RILIS ARTIKEL TERBARU

Infinix Flash Tool, Infinix Flash Tool Google Drive, Download Infinix Flash Tool, Versi terbaru Infinix Flash Tool, Latest version Infinix Flash Tool, Download Infinix Flash Tool Latest, Infinix Flash Tool MediaTek, Cara menggunakan Infinix Flash Tool, Driver Infinix Flash Tool

Infinix adalah satu Brand yang memang melakukan Ekspansi penjualan kenegara kita ini, Ekspansi tersebut pun berbuah manis, karena Produk Smartphone Android yang mereka jual memang cukup laku dipasar Indonesia.

Menariknya, Smartphone Android Brand Infinix ini mampu bersaing dengan beberapa Brand besar dikelas level pasar menengah dan bawah, pengguna dari Smartphone Android satu ini pun juga terbilang cukup banyak.

Terbukti, dari tumbuhnya Komunitas Smartphone Android Infinix Indonesia yang sudah banyak bermunculan di Forum dalam negeri dan beberapa Grup Indonesia yang bisa dilacak melalui Platform Youtube.

Dikeseharian kami sendiripun kami kerap melihat beberapa pengguna Smartphone Android Infinix tersebut, baik itu dari rekan kerja satu kantor hingga warga masyarakat sekitar dan juga beberapa tetangga dilingkungan tempat kami tinggal.

Sehingga, bisa kami simpulkan bahwa Brand Smartphone Android Infinix ini memang cukup Populer ditanah air kita ini.

Masih teringat jelas bahwa waktu debutnya pertama kali dulu, pihak Infinix menggaet salah satu Perusahaan e-Commerce Online untuk memasarkan Produk mereka dengan penjualan berbentuk Flash Sale.

Cara tersebut terkesan berhasil, karena sampai sekarang mereka masih melakukan hal serupa, untuk mendapatkan lebih banyak pengguna dan bertujuan untuk lebih banyak menjual Smartphone Android yang telah mereka buat.

Infinix sendiri adalah sebuah Produsen Smartphone asal Negeri China, tetapi mereka lebih memfokuskan menjual Smartphone Android mereka diluar Regional China, seperti di Afrika, Timur Tengah dan termasuk Indonesia.

Sekali lagi, pengguna dari Smartphone Android Brand Infinix ini tidak sedikit jumlahnya, sehingga kebutuhan akan Resource dan Tool untuk beragam kebutuhan memang banyak di request oleh para penggunannya.

Salah satu Tool yang paling banyak diminta adalah terkait penggunaan Tool Flasher untuk melakukan tindakan Flash atau Install ulang OS pada Smartphone Android Infinix tersebut.

Beruntungnya, disini akan kami bagikan Flashtool tersebut untuk kalian, karena inilah yang akan menjadi pembahasan utama kita kali ini, yaitu terkait masalah Infinix Flash Tool.


Infinix Flash Tool


Dari namanya sendiri sudah jelas tergambarkan, bahwa Tool ini memang dirancang khusus untuk pengguna Smartphone Android Infinix yang memiliki fungsi utama sebagai media atau alat untuk bisa menjalankan proses Flashing.

Tool ini bukanlah sebuah Tool resmi yang dirilis dan dibuat oleh pihak Vendor Infinix, melainkan sebuah Tool yang tercipta dari Komunitas Smartphone Android Infinix terkait.

Kalau boleh jujur, Tool ini memang merupakan sebuah Tool yang sangat Powerful untuk bisa melakukan Proses Flashing pada Smartphone Android Infinix tersebut, karena performanya yang sangat baik.

Selain itu, Tool ini juga bebas bisa kalian gunakan secara Gratis, sehingga jika kalian bisa memaksimalkan penggunaan Tool ini, maka jelas saja kalian tidak akan perlu keluar biaya lagi, kalau hanya untuk melakukan perbaikan, karena masalah yang muncul tersebut, bisa kalian atasi secara individu.

Lalu, apa sih kegunaan dari Tool ini?


Kegunaan Infinix Flash Tool


Seperti yang sudah kami singgung diatas, Tool ini memiliki kegunaan atau fungsi utama untuk bisa dimanfaatkan dalam tujuan tindakan Flashing.

Metode Flashing yang akan dilakukan tersebut, jelas saja bisa dimanfaatkan untuk mengatasi beragam masalah yang muncul, seperti beberapa kasus dibawah ini :


  • Hard / Soft Brick
  • Bootloop
  • Stuck / Freeze / Hang
  • Firmware Crash / Bugs / Error


Namun, Tool ini juga bisa dimanfaatkan untuk tujuan lainnya yang juga memiliki nilai manfaat yang besar, seperti :


  • Upgrade OS Android
  • Upgarde ROM / Firmware
  • Pindah Regional ROM'
  • Clean Flash / Factory Reset / Full Wipe
  • dll.


Dapat kalian lihat sendiri, Tool ini memang memiliki fungsi dan kegunaan yang banyak, selain itu Tool ini juga memiliki performa dan integrasi yang sangat baik.

Hanya saja, memang diperlukan beberapa persyaratan dalam penggunaan Infinix Flash Tool tersebut, pastikan semua persyaratan tersebut bisa kalian pahami dan bisa kalian penuhi sebelumnya.


Syarat penggunaan Infinix Flash Tool


Sayangnya, Infinix Flash Tool ini hanya bisa berjalan pada Komputer Desktop yang hanya Support kepada OS Windows dengan versi Windows 7, 8, 8.1 dan 10 saja, Tool ini tidak mendukung penggunaan pada OS lain seperti OS berbasis Linux dan MacOS.

Lalu, yang terpenting adalah bahwa Tool ini hanya bisa digunakan untuk Smartphone Android Infinix dengan jenis Processor MediaTek saja dan tidak bisa digunakan untuk Smartphone Android bermesin selian MediaTek, seperti Qualcomm Snapdragon.

Selanjutnya, Tool ini juga membutuhkan sebuah USB Driver khusus agar bisa menjalankan Proses Flashing tersebut, beberapa Driver yang harus kalian pasang atau Install di Komputer Windows sebelum kalian bisa menggunakan Tool ini adalah sebagai berikut :


Pastikan, semua Driver yang sudah kami sebutkan diatas, bisa kalian Install dulu sebelumnya, karena kalau tidak maka Infinix Flash Tool ini tidak akan bisa membaca Koneksi yang telah kalian buat, melalui Koneksi Kabel USB yang telah kalian lakukan.

Terakhir, Tool ini juga membutuhkan sebuah Firmware khusus yang dirancang khusus penggunaannya untuk Tool satu ini, sehingga kalian tidak boleh sembarangan menggunakan Firmware Infinix tersebut.

Karena, mungkin saja Firmware tidak akan bisa di Load dan jika bisa, maka hasil proses Flashing bisa menyebabkan masalah yang lebih besar dari sebelumnya, maka kalian harus berhati-hati dalam penggunaan Firmware tersebut.


Download Infinix Flash Tool Terbaru


Jika, kalian membutuhkan Tool satu ini, maka kalian tidak perlu susah lagi dalam mencari Tool tersebut, karena disini akan kami bagikan Tool ini kepada kalian.

Kalian bisa dengan mudah mendapatkan Tool ini dari kami, karena Infinix Flash Tool memang sengaja kami Host di Google Drive, agar Proses Download bisa berlangsung dengan cepat dan bisa kalian lakukan secara Direct.

Berikut adalah Infinix Flash Tool yang bisa kalian dapatkan secara langsung :


Password : dadroidrd.com

Tool ini sudah berbentuk Portable, sehingga yang perlu kalian lakukan hanyalah melakukan Extract setelah selesai melakukan Proses Download tersebut, setelahnya Tool ini bisa langsung kalian gunakan.

Sampai saat ini, hanya ada satu buah versi saja dari Tool ini, karena memang masih bisa maksimal digunakan sekarang ini.

Tentu saja, artikel ini akan terus kami Update, jika suatu saat ini muncul versi terbaru dari Infinix Flash Tool tersebut.


Tampilan dan Menu Infinix Flash Tool


Bagi kalian yang masih ragu untuk menggunakan Tool ini, mungkin karena takut terkait Opsi dan Menu yang membingungkan yang terdapat pada Infinix Flash Tool tersebut.

Maka, kalian tidak perlu khawatir, karena Tool ini memiliki tampilan yang sangat sederhana dan juga memiliki fitur yang sangat minimalis, sehingga bisa digunakan oleh siapa saja dengan mudah, meski orang awam sekalipun, berikut adalah tampilan dari Infinix Flash Tool tersebut :

Infinix Flash Tool, Infinix Flash Tool Google Drive, Download Infinix Flash Tool, Versi terbaru Infinix Flash Tool, Latest version Infinix Flash Tool, Download Infinix Flash Tool Latest, Infinix Flash Tool MediaTek, Cara menggunakan Infinix Flash Tool, Driver Infinix Flash Tool

Dapat kalian lihat sendiri, hanya ada beberapa opsi Action saja pada Tool ini, yaitu Load Firmware dan juga Button Start untuk bisa memulai Proses Flashing tersebut.

Dengan hanya menyediakan menu dan opsi yang ringkas tersebut, jelas saja penggunaan Tool ini akan sangat mudah dipahami oleh siapa saja.


Alternatif Infinix Flash Tool


Jika, kalian merasa tidak puas dengan Tool satu ini, atau Tool satu ini tidak bisa berkerja dengan baik untuk kalian.

Maka, kalian bisa saja menggunakan Tool Altrernatif lain, salah satu Tool Flasher untuk Smartphone Android MediaTek yang kami rekomendasikan untuk kalian adalah SP Flash Tool dan BirdA Flash Tool.

Jika, kalian tidak punya, silahkan Download Tool Alternatif dari Infinix Flash Tool tersebut, melalui halaman dibawah ini :


Lalu, bagaimana dengan Smartphone Android Infinix dengan jenis Processor Qualcomm Snapdragon, apakah juga bisa menggunakan Tool diatas untuk melakukan Proses Flashing?


Jika, bermesin Qualcomm Snapdragon


Jelas saja, Tool diatas tidak akan bisa berkerja untuk Smartphone Android bermesin Qualcomm Snapdragon, karena seperti yang sudah kami jelaskan diatas, Tool ini hanya dirancang penggunaannya khusus untuk Smartphone Android Infinix bermesin MediaTek saja.

Untuk, Tool Flasher Smartphone Android Infinix bermesin Qualcomm Snapdragon, tentu memerlukan sebuah Tool khusus lainnya.

Disini, kami memiliki beberapa Flashtool untuk Smartphone Android Infinix yang bisa kami rekomendasikan untuk kalian, yaitu adalah sebagai berikut :


Silahkan pilih salah satu dari Rekomendasi Tool yang sudah kami sebutkan diatas, jika kalian ingin yang Powerful dan Populer, silahkan gunakan Tool QFIL untuk bisa melakukan tindakan Flashing pada Smartphone Android Infinix bermesin Qualcomm Snapdragon tersebut.

Dengan demikian, selesai sudah pembahasan kita kali ini, Infinix Flash Tool memang merupakan salah satu dari beberapa Tool Flasher yang bisa kalian gunakan saat ini, untuk melakukan tindakan Flash pada Smartphone Android dengan merek Infinix.

Silahkan, kalian maksimalkan saja penggunaan dari Tool satu ini, karena jika kalian bisa memaksimalkannya, maka akan banyak keuntungan yang bisa kalian dapatkan.

Akhir kata, semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk kalian, semua hal yang kalian inginkan bisa terpenuhi dan semoga hari kalian menyenangkan. P.AW ~ DRD
bm

Android, Hardware, Software, Tips, Tricks, Gadget, ROOT, Smartphone, Unlock Bootloader, Tutorial, Operating System, Troubleshoot