menu yang sama persis, hanya saja Size dari BirdA Flash Tool hanya setengah dari Aplikasi SP Flash Tool.

Berikut adalah Interface dari BirdA Flash Tool yang sangat mirip dengan Aplikasi SP Flash Tool :

Download BirdA Flash Tool, BirdA Flash Tool Google Drive, BirdA Flash Tool versi terbaru, Download BirdA Flash Tool Terbaru, Latest Version BirdA Flash Tool, Beda BirdA Flash Tool dan SP Flash Tool, Cara menggunakan BirdA Flash Tool, Fungsi BirdA Flash Tool, Kegunaan BirdA Flash Tool, Apa itu BirdA Flash Tool, Cara pakai BirdA Flash Tool, BirdA Flash Tool MediaTek

Tentu saja, hal ini sangat menguntungkan untuk kita, karena kita tidak perlu menunggu lama atau menghabiskan cukup banyak Kouta kalau hanya untuk mendapatkan Aplikasi MediaTek Flasher tersebut.

Selanjutnya, sama seperti Aplikasi SP Flash Tool, Aplikasi BirdA Flash Tool ini juga selalu mendapatkan update terbaru dari Developersnya, agar bisa mendukung lebih banyak Perangkat Smartphone Android bermesin MediaTek terbaru.

Lalu, apa sih fungsi utama dari Aplikasi BirdA Flash Tool tersebut?


Fungsi BirdA Flash Tool


Sama seperti fungsi Tool Flasher untuk Smartphone Android kebanyakan, BirdA Flash Tool ini juga memiliki fungsi yang sangat bisa diandalkan untuk mengatasi beragam masalah yang muncul di Smartphone Android yang sedang kalian gunakan sekarang ini, seperti :

  • Bootloop
  • Brick
  • IMEI hilang
  • Upgrade versi OS
  • Update ROM
  • Blank
  • Freeze
  • Pindah versi Regional ROM
  • Flash Recovery / Userdata / System
  • dll.


Nah, dengan fungsi yang bisa mengatasi beragam masalah diatas, tentu saja Aplikasi BirdA Flash Tool tersebut, memiliki kegunaan yang sangat bermanfaat dan akan menjadi Tool yang sangat Krusial untuk digunakan dalam kasus tertentu atau mendesak.


Persyaratan penggunaan BirdA Flash Tool


Nah, dari beberapa penjelasan pada pembahasan diatas, tentu kalian sudah bisa memahami terkait fungsi dan kegunaan dari Aplikasi BirdA Flash Tool tersebut, lalu hal yang akan kita bahas setelahnya adalah terkait masalah, apa saja sih syarat untuk menggunakan Aplikasi BirdA Flash Tool tersebut?

Secara umum, Aplikasi BirdA Flash Tool tersebut memang dibuat khusus untuk Tool yang bisa dijalankan pada Perangkat Komputer Desktop dan tidak bisa dijalankan pada Smartphone Android.

Tool BirdA yang akan kami bagikan dibawah ini, sudah Support terhadap OS Windows dengan versi Windows 7, 8, 8.1 dan 10.

Selanjunya, BirdA Flash Tool juga memerlukan beberapa Driver pendukung agar bisa berjalan dengan selayaknya, Driver yang dibutuhkan tersebut adalah sebagai berikut :


Pastikan, semua Driver diatas sudah kalian Download dan Terinstall di Perangkat Komputer Windows yang kalian gunakan sekarang ini.

Setelah Driver yang kami bagikan diatas terpasang, maka kalian harusnya sudah bisa menggunakan Aplikasi BirdA Flash Tool tersebut.


Download BirdA Flash Tool Terbaru


Karena tujuan utama kami disini adalah untuk membantu sebanyak-banyaknya pengguna Smartphone Android untuk beragam tujuan, terkait Resource dan Tutorial, maka disini kami menyediakan beberapa versi dari BirdA Flash Tool dari yang lama hingga yang paling terbaru.

Untuk masalah Download, tenang saja karena disini kami meletakan File Download BirdA Flash Tool tersebut di Google Drive, sehingga proses Download bisa kalian lakukan dengan cepat dan langsung secara Direct.

Berikut adalah beberapa Software BirdA Flash Tool yang bisa kalian Download dan Install secara langsung :


Password : dadroidrd.com

Perlu kalian ketahui sebelumnya, BirdA Flash Tool ini sudah berbentuk Portable, jadi bisa langsung untuk kalian gunakan setelah melakukan Download dan Extract.

Jika, Aplikasi BirdA Flash Tool versi paling terbaru tidak berfungsi untuk kalian, maka kalian bisa menggunakan BirdA Flash Tool dengan versi yang lebih lama.

Maka dari itu, disini kami menyediakan Tool tersebut dalam banyak versi yang bisa kalian gunakan, sehingga kalian sebagai pengguna Smartphone Android MediaTek tersebut, bisa dengan mudah mencari dan menggunakan Aplikasi BirdA Flash Tool tersebut secara efektif dan efisien.


Cara menggunakan BirdA Flash Tool


Untuk cara penggunaanya sendiri, karena Aplikasi BirdA ini memiliki tampilan yang sama persis dengan Aplikasi SP Flash Tool, baik itu dari segi opsi, menu dan fitur yang ada didalamnya.

Maka, sudah pasti cara kerja dari BirdA Flash Tool ini akan sama persis seperti pada Aplikasi SP Flash Tool tersebut.

Sehingga, Firmware yang bisa digunakan pada Aplikasi SP Flash Tool, pastinya juga bisa digunakan pada Aplikasi BirdA Flash Tool tersebut.

Tentu saja, hal ini akan sangat menguntungkan kalian, karena selain kalian bisa mendaptkan sebuah Tool yang sama persis seperti SP Flash Tool, tetapi dengan size yang hanya setengah dari size total Aplikasi SP Flash Tool tersebut, penggunaan Firmware pun juga Compatible dengam Firmware yang hanya bisa dijalankan pada Aplikasi SP Flash Tool.

Maka, jelas sekali BirdA Flash Tool memang menjadi salah satu Software MediaTek terbaik yang bisa kalian dapatkan sekarang ini.

Dengan demikian, selesai sudah pembahasan kita kali ini, dengan adanya informasi ini, kami harap kalian bisa dengan mudah mengatasi beragam masalah yang muncul di Smartphone Android yang kalian gunakan sekarang.

Karena, pada faktanya memang ada banyak Tool serupa dengan BirdA Flash Tool tersebut, tetapi kalau kalian ingin sebuah Tool yang Powerful, maka BirdA Flash Tool inilah yang akan kami rekomendasikan untuk kalian.

Akhir kata, semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian, semoga apa yang kalian inginkan bisa terpenuhi dan semoga hari kalian menyenangkan. P.AW ~ DRD

KEMBALI KE ATAS

bm

Android, Hardware, Software, Tips, Tricks, Gadget, ROOT, Smartphone, Unlock Bootloader, Tutorial, Operating System, Troubleshoot